Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ A'PIEU Goblin Blackhead 3 Step Nose Pack

Halloo Maniss..
Udah lama nih ga ngoborolin masalah komedo komedoan. Nah kali ini aku akan bahas produk yang dapat mengatasi komedo membandel termasuk si black head. Dan ini adalah produk andalan aku.. yasss... I really love it!


Review 
A'PIEUGoblin Blackhead 3 Step Nose Pack
Harga: Rp 12,000.00 (in.althea.kr)
Jadi ini adalah produk yang dapat mengangkat komedo dengan melalui 3 tahap yang harus dilakukan. Produk ini juga mengandung:
Red wine extract yang dapat mengangkat sel sel kulit mati 
Bidens Pilosa Extract yang dapat melembabkan dan membantu mengecilkan pori pori
Hamamelis Virginia (Witch Hazel) Leaf Extract yang dapat mengencangkan pori pori.

Kemasan
Ukuran kemasannya cukup besar, wajar karena ada 3 sheet didalamnya. Dikemas dengan gambar Goblin yang lucu, yang siap berperang dengan komedo membandel dihidung kamu.. Tiap step memiliki gambar Goblin yang berbeda dan membuat tampilan pada kemasan menjadi lebih menarik. Dibagian belakang kemasan ada keterangan produk mulai dari cara menggunakan sampai pada tips kecantikan.

Cara Menggunakan
Cukup ikuti langkah langkah mulai dari step 1, lalu step 2, kemudian ke step 3.
Nah aku akan jelaskan lebih detai step per step-nya ya..

Kondisi kulit
Kulitku tipe kombinasi, pada bagian T-zone berminyak sedangkan bagian U-zone kering. Nah kalau soal komedo paling banyak dibagian cuping hidung. Pada bagian ujung hidung banyak banget komedo black head yang membuatku sangat tidak percaya diri. Kalian bisa lihat kan.. banyak banget black head-nya.. Aduuhhh...

Step 1
Setelah cuci muka, tempelkan sheet Step 1 pada hidung dan diamkan selama 15-20 menit.
Jadi tahapan awal ini untuk mempersiapkan pori pori kulit sebelum melakukan pengangkatan komedo.
Tekstur dari sheet pada step 1 ini seperti sheet mask biasa. Terasa segar saat ditempelkan pada hidung, yaa.. Aromanya lembut dan segar. Setelah 15 menit, lepaskan sheet, dan langsung lanjut ke Step ke 2. Biarkan essence membasahi hidung ya, tidak perlu ditunggu sampai mengering. Kalian masih bisa kan melihat black head di hidungku..

Step 2
Lihat tuh.. Goblinnya sudah siap ingin membasmi komedo komedo hihihi... Nah pada langkah ke 2 ini, saatnya kita menggunakan pore pack. Kalau dilihat lihat, bentuknya sama banget dengan pore pack biasa tapi yang paling aku suka adalah, pore pack ini mudah banget dipakai dan cukup lentur, sehingga memudahkan kita untuk mengaturnya hingga ke bagian lekukan pada hidung.
Lepaskan plastik, tempelkan pore pack pada hidung, diamkan selama 10-15 menit atau sampai mengering, lalu lepaskan perlahan lahan.. 
Untuk hasilnya... hidungku terasa lembut dan yang paling penting komedonya terangkat bahkan si black head juga terangkat.. Untuk foto hasil secara detail akan aku suguhkan dibagian terakhir ya hehehhe... Wah.. senang banget melihat hidungku yang mulus...

Step 3
Bersihkan hidung dari sisa sisa lem atau kotoran lainnya kemudian tempelkan sheet pada hidung, diamkan 10-15menit, lalu tepuk tepuk ringan dengan riang hahahha... 
Kalau sheet pada langkah terakhir ini mirip banget dengan tekstur sheet mask tetapi lebih tebal. Nah tahapan terakhir ini berfungsi untuk menenangkan kulit sekaligus menutrisi dan merawatnya. 

Hasil
Bisa dilihat dari hasil step 3, kulitku terasa lembut, kencang, bersih, dan yang paling utama adalah komedonya sudah terangkat. Walaupun masih ada tertinggal sedikit, sangaaaattt sedikit...
Aku paling takjub dengan terangkatnya black head yang sangat menjengkelkan...


Nah ini yang kalian tunggu tunggu kan... foto foto komedoku yang terangkat.. hahahha...


Jijik sih sebenarnya, tapi puas banget karena sudah tersingkirkan dari hidungku hahhahah... Walaupun semua tahapan cukup lama dan bisa mencapai hampir satu jam, tapi hasilnya tak mengecewakan..

Mau yang hitam atau yang putih, yang besar atau yang kecil, mereka terangkat semua dari hidungku..HAHAHAH.. puass bangeett...!

Rate: 9/10







Aduh.. ga perlu bahas plus minus ya.. soalnya plus plus nya bakalan banyak baget. Udah murah.. bekerja dengan baik... aduuuhh.. ini tuh produk yang wajib kalian pakai. Ga heran produk ini menjadi penghilang komedo yang cukup populer di negara asalnya dan mendapatkan penghargaan 2# dari Glowpick Awards 2020 untuk kategori nose pack.
Okedeh segini dulu obrolan kita.. bye ^^

0 komentar:

Post a Comment