Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ A'BLOOM BHA Blackhead Blaster

Halloo Maniss..
Blackhead, whitehead, blackhead, whitehead, pasti ga ada abisnya nih komedo. Udah banyak produk yang aku coba untuk membasmi komedo, mulai dari peeling, balm, scrub, pore pack, dll Semuanya butuh proses, usaha, dan waktu untuk hasil yang sempurna. So, beberapa waktu lalu A'bloom ngeluarin produk pembasmi komedo hanya dalam 1 menit, penasaran dong ya... makanya mau aku bahas ni sekarang, yukk.. cusss...


Review A'BLOOM BHA Blackhead Blaster
Volume: 8g
Harga: Rp 54,000.- (in.althea.kr)
Key ingredient Natural BHA (White Willow Bark Extract 5,000ppm)
Membasmi komedo tanpa rasa sakit dengan Natural BHA, terasa lembut dan dengan formula yang tidak menyebabkan iritasi pada  kulit serta dapat mencegah pembentukan komedo baru.


Kemasan
Dibalut dengan kotak berwarna abu abu tua dan dihiasi gambar gambar lucu serta tulisan berwarna tosca. Sukup simpel tampilan kotaknya, tapi aku suka dengan gambar ekspresi komedo yang akan segera dibasmi hahha.. mereka ketakutan.. akhirnya mereka merasakan takutnya kita kalau mereka mampir diwajah kita ahahahah..


Disekeliling kotak terdapat keterangan produk dengan bahasa Inggris dan bahasa Korea. Juga ada keterangan dalam bentuk gambar yang menjelaskan bahwa produk ini mengandung natural BHA yang dapat mengangjat sel sel kulit mati, charcoal untuk mengontrol sebum, apricot seed powder yang dapat melembutkan kulit dan membersihkannya, dan tea tree leaf oil untuk menenangkan kulit sekaligus mengatasi kulit yang bermasalah/ iritasi.


Sedangkan untuk produknya sendiri dalam bentuk stick berwarna abu abu tua dan dengan dekorasi yang mirip dengan kotaknya, yuupp.. ada gambar komedo yang ketakutan hhihihi... Sedangkan dibagian belakangnya terdapat keterangan produk.


Nah pada bagian bawahnya ada sedikit keterangan tambahan beserta tanggal masa kadaluarsa produk. Jadi produk ini tuh bentunya seperti lipstik jumbo, bisa diputar pada bagian bawahnya. Ketika dibuka ada tutupnya lagi untuk menjaga kebersihan produk. Wow.. segitu perhatiannya A'bloom sampai memikirkan agar produk yang kita gunakan tetap aman, bersih dan higenis... #terharu


Tektur dan Aroma
Nah.. ini dia isinya, benar benar seperti lipstik jumba ya hahahha.. Produk ini berwarna hitam, teketurnya sangat halus tetapi memiliki sedikit butiran butiran hitam didalmnya. Saat mengaplikasikannya diwajah, produk ini akan meleleh dan mudah dibaurkan, tidak terasa sakit sama sekali


Aromanya sangat unik, campuran aroma chorcoal dan tea tree, tapi ga tau kenapa aku mencium sedikit aroma mint didalmnya. Aku suka aromanya karena sangat menengkan. Klaimnya A'BLOOM BHA Blackhead Blaster dapat membersihkan black head dengan baik serta dapat menghaluskan kulit.


Cara menggunakan
Super mudah, bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan produk pada daerah yang diinginkan. Pijat dengan lembut dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hangat.

Ingredients

Foto sebelah kiri adalah saat pemakaian produk dan sebelak kanan komedo white head yang terangkat
Hasil
saat digunakan tidak ada kesulitan saat mengaplikasikan produknya karena produk akan mencair jika terkena suku tubuh kita. Disini aku benar benar nabung komedo untuk menguji kemampuan produk ini. Dan hasilnya kulit terasa bersih, ada beberapa black head yang terangkat tapi tidak dengan si white head, hemmm.... Tapi enaknya komedo white head yang ada disamping hidungku semuanya muncul dan mudah diambil dengan bantuan kuku. Menurutku dengan komedo sebanyak itu, produk ini berhasil membersihkannya dengan baik


Bisa kalian lihat, bila perlu di zoom atau buka gambar di tab baru agar gambar dapat dilihat lebih jelas. Sebelumnya ada banyak black head di ujung hidungku dan setelahnya hidungku terlihat lebih bersih.


Kita juga dapat menggunakannya untuk seluruh wajah loh dan akan membantu untuk mengontrol kelebihan minyak/ sebum dikulit kita, makanya produk ini cocok banget untuk kulit berminyak dan kombinasi. Bukan hanya untuk komedo, tapi produk ini dapat digunakan sebagai eksfoliasi ringan untuk bagian tubuh lainnya, contohnya bagian siku kita yang sering kali terasa kasar.


Tips Manis:
Sebelum menggunakan produk ini, coba deh dikompres dengan air hangat dulu agar komedo lebih mudah terangkat dan hasilnya juga lebih memuaskan.

Plus:
+ Harga terjangkau 
+ Melembutkan kulit
+ Tidak menyebabkan iritasi
+ Dapat mengontrol kelebihan minyak
+ Dapat mengangkat sel sel kulit mati
+ Mengangkat komedo hitam
+ Praktis dan travel friendly

Minus:
- Kurang mampu mangangkat white head (komedo putih)

Gimana menurut kalian? Menurut aku hasilnya cukup oke di wajahku. Hasil dikulit kalian mungkin berbeda karena tergantung kondisi kulit dan komedo masing masing. Untuk mengatasi sebum, produk ini dapat kita andalkan dan kulit juga terasa sedikit kencang. Gimana dengan pemilik kulit kering? Hemm.. menurutku tetap bisa digunakan dengan catatan setelah menggunakan produk ini, langsung gunakan pelembab untuk mengembalikan kelembaban kulit. Baca juga produk terbaru mereka yaitu sheet mask yang murah banget disini dan beauty puff yang super cute disini. So, sekarang kita bisa membasmi komedo tanpa rasa "Oouch..!"

8 comments:

  1. Eh kok kece ini inovasinya ver? Tinggal di oles langsung blas. Aku sih seringnya komedo putih ver. keliatan gituu.

    ReplyDelete
  2. Nah.. Mau banget dong basmi komedo tanpa rasa oouch!...

    ReplyDelete
  3. Ini penting buatku nih soalnya komodo suka datang tiba-tiba. Mantap juga gak sakit pas bersihinnya. Hasilnya juga oke

    ReplyDelete
  4. Banyak banget yang review produk ini dah aku mupeng hiks hiks

    ReplyDelete