Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


My Christmas Wish List: Top 10 Products

Halloo Maniss..
Gak terasa ya sebentar lagi Natal akan tiba dan tahun 2018 akan berakhir. Biasanya pasti banyak promo nih... Gak hanya pakaian, produk makeup juga gak mau ketinggalan ngadain promo besar besaran. Kalau sudah lihat diskon dan promo promo lainnya bertebaran dimana mana, saatnya buka catatan "Wish List". So, aku disini akan share 10 produk yang masuk ke daftar "Wish List"- ku dan pastinya unik dan menarik ehheheh...

My Christmas Wish List

Yang pertama aku adalah produk dari Rire. Kalian bisa lihat kan, kemasannya itu cantik banget.. blink blink gitu. Eiittss.. bukan hanya kemasannya saja yang menarik.. coba lihat didalamnya terdapat cushion foundation dan lip & cheek product. Produknya katanya juga mantul nih.. mantap betul makanya jadi penasaran banget. Coverage dari cushion foundation ini bagus dan lip & cheek nya juga pigmented. 

Produk ini praktis banget.. kalau ada produk ini ga perlu bawa banyak makeup kemana mana, trus kalau lagi buru buru tinggal ambil produk ini aja, soalnya didalamnya sudah komplit. Dan satu lagi.. Rire - Lucent Star Cushion ini pasti amat sangat membantu kita saat traveling dimana situasi kita sangat terbatas dalam membawa barang barang keperluan kita. Paket komplit deh.. yakan... gimana menurut kalian???

Sebelumnya aku belum pernah dengar brand Petitfee, aku tau brand ini saat mencari produk skincare mata dengan kata kunci "eye patch" di website Althea. Dan muncullah produk ini dengan label "Award". Wah.. makin penasaran dong apa yang membuat produk ini spesial.

Karena aku sehari hari didepan komputer, mataku jadi cepat lelah dan perlu diselamatkan.. Nah.. produk ini ternyata mengandung bubuk emas dan snail extract yang punya banyak manfaat untuk kulit. Bukan hanya sebagai hydrating, soothing & cooling tapi juga dapat membantu mengurangi kehitaman dibawah mata. Ini nih yang aku butuuhkan, apalagi bentuknya patch, udah kebayang tuh dingin dingin adem segar gitu... >.<

Dari namanya aja udah unik banget kan.. lucuu... Masih dari Rire, aku ingin coba produk ini karena unik. Biasanya masker untuk bibir itu dalam bentuk patch atau cream. Nah produk ini seperti namanya, memiliki busa sebagai maskernya. Jadi nanti produknya dioleskan pada bibir, trus didiamkan sampai berubah menjadi busa, kemudian dipijat deh.. 

Sekilas terlihat seram, ada busa dibibir kita, tapi malah disitu letak uniknya. Fungsi utama produk ini adalah sebagai exfoliator bibir sekaligus melembabkannya. Cocok nih untuk bibirku yang sering kering dan pecah pecah.. Emang yaa.. produk Rire itu unik unik.. bikin penasaran melulu ckckkc..

Aku gak mau sembarangan kalau milih produuk concealer. Biasanya selain menutupi bekas jerawat atau kemerahan pada kuulit, concealer juga aku pakai di bagian bawah mata. Nah.. karena bagian bawah mataku kering, jadi terkadang concealer malah memperjelas garis garis halus dibawah mata atau malah nge-crack dan membuat tampilan makeup menjadi berantakan. 

Nah penasaran dengan concealer dari Althea ini karena mengandung Aquaxyl yang bermanfaat melembabkan dan memperbaiki kesehatan kulit serta sebagai bahan alami pencegah penuaan pada kulit. Jarangkan makeup yang mengandung bahan Aquaxyl. Katanya formulanya juga lembut dan ringan. Aku udah pernah coba beberapa produk Althea dan produk produknya itu bagus bagus, so ga mau ketinggalan dong dengan produk terbaru mereka ini. Pilihan warnanya juga lumayan banyak jadi ga bingung menentukan warna mana yang cocok untuk kulit kita ditambah lagi dengan harganya yang sangat terjangkau.

Ada yang pernah dengar brand Touch In Sol? Aku juga baru dengar, ternyata masih banyak nama nama brand Korea yang belum aku ketahui. Kali ini kita bahas primer. Ya.. Aku wajib pakai primer sebelum pakai makeup agar makeup-ku tahan lama dan hasilnya bagus. Terutama untuk menyamarkan pori pori yang besar dan menghaluskan tekstur kulit. TAPI kebanyakan primer dipasaran itu mengandung silikon yang dapat menyuumbat pori pori kita dan akhirnya memicu timbulnya komedo dan jerawat. Pengen cantik tapi ribet banget.

Ini nih yang menarik, primer ini katanya sama sekali tidak mengandung silikon tapi tetap dapat menyamarkan pori pori yang besar dan menghaluskan tekstur kulit ditambah lagi oil control-nya yang bagus. Nah.. penasarankan.. sebagus itu kah primer ini? Harganya juga terjangkau. Dan tekstur produk ini gel transparan jadi memang beda dengan primer yang lainnya. Jujur aku sedikit lelah menggunakan primer berbahan silikon, sesaat wajah terlihat indah lalu munculah komedo dimana mana. Semoga produk ini dapat menjawab doaku hemmm...

Eyeshadow hampir sama dengan lipstick, walaupun kita sudah memiliki berbagai warnanya, tetap aja kurang, bisa sih di mix antara warna yang satu dengan yang lain tapi warna yang dihasilkan itu tetap beda. Ingin rasanya mengkoleksi single eyeshadow dari Coringco atau yang biasa kita kenal dengan COC. Warnanya itu natural dan katanya teksturnya lembut dan pigmented, harganya juga murah. Ada yang matte dan ada juga yang shimmery, warnanya pun unik unik

Contonya no 1-Caramel Toast dan no 3-Caramel Shake, warna natural dan menyatu dikulit, cocok untuk base atau dipakai sehari hari. Truss.. no 5-Golden Honey yang warnanya coklat keemasan, apalagi mengandung shimer, cukup pakai satu eyeshadow ini aja tampilan kita udah cetar. Ada lagi nih no 6-Paprika yang warnanya wine ditambah soft gold pearl, jadi warnanya itu mewah, gak norak tapi elegan.. OMG kusuka mereka...

Kalau kita membahas soal komedo pasti ga ada habisnya karena komedo itu nakal, terlalu cinta dengan kulit kita walaupun udah diusir tapi tetap balik lagi.. tetap nempel lagi... hufft.... Tertarik dengan namanya yaitu Tako Mask One Minute Polishing. Yaaa... aku suka makan takoyaki soalnya hehehhe.. Tapi ini skincare loh.. bukan makanan dan kata kata "1 menit" itu juga membuatku tambah penasaran, emangnya bisa??!!

Jadi masker dari Nightingale ini dapat membersihkan pori pori kita dan memperbaiki tekstur kulit kita sekaligus mencerahkannya. Menurut yang aku baca, masker ini mengandung susu, ekstrak beras dan AHA & BHA makanya bisa mengeksfoliasi sel sel kuulit mati sekaligus mencerahkan kulit. Masker ini memang diciptakan untuk mengatasi masalah kulit seperti sebum yang berlebihan, blackhead & whitehead, dan pori pori yang besar.

8. MISSHA - 4D MASCARA
Nah.. Kalau maskara dari Missha ini memang sudah banyak yang review, rata rata semuanya suka dan menjadi salah satu maskara favorit mereka. Apalagi harganya yang murah, hemmmm... Yang membedakan maskara ini dengan yang lain adalah bentuk sikatya yang 4D. Klaimnya maskara ini water, sweat & oil-resistant, formulanya ringan dan pigmented. Selain itu banyak yang bilang maskara ini dapat melentikan bulu mata, tidak menggumpal dan tahan lama. WOW....!!! Makin penasaran dan ingin membuktikannya. Dengan kualitas seperti itu dan harganya yang murah, kenapa gak???

Masih ingat masker kaki yang pernah aku review? Hasilnya sangat tak memuaskan dan kalian juga banyak yang tanya produk sejenis apa yang perlu direkomendasikan. Sejujurnya ada banyak sekali beredar produk masker kaki yang dapat mengelupaskan kulit kaki. Dan akhirnya aku menemukan produk dari Calmia ini. Kalau dari reviewnya, banyak yang bilang produk ini bekerja dengan baik. 

Ada dua jenis Foot Peeling Pack dari Calmia, yang biasa dan yang cepat (Quick). Aku penasaran dengan yang Quick karena penggunaannya hanya 30 menit dan hasilnya akan terlihat dalam 3-5 hari. Nah bukan hanya itu, aku juga melihat dari segi formulanya, jadi produk ini mengandung fruit vinegar complex, mint trio complex, dan silky moisturizing complex. So kayaknya kaki kita bakalan kinclong nih... jadi, tunggu aja.. produk ini bakalan aku beli karena aku super penasaran hahahahha...

Nah yang terakhir adalah masker dari Sulwhasoo. Ini adalah produk wish list ku yang udah lama banget pengan dicoba, tapi karena harganya yang gak murah membuatku sedikit berpikir ulang hehehhe.... Jadi dompet dan rasa penasaranku itu lagi bertarung nih.. Banyak yang bilang masker ini bagus banget karena mengandung Ginseng root extract sebagai anti agingLicorice root extrac yang dapat menyamarkan bintik bintik hitam dan Honey extract yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Gak heran masker ini menduduki peringkat ke #1 di Glowpick dalam kategori mask peel-off.

Itulah 10 produk wish list ku dan aku pengen banget mewujudkannya di Natal kali ini.. Kira kira produk mana yang harus wajib aku beli nih ? Kalian ada yang udah pernah coba produk produk yang aku sebutkan tadi, share dong di kolom komentar, boleh juga share wish list kalian yaaa... Aku tuh suka penasaran dengan produk produk baru.. hehehhe... 

Oke deh.. sampai disini dulu dan semoga wish list kita terwujud ya. Sering sering nongkrong diblogku, karena bakalan ada banyak produk produk baru yang akan aku bahas selanjutnya heheh... see u ^^

14 comments:

  1. Wah wishlist Kaka semuanyaaah produk rekomen kayaknya🤤kepo banget akutu sama masker bibir, bibirku ini gampang banget Kering huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak.. penasaran karena belum pernah nemu produk yang begitu kak

      Delete
  2. Huhu gak sanggup aku sulwashoo.. yang lain juga mehong. Pusing akutuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkw... di Althea lagi ada promo kak, concealer dan eyeshadownya murah kak..
      Sulwhasoo mank udah lama jadi incaran, tapi apa daya kantong belum memadai...

      Delete
  3. Aku kaya nya kepengen semua juga beri,tpi harga nya?dudududu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga semua kok mahal kak.. ada juga yg murah, concealer, eyeshadow dan mascaranya murah lo kak.. heheheh..
      Menurut kakak mana yang paling paling penasaran nih???

      Delete
  4. Rire ini pernah aku liat ver, gemes gemes banget sama packagingnya. praktis kali ya kan ver kalo mau dibawa kemana mana. terus sulwasoo aku juga kepengen coba, pengen belik yang activating serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan kak.. kemasannya itu gemes banget.. pengen kupunya..
      Sulwhasoo yg masker ini yang paling pengen kucoba kak.. katanya enak. Sama cream ex nya..

      Delete
  5. Yg concealer althea itu kmrin smpat liat ada yg share 50k gitu ya ver? Apa krna harbolnas apa gmana. Btw krna itu aku agak penasaran. Haha. Yg sulwhasoo sih udah wishlist dari dlu gegara liat agnes oryza pake itu ver. Kece keknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih segitu harganya kak, dan mank segitu.. Klik aja judulnya ntar langsung ke websitenya kak

      Delete
  6. Setiap tahunnya kita pasti ingin mengupgrade impian yah kan termasuk lah produk-produk yang ingin kita miliki juga di tahun barunya. Aku pun pengen bubble lip itu, sepertinya aku butuh gitu, dek. Entar aku coba cari juga lah.

    ReplyDelete
  7. Wahhhhh aku juga mau list rire lucent star cushion, packagingnya lucu, terus simple kyaknya bisa bawa ke mana". Duh tergoda

    ReplyDelete
  8. Racun produk yang menular, jadi kepengen maskara dan masker kakinya ^^_^

    ReplyDelete