Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Natur Sleeping Mask Cica and Witch Hazel

Hallo maniss..
Udah lama nih ga ngobrolin soal masker. Nah kali ini aku mau ngobrol soal sleeping mask yang jadi favorit aku belakangan ini, itu loh.. masker yang lagi hitz di sosmed. Karena banyaknya yang ngobrolin tentang masker ini aku jadi pengen banget cobainnya. Yup.. masker Natur Sleeping Mask Cica and Witch Hazel. Langsung aja yuk..

Review Natur Sleeping Mask 
Cica and Witch Hazel
 
Volume    : 100ml
Harga : Rp 85,000.00 (Natur Official Store - Shopee)
Belakangan ini wajahku muncul beberapa jerawat, dibagian dahi, dekat hidung dan dibagian bawah hidung. Sudah semakin membaik sih, tapi yaaa.. noda bekas jerawatnya belum mau minggat dari wajahku. Nah ini nih yang biking aku ga PD, walaupun bisa ditutupi pakai makeup, tapi mau sampai kapan ditutupi. Ini alasanku pengen coba masker terbaru dari Natur Skin Care, karena mengandung Cica yang bisa menyamarkan bekas jerawat.
 
Kemasan

Sleeping mask dari Natur Skincare ini ada 3 varian, Aloe Vera, Cica, dan Pome:
Aloe Vera
Mengandung Aloe Vera yang dapat melembabkan wajah, mengandung antioksidan, enzim, vitamin A, C dan E. Aku udah pernah bahas yang Aloe ini dan kalian bisa baca lengkapnya disini.
Pome
Mengandung pomegranate, memiliki antioksidan yang aktif menangkal radikal bebas yang menyebabkan percepatan proses penuaan . Selain itu juga dapat menyamarkan kerutan, mengandung vitamin C yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit. Cocok banget yang suka di outdoor nih..

Yang mau aku bahas ini varian Cica. Dikemas dengan kotak yang lucu dengan gambar wanita yang sedang tidur sambil menggunakan masker. Kemasannya didominasi warnah putih dan kuning yang dapat meggambarkan suasana yang lucu dan ceria, apalagi ditambah tulisan bersemangat yang membuatku ingin berteriak “Happy Hello Good Morning Skin…!” hehheheh.. Uniknya, Ketika kotak dibuka, wanita yang tidur tadi sudah bangun dan mendapatkan kulit sehat yang indah.. Hahahaha.. Sepertinya Natur Skin Care ingin bercerita lewat kotaknya ya.. hihihi.. gemes..
 
Nah.. kotak kemasan masker ini jangan dibuang (memangnya tega ngebuangnya?? Hihihi). Lebih baik kita gunakan untuk menyimpan barang barang kesayangan kita, misalnya tempat brush makeup, tempat kapas, aksesoris, tempat uang, atau barang barang koleksi kita lainnya. Lumayan kan bisa mengurangi sampah..

Oke kita bahas kemasan masernya, dikemas dalam bentuk tube dengan dominasi warna putih dan kuling seperti kotaknya. Aduhh.. gambarnya unyu banget, ada bulan, bintang, awan awan… >.< Dibelakang emasan terdapat keterangan produk, tanggal kadaluarsa, dan keterangan lainnya. 

Tutup masker berwarna putih dengan berbentuk flip yang sangat kuat menjaga masker agar tidak tumpah.
 
Tekstur dan Aroma
Awalnya aku pikir masker ini memiliki cairan berwarna kuning seperti kemasannya, ternyata tidak. Teksturnya berbentuk gel yang mudah menyerap kedalam kulit dan tidak lengket. Terasa sangat menenangkan dan sejuk ketika diaplikasikan pada wajah, padahal tidak mengandung alkohol loh.. Aromanya sangat lembut dan menenangkan, aroma yang cocok dipakai saat tidur.

Ingredients
Aqua, Centella Asiatica Leaf Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Fragrance, Niacinamide, Potassium Hydroxide, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.
Jadi masker ini memiliki bahan dasar air sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dipakai setiap hari. Maker ini memiliki 3 komposisi utama yaitu, Centella Asiatica, Witch Hazel, dan Natural Hyaluronate.
  • Centella Asiatica yang dapat menghidrasi kulit dan memperkuat lapisan pelindung kelembaban kulit dengan signifikan, menyamarkan bekas jerawat serta menyejukan kulit yang kemerahan pada wajah. 
  • Witch Hazel yang dapat mengurangi peradangan dan kemerahan, merawat kulit berjerawat, membantu mengecilkan pori pori serta menghambat produksi minyak yang berlebihan. 
  • Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembaban kulit dan dapat menghaluskan kulit.
Cara pakai:
Usapkan secara lembut da secukupnya pada wajah. Lakukan gerakan memijat kearah luar. Biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. 

Hasil
Aku pakai masker ini setiap hari jadi hasilnya terlihat lebih cepat. Sebelumnya aku udah certain kondisi wajah aku diatas, jadi kulitku terasa kering, kusam dan pori pori terlihat jelas. Dan parahnya lagi bekas jerawat pada bagian bawah hidung terasa sangat kering, kasar dan seperti terkelupas gitu. Hari pertama aku menggunakan masker ini, keesokan harinya kulit terlihat lebih cerah dan lembab. Nah.. bagian bawah hidungku terlihat lebih baik dari sebelumnya walaupun masih ada sedikit kemerahan. Setelah hari ke 3, kemerahannya semakin memudar begitu juga noda bekas jerawat dekat hidungku. 
 
Pada hari ke 5 dan ke  6 noda jerawat semakin memudar dan tinggal sedikit lagi. Aku terlalu fokus pada bagian noda jerawatku, tanpa kusadari wajahku terlihat lebih bersih, flawless, lembab, dan sehat. Kalian bisa lihatkan perbedaannya, kulitku jauh terlihat lebih sehat dan segar dari sebelumnya (Abaikan rambutku yang berantakan ya.. hihhihi). 

Plus:
+ Mengandung bahan alami
+ Tanpa alkohol
+ Dapat digunakan setiap hari
+ Membantu mengecilkan pori pori
+ Dapat menyamarkan noda jerawat
+ Menenangkan kemerahan pada wajah
+ Tidak lengket dan mudah menyerap
+ Melembabkan kulit
+ Aromanya lembut
+ Praktis digunakan
+ Harga terjangkau

Minus: No

Wajahku yang kombinasi ini tidak ada masalah sama sekali saat menggunakan masker ini. Bahkan masker ini juga dapat mengontrol kelebihan minyak pada area T-zone ku. Selain itu masker ini ga ribet cara pakainya, tinggal oles trus tidur. Aku rekomendasikan masker ini untuk kalian terutama yang memiliki kulit yang berjerawat atau yang punya noda noda bekas jerawat. Selain bisa mengatasi jerawat, masker ini memberikan hasil yang sangat baik pada kulit kita saat kita bangun dipagi harinya dan membuat mood kita jadi bagus deh… hehehe..
Kalian bisa beli masker ini di Official store Natur di Shopee atau klik disiniOke deh sampai disini dulu obrolan kita ya.. Sampai ketemu di obrolan selanjutnya.. bye… ^^

#HappyHelloGoodMorningSkin
#NaturSleepingMask
#NaturSkinCare
#PilihYangAlami
#AlamiLebihBaik


2 comments:

  1. Kalo dialihfungsikan jadi daily moisturizer bisa ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa, karena memang penggunaannya harus dibilas waktu paginya

      Delete