Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ PIXY Glowssentials: Pollution Off Series

Hallo Maniss..

Belakangan ini skincare dengan kandungan alami sedang naik daun karena dapat merawat kulit kita agar lebih sehat dan glowing dengan kandungan yang aman bagi kulit. Ada yang mengandung dedaunan, buah buahan, atau akar akaran, tapi skincare dengan kandungan alami itu harganya cukup mahal. Heemmm… tenang aja kali ini aku mau obrolin skincare yang mengandung natural fruit dengan harga yang sangat amat terjangkau yaitu PIXY Glowssentials dari PIXY Cosmetic.

 

PIXY Glowssentials memiliki 2 variants yaitu, Light Radiance yang mengandung kebaikan superfruits Mulberry dan Pollution Off yang mengandung superfruits kiwi, yang dapat menutrisi kulit dengan hassle-free. Kenapa hassle-free? Yups, karena praktis banget, kita dapat menyegarkan dan menutrisi kulit kita sekaligus melindunginya efek jahat akibat paparan polusi dan bakteri kapanpun dan dimanapun.  Nah, kali ini yang akan aku obrolin adalah  variant Pollution Off series.

PIXY Glowssentials Pollution Off series memiliki 4 jenis produk yaitu :

  • PIXY Glowssentials Deep Cleansing Face Wash
  • PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask
  • PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer
  • PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist

Seluruh rangkaian Pollution Off Series mengandung ekstrak kiwi didalamnya. Kiwi memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti anti penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, dll.  PIXY Glowssentials Pollution Off Series yang akan kita bahas kali ini adalah PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask, PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer, dan PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist. Untuk PIXY Glowssentials Deep Cleansing Face Wash maaf banget belum bisa aku review saat ini karena produk ini sold out dimana-mana. aku kehabisan terus. Padahal aku tertarik banget dengan produk ini karena mengandung Activated Charcoal yang dapat membersihkan kulit sampai ke pori pori. So, yaudah ya kita obrolin aja produk yang aku punya heheheheh...


PIXY Glowssentials Deep Cleansing Face Wash

Netto: 60gr

Harga: Rp 20,000.00

PIXY Glowssentials Deep Cleansing Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang mengandung Activated Charcoal membantu membersihkan wajah dari partikel-partikel polusi seperti debu, asap, dan kotoran hingga ke pori-pori dan kandungan Antibacterial Agent yang dapat melawan bakteri  (termasuk bakteri penyebab jerawat) dan menjaga kulit tetap bersih, kulit kembali halus, cerah, dan glowing.

Memiliki 3 kandungan utama, yaitu:

  • Natural Vita Complex dari Ekstrak Kiwi, Vitamin E, dan Provitamin B5: Mengandung antioksidan, membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit agar tetap cerah dan glowing.
  • Activated Charcoal: Membantu menyerap kotoran hingga ke pori-pori wajah.
  • Antibacterial Agent: Melawan bakteri dan menjaga kulit tetap bersih.
  • Pollustop yang melindungi kulitmu dari efek buruk akibat terpapar polusi.

 

PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask

Netto: 60g

Harga: Rp 33,000.00

PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan partikel-partikel polusi seperti debu, asap, dan kotoran lainnya, serta dapat menutrisi kulit lebih dalam dan membantu menyerap kelebihan minyak sehingga wajah tampak cerah, segar dan glowing.

Memiliki kandungan utama yang dapat melindungi kulit dari efek buruk partikel polusi, yaitu :

  • Ekstrak Kiwi, Vitamin E, dan Provitamin B5: Mengandung antioksidan, membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit agar tetap cerah dan glowing.
  • Bentonite Clay: Membantu menyerap kelebihan minyak di pori-pori dan mengangkat sisa kotoran yang ada di kulit.
  • Natural Crushed Apricot Seed: Mengangkat sel-sel kulit mati untuk kulit wajah terasa lebih halus dan mulus.
  • Pollustop: Mampu melindungi kulit dari partikel-partikel polusi* seperti debu, asap, dan kotoran.

 

PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer

Netto: 100g

Harga: Rp 37,000.00

PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer membantu melindungi kulit dari partikel-partikel polusi seperti debu, asap, dan kotoran yang memberikan efek buruk kepada kulit, menghidrasi kulit, memberikan rasa sejuk pada kulit, dan melindungi kulit wajahmu dari berbagai efek buruk akibat sinar UV dan polusi.

Produk ini mengandung:

  • Aloe vera yang menyejukkan dan melembabkan kulit
  • Natural Vita Complex dari Ekstrak Kiwi, Vitamin E, dan Provitamin B5 yang mengandung antioksidan untuk membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit agar tetap cerah dan glowing.
  • Pollustop yang mampu melindungi kulit dari partikel-partikel polusi* seperti debu, asap, dan kotoran.

 

PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist

Netto: 60ml

Harga: Rp 31,000.00

Face Mist yang dapat melindungi wajah dari efek buruk akibat terpapar partikel-partikel polusi, seperti debu, asap, dan bakteri penyebab jerawat serta menjaga kelembaban kulit dan menyegarkan wajah seketika.

Memiliki kandungan utama yaitu

  • Ekstrak Kiwi, Vitamin E, dan Provitamin B5 yang mengandung antioksidan, membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit agar tetap cerah dan glowing.
  • Pollustop: Mampu melindungi kulit dari efek buruk akibat terpapar partikel-partikel polusi* seperti debu, asap, kotoran dan bakteri penyebab jerawat.
  • Antibacterial Agent: Melawan bakteri dan menjaga kulit tetap bersih.

 

Kemasan

Semua rangkaian Pollution Off Series dibalut dengan kemasan bernuansa hijau yang segar sesuai dengan kandungan utamanya yaitu Kiwi. PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask dan PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer dikemas dengan tube berwarna hijau yang mudah banget digenggam yang memiliki tutup flip top yang dapat mengunci dengan rapat, jadi ga perlu khawatir produk akan tumpah. Sedangkan PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist Dikemas dengan botol spray hijau yang transparan dan ramping, sangat mudah digenggam sehingga memudahkan kita untuk menggunakan produk ini. Selain itu produk ini mudah dibawa bepergian juga, cukup dikantongi atau diselipkan di tas.

 

Spray-nya dapat menyemburkan cairan menjadi butiran butiran yang halus, sehingga tidak membuat wajah basah kuyup heheheh.. Selain itu juga dapat menyemprotkan dengan merata pada wajah sehingga kita tidak perlu meratakan mist ini dengan tangan, lebih higienis kan... Apalagi di era pandemi ini kita tidak harus mengurangi untuk menyentuh daerah wajah dengan sembarangan. Dibelakang seluruh kemasan produk terdapat keterangan produk yang cukup lengkap dan mudah dipahami.

 

Tekstur dan Aroma

PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask 

Memiliki tekstur yang sedikit kental dan mudah dibaurkan pada wajah. Uniknya clay mask ini memiliki butiran butiran scrub halus yang dapat mengeksfoliasi kulit yang berasal dari biji aprikot yang telah dihaluskan. Waaahh… aku takjub baget dengan produk ini, bukan hanya maskernya saja yang mengandung bahan alami, tetapi scrub-nya juga.  Dia nggak bikin perih sama sekali.


PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer 

Memiliki tekstur gel seperti gel aloe vera. Sangat mudah dibaurkan pada kulit dan mudah menyerap, terasa ringan dan tidak lengket. Produk ini memiliki sensasi dingin ketika menyentuh permukaan kulit kita, terasa sangat menenangkan apalagi kalau kulit sedang iritasi, panas atau lelah. Aromanya lembut dan segar. Cocok juga digunakan untuk sleeping mask.


PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist 

Teksturnya cair seperti air, terasa ringan, mudah menyerap, tidak lengket dan menyegarkan. Cocok banget dipakai kalau sedang lelah atau kapanpun saat kita ingin merasakan kesegaran. Aromanya lembut dan segar sama seperti clay mask dan gel moisturizer. Dia bikin glowing secara instan.

 

Cara pakai

  • PIXY Glowssentials Deep Cleansing Face Wash: Keluarkan produk secukupnya di telapak tangan, lalu busakan. Pijat wajah dengan lembut kemudian bilas hingga bersih.
  • PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask: Ratakan masker pada seluruh wajah, hindari bagian mata dan mulut. Tunggu 3-5 menit (max 10 menit). Setelah itu basahi wajah dan pijat wajah dengan scrub-nya, lalu bilas hingga bersih. Penggunaan masker ini 2-3 kali seminggu.
  • PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer: Bersihkan wajah, oleskan gel secukupnya pada wajah. Gel ini dapat digunakan setiap hari pagi dan malam sebagai pelindung, base make up dan pelembab kulit wajah. Bukan hanya wajah, gel ini dapat digunakan pada seluruh bagian tubuh sebagai pelembab. Kalau penggunaan malam hari, cocok digunakan sebagai sleeping mask.
  • PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist: Pertama tutup mata, semprotkan produk dengan jarak 10-15 cm ke seluruh wajah. Diamkan sesaat sampai produk menyerap dengan sempurna. Tidak perlu menepuk atau menyentuh wajah karena produk ini menyemprotkan cairan dengan halus dan merata, selain itu produk ini juga mudah menyerap dikulit.

 

Hasil

Aku akan menjabarkan satu persatu yang aku rasakan setelah menggunakan rangkaian Pollution Off Series.

PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask

Saat menggunakan masker ini terasa adem banget, aromanya juga lembut dan menenangkan. Walaupun masker ini dapat menyerap kelebihan minyak di kulit, tapi tidak membuat kulit menjadi kering. Setelah selesai menggunakan masker ini wajah terasa segar, halus, glowing dan terlihat lebih bersih. Kalian bisa lihat foto diatas, wajahku terlihat lebih bersih, sehat dan cerah juga kan. Aku suka banget dengan masker ini karena dapat menutrisi sekaligus mengeksfoliasi kulitku, selain itu penggunaannya praktis hanya dalam 5 menit saja dan yang terpenting harganya terjangkau hehehhe…

 

PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer

Aku suka banet dengan PIXY Glowssentials All-In-One Gel Moisturizer karena kulitku langsung terasa lembab dan glowing setelah menggunakannya. Sangat adem, menenangkan, ringan, dan sejuk. Aduhh.. jadi lupa dengan hiruk pikuk kota yang penuh polusi. Karena paparan polusi itu sangat buruk pengaruhnya bagi kulit kita. 

Kulit adalah bagian tubuh yang pertama kali terpapar oleh polusi karena merupakan lapisan terluar tubuh kita. Dampak buruk bagi kulit jika terlalu sering terpapar polusi adalah kulit berjerawat, flek hitam, penuaan dini, iritasi, kolagen pada kulit rusak, bahkan memperbesar resikonya kanker kulit. Serem banget kan, makanya ini pentingnya menggunakan produk produk yang dapat melindungi kulit kita dari polisi.

 

PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist

Ini adalah salah salah satu produk yang akan aku bawa kemanapun aku pergi karena yang dapat menaikan mood ditengah kesibukan dengan kesegaran yang diberikannya. Bukan hanya memberikan sensasi lembab dan segar, tetapi produk ini dapat melawan bakteri yang terdapat pada polusi, selain itu produk ini dapat merawat kulit kita dengan segudang kandungan naturalnya. Salah satu yang paling aku suka dari produk ini adalah spray-nya yang dapat menyemburkan dengan halus dan merata. Selain itu produk ini juga dapat digunakan sebagai toner loh... Waw…

 

Kesimpulan

Jadi aku pakai ketiga produk ini sebelum pergi ke kantor dan kulitku terasa ringan dan segar. Kelebihan minyak pada daerah T-zone ku juga lebih terkontrol dan bagian U-zone ku tetap terasa lembab. So, wajahku terasa segar sepanjang hari. Kalian bisa lihat hasil dari penggunakan ketiga produk ini, wajahku terlihat glowing, bersih, dan cerah. Foto diatas tanpa menggunakan makeup seperti foundation, BB cream, tone up cream atau sejenis lainnya loh, hanya ketiga skincare ini saja. Aku ga nyangka dengan harga yang terjangkau kita bisa dapat produk sebagus ini dengan segudang kandungan natural yang sangat baik untuk kulit. Yang paling favorit menurutku adalah PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist. Tetapi untuk hasil yang glowing maksimal sebaiknya menggunakan semua rangkaiannya secara teratur.

 

Aku rekomendasi banget PIXY Glowssentials Pollution Off Series terutama bagi kamu yang sering terpapar polusi  atau yang sering beraktifitas outdoor. Kalian akan merasakan sensasi berbeda dari skincare ini. Apalagi harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan di ecommerce. Terkadang kita bingung kenapa flek hitam dan jerawat susah banget di berantas, nah sekarang kita tau polusi itu salah satu penyebabnya. Oleh karena itu kita harus merawat kulit kita mengingat dampak polusi yang sangat buruk untuk kulit kita.

 

Oh ya.. kalian juga bisa follow Instagram PIXY Cosmetic untuk mendapatkan info produk atau promo terbaru di @pixycosmetics. Okedeh kayaknya udah nih, sampai jumpa di post berikutnya, bye ^^.


0 komentar:

Post a Comment