Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil - Conditioner yang kandungannya bagus

Halloo Maniss..
Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku soal rambut. Karena pandemi ini kita harus menjalani protokol kesehatan dengan baik, salah satunya adalah menjaga kebersihan diri termasuk menjaga kebersihan rambut. Nah.. yuk kita bahas lebih lengkap..

Review Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil

Volume: 165ml
Harga: Rp 33,000.-
Natur Conditioner yang lagi aku pakai adalah varian ginseng, sebagai pencinta produk produk yang mengandung ginseng, kayaknya memang ga bisa aku lewatan hehehe... Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil dapat merawat kekuatan helaian rambut, melembutkan dan melembabkan rambut. Ginseng memang punya banyak manfaat untuk rambut yaitu, menutrisi rambut, memperkuat akar rambut, mencegah ketombe, mencegah timbulnya uban, dan memperbiki kondisi kulit kepala.
 

Mungkin kalian bingung kenapa aku membahas conditioner dibandingkan serum atau shampoo dikala kondisi rambutku yang sedang tidak baik ini, karena penggunaan conditioner itu penting loh.. Conditioner dapat melengkapi nutrisi yang dibutuhkan rambut, melindungi rambut dari kerusakan, melembabkan rambut, melembutkan rambut, membantu rambut agar lebih mudah ditata dll.

Kemasan

Kalau dari kemasannya simpel yaa... dan khas Natur banget dengan kemasan berwarna hitam dan emas pada bagian tutupnya, tulisan berwarna kuning dan ada gambar ginseng & olive pada bagian tengahnya. Natur Conditioner ini bukan produk baru dan memiliki 3 varian yaitu Ginseng, Aloe Vera, dan Moringa. Semua varian conditioner tersebut mengandung olive oli yang sangat baik untuk rambut.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari conditioner ini termasuk kental, sangat lembut dan mudah diaplikasikan pada rambut. Untuk aromanya sangat lembut dan menenangkan. Aku ga ada masalah sedikitpun dengan tekstur dan aku sangat suka dengan aroma dari conditioner ini.

Cara Menggunakan

Aplikasikan conditioner setelah keramas pada batang rambut hingga ujung rambut dan jangan mengenai kulit kepala. Biasanya aku diamkan beberapa saat lalu bilas.

Ingredients 

Water, Cetearyl Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Vitex trifolia fruit extract, Propilylene Glycol, Cyclotetrasiloxane, Moringa oleifera leaf extract, Fragrance, Centrimonium chloride, Morus alba extract, Swertia Japonica extract, Panax ginseng extract, Lanolin, Phenoxyethanol, Panthenol, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Thuja orientalis extract, Eclipta prostrata extract, Cyclopentasiloxane, Methylparaben, Olive (Olea Europaea) oil, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Glyceryl Stearate, Angelica dahurica extract, Glutamic acid, Lysine HCl, Propiylparaben, Crataegus oxyacantha extract, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate
Wow.. banyak banget kandungan yang sangat baik untuk rambut, ga heran coditioner ini dapat melembutkan dan menyehatkan rambut. Aku ga nyangka akan sebanyak ini:
  • Vitex trifolia fruit extract: Membantu merawat kesehatan rambut
  • Moringa oleifera leaf extract: Mencegah kerusakan rambut, mencegah ketombe, meningkatkan pertumbuhan rambut, melembaban rambut
  • Morus alba extract: Mencegah kerontokan rambut
  • Swertia Japonica extract: Merangsang pertumbuhan rambut, menutrisi rambut dan melembabkan rambut
  • Panax ginseng extract: menutrisi dan memperkuat akar rambut, mencegah ketombe dan timbulnya uban, memperbiki kondisi kulit kepala.
  • Olive (Olea Europaea) oil: Mengurangi ketombe, mengatasi rambut bercabang, mengembalikan kilau rambut, membantu agar rambut mudah diatur
  • Angelica dahurica extract: menghaluskan rambut dan membantu agar rambut berkilau
  • Crataegus oxyacantha extract: Membantu merangsang pertumbuhan rambut dan mencega kerontokan

Kondisi Rambut

Tipe rambutku adalah kering, rambutku cukup tebal dan tiap helaian rambut juga tebal. Tipe rambut sepertiku ini wajib menggunakan conditioner kalau tidak rambut akan sulit diatur dan terasa kaku. Dipandemi ini aku jadi lebih sering keramas dan akhirnya rambutku semakin kaku, dan sedikit rontok. Apalagi kondisi rambut yang semakin kering membuat tampilan rambutku menjadi lebih tidak karuan terutama pada bagian ujung rambut yang terasa kasar.  
 
Hasil

Akhirnya aku membiasaan diri untuk selalu menggunakan conditioner karena conditioner itu sangat penting seperti yang aku jelaskan sebelumnya. Pertama kali pakai Natur Conditioner ini, rambut terasa lembut dan yang paling aku suka conditioner ini tidak membuat rambut menjadi lepek. Setelah rutin menggunakan conditioner ini rambutku terlihat lebih sehat, yang paling aku rasakan adalah rambut terasa lebih lembab, halus, dan mudah diatur. Aku mengunakan lebih banyak conditioner dibagian ujung rambutku dan hasilnya ujung rambutku terasa lebih lembab dan halus. Karena rambutku terasa lembut dan halus, tanpa sadar aku jadi sering pegang pengang rambutku hihihi... Love it!

Plus:
+ Memiliki banyak ingredients yang sangat baik untuk rambut
+ Aroma lembut dan menenangkan
+ Rambut terasa lebih sehat, lembab dan lembut
+ Rambut jadi mudah diatur
+ Tidak membuat rambut menjadi lepek
+ Tidak membuat kulit kepala terasa gatal / iritasi
+ Harga terjangkau
+ Mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut
+ Mudah didapat

Aku suka dengan Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil, lembutnya bertahan lama dan semaki lama rambutku menjadi lebih sehat. Aku sangat merekomendasikan conditioner ini karena conditioner ini memiliki banyak kandungan alami yang sangat baik untuk rambut, banyak extract-nya heehhehe.. Dan biasakan selalu pakai conditioner setelah keramas demi kesehatan rambut kita :)

Selain itu, conditioner ini sangat mudah didapat. Kita bisa membelinya di supermarket atau secara online di Shopee (klik disini) dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan rambut kalian bisa mampir di Instagram Natur @backtonatur, disana kita bisa dapatkan informasi tentang produk Natur, tips tips merawat rambut, dan seputar kesehatan rambut lainnya.

Okedeh sampai disini dulu ya obrolan kita, nanti kita sambung lagi bye ^^
#lembuttidaklepek #helairambutkuat #pilihyangalami #alamilebihbaik

8 comments:

  1. Conditioner Natur sudah terbukti baguss dan cocok utk semua jrnis kulit dan harga sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  2. Dabest memang Natur utk urusan rambut, aku pake conditioner yg ada kandungan almond oilnya kak 😍

    ReplyDelete
  3. Gara2 baca, jadi belanja, pas pula natur di shopee lagi bagi2 diskon 40rb, priduk diskon, dan gratis ongkir. Beli 2 natur serum yg harganya hampir 100 plus 2 masker, totalnya cuma 95rb + koin aku 15rb. Belum lagi voucer 10%nya, koin aku balik lagi deh wkwkwk Daebakk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih.. mantap, memang natur sering ngadain diskon.. cuzz borong hihihi

      Delete
  4. Gara2 baca blog ini dapat informasi yg berguna. Jadi tergiur dan akhirnya gw beli ini produk Natur mudah2an works on me ya. Makasih kakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga ya..
      Kandungan Natur Conditioner ini memang bagus banget...
      makasih udah mampir ya.. :)

      Delete