Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack

Haloo maniss..

Komedo merupakan salah satu jenis jerawat yang tergolong ringan yang umumnya muncul pada wajah, sebenarnya komedo dapat muncul pada leher, bahu punggung, dan lengan. Dimanapun posisinya pasti mengganggu dan bikin kita kesal kalau tidak berhasil mengangkatnya karena dapat mengganggu penampilan kita. Kali ini aku mau coba pore pack dari Innisfree. Sebenarnya aku ga suka pakai pore pack karena sering gagal mengangkat komedo, tapi karena banyaknya permintaan, yaudah mari kita coba..

Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack
Plester pengangkat komedo yang mengandung kekuatan Jeju Volkanik yang mampu membantu mengangkat dan menarik semua minyak dan komedo.


Nose pack ini dijual dalam dua jenis kemasan yaitu, satuan dan paketan. Satu paket terdiri dari 6 sheets nose pack. Karena aku beli dari olshop official Innisfree, dibelakang kemasan ditempel keterangan produk dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


Untuk sheet nose-pack-nya berwarna cream seperti warna kulit gitu. Teksturnya lembut, berserat, tipis, dan lentur. Ukurannya tidak begitu panjang yaitu 8,2cm x 3,5cm. Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack ini memiliki aroma yang sangat lembut dan segar.

Ingredients:
VP/VA Copolymer,Water/Aqua,Titanium Dioxide,Glycerin,Butylene Glycol,Ethyl Hexanediol,Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, 1,2-Hexanediol,Volcanic Ash, Silica,Hamamelis Virginiana(Witch Hazel) Extract, PhenoxyethanolBlack Iron Oxide (CI 77499), Red Iron Oxide (CI 77491), Yellow Iron Oxide (CI 77492)


Karena efek cahaya, pore pack ini warnanya jadi lebih cerah
Cara Pakai
Tips yang selalu aku lakukan adalah mengompres bagian wajah yang akan diangkat komedonya dengan air hangat selama 1-2menit. Kemudian dalam keadaan basah tempelkan pore pack, ratakan dan diamkan selama 10-15 menit atau sampai kering. Jika sudah kering lepaskan pore pack, bersihkan hidung menggunakan toner.


Beberapa dari kalian menyarankan menggunakan lemon dan katanya lebih efektif, tapi entah kenapa tidak bekerja diwajahku, aku juga bingung kok bisa begitu??? Sebenarnya mengompres dengan air hangat bukan untuk membuuka pori pori tapi untuk meluluhkan katoran yang ada pada pori pori kulit kita.


Aku tidak punya kendala sama sekali saat melekatkan pore pack-nya, bahkan aku sangat terkejut pore pack ini dapat melekat dengan mudah dan rapi dihidungku. Selain komedo, pore pack ini juga menyerap kelebihan minyak tapi tidak menyerap kandungkan air dikulit, jadi setelah pemakaian kulit tetap lembab ga kering seperti setelah pemakaian pore pack lainnya.


Saat melepaskan pore pack-nya terasa sedikit sakit karena pore pack ini melekat dengan baik dikulitku. Kalian bisa lihat banyak komedoku yang terangkat, tapi karena warna pore pack ini cream sedikit sulit untuk melihat komedo komedo yang terangkat. Padahal aku tuh suka banget perhatikan komedo yang nempel dipore pack, berasa puas aja gitu dan komen komen sendiri: 
"Ih.. gedek banget komedonya! Ihh.. banyak banget!! Kecil kecil tapi banyak...!!! Wiiihh.. ya ampun komedonya...!!!!" wkwkwkkw.. #kepuasanTersendiri

Plus:
+ Dapat mengangkat komedoku yang bandel
+ Sheet-nya tipis dan lentur
+ Mudah digunakan
+ Melekat dengan baik dan rapi
+ Aromanya segar

Minus:
- Harganya termasuk mahal dibandingkan dengan pore pack yang lain
- Sulit melihat komedo yang nempel di pore pack

Rate: 8/9





Aku suka banget dengan Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack. Harganya 10rb untuk satu pore pack, termasuuk mahal dibandingkan dengan pore pack yang lain, tapi aku cukup puas dengan hasilnya. Komedo aku tuh ada beberapa yang gede tapi banyak yang kecil kecil dan komedo yang kecil itu lebih sulit ditarik. Aku terkejut pore pack ini bisa menariknya. Aku merekomendasikan produk ini kepada kalian yang udah mencoba berbagai macam pore pack, aku rasa kalian ga akan kecewa. 

Kalau kalian biasanya pakai apa untuk menarik komedo, share dong? Apa produk favorit kalian? Atau ada yang mau ditanya soal produk ini, komen dibawah ya, okedeh sekian dulu review kali ini, semoga bisa mengobati rasa penasaran kita, kalau kalian mau kasih masukan lagi boleh lewat email atau DM di IG, tapi jangan lupa follow juga ya di @Christ.Vero hehehe... Bye..^^



0 komentar:

Post a Comment