Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Haloo Maniss..
Siapa sih yang tak kagum atas keindahan bunga matahari? Bunga berwarna kuning ini memiliki filosofi yang memiliki arti kesetiaan karena selalu memandang mengikuti arah matahari bersinar. Biji dari bunga ini juga akrab dengan kita yang sering disebut dengan kuaci/kuwaci. Selain enak dicemil, biji bunga matahari ini juga bermanfaat di dunia kecantikan. Kali ini aku akan bahas sheet mask terbaru dari Emina yang mengandung biji bunga matahari, ayo kita bahas...

Emina Masquerade Face Mask Sunflower Seed Oil
Volume: 23 gr
Harga : Rp 14,000.-
Fungsi: Energizing & Firming, membuat kulit terasa lebih kencang dan menjaga kulit dari kusam akibat polusi.


Emina Masquerade Face Mask terdiri dari 5 variants yaitu, Sunflower Seed Oil, Pomegranate, Rice, Tea Tree Oil, dan Aloe Vera. Ketika Emina meluncurkan sheet mask-nya, entah kenapa pandanganku langsung tertuju pada varian Sunflower Seed Oil ini. Jarang jarang ada sheet mask yang ngeluarin varian ini dan ini pertama kali coba masker dengan kandungan biji bunga matahari #penasaran...  


Manfaat minyak biji bunga matahari adalah dapat menghaluskan, menenangkan, dan mengenyalkan kulit, sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, mengembalikan kekencangan atau elastisitas kulit karena biji bunga matahari kaya akan vitamin E. Selain itu dapat mencegah kulit berjerawat karena mengandung asam lemak essensial seperti asam linoleat, asam palmitat, adam oleat, dan asam serat.

Kemasan
Siapa sih yang design kemasannya ini? Aku mau bilang terimakasih udah buat design yang super cute ini. Sesuai dengan tema Emina yang girly dan cute seperti semangatnya para remaja, design-nya ini pas banget. Ada bunga mataharinya dan si lebah yang ga mau ketinggalan. Untuk ukuran kemasannya standard ya seperti sheet mask lainnya.


Tekstur
Kita awali dengan tekstur sheet-nya, jadi sheet-nya itu lembut banget, terbuat dari bahan yang berserat yaitu Tencel Facial Mask yang ramah lingkungan. Selain lembut, sheet-nya ini mudah menyerap essence yang ada, karena sifatnya yang lentur, sheet mask ini dapat mengikuti lekuk wajah kita. Jadinya dapat menempel dengan baik diwajah kita dengan essence yang melimpah. Sayangnya sheet model seperti ini mudah robek, so kita harus hati hati saat membukanya ya..

Kemudian kita masuk ke tekstur essence-nya. Essence-nya berwarna bening, sedikit kental, dan tidak terasa lengket. Aku ga yakin beratnya itu 23gr, karena aku lihat essence-nya itu banyak banget, bisa dipakai lagi pakai masker polos. Sungguh luar biasa Emina.. I Love it .. prok prok prok... (Apalagi harganya murah.. heemmm ^-^ <3)


Aroma
Pernah mencium aroma bunga matahari? wait.. yang kita bicarakan disini bijinya, so.. ada yang pernah mencium aroma kuwaci? Hahahah.. Gak kok, ga seperti aroma kuwaci XD. Aromanya lembut lebih ke aroma powdery gitu. Hemmm.. aroma sabun dedek bayi.. lembut lembut gimana gituu.. Aku pribadi suka dengan aromanya karena ga tajam atau menyengat. Selain itu aromanya buat kita tenang..

Baru bangun tidur, mata masih bengkak.. maafkan.. XD
Sensasi dan Hasil
Sensasi yang aku rasakan saat pakai masker ini adalah terasa adem dan dingin, sheet mask-nya itu nyaman dipakai dan ga buat wajahku jadi sesak napas. Dan hasilnya... jeng jeng... benar benar buat relax dan wajahku terasa lebih lembut, kenyal, kencang, dan pastinya lembab. Aku suka banget dengan masker ini. Kalian bisa lihat foto dihidungku, terlihat kencang kan.. (Abaikan pori pori jelekku.. T-T).

 Ingredients:
Water, Glycerin, Dipropylene, Glycol, Methylpropanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum), Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Phenoxyethanol, Copper Gluconate

Plus:
+ Mengenyalkan, melembutkan, melembabkan dan membuat kulitku kencang
+ Aromanya lembut
+ Murah

Minus:
-

Rate: 8/9





Biasanya aku pakai sheet mask dimalam hari dan melihat hasilnya saat banguun tidur keesokan harinya. Akhirnya ada brand lokal yang keluarin masker seunyu ini dan aku sangat bahagia karena ini brand lokal. Kalian harus coba semua variannya karena masker ini mudah banget didapat dan murah juga.

Oke deh sampai disini dulu obrolan kita, next aku akan review Emina Masquerade Face Mask dengan varian yang berbeda. So, tunggu aja ya, jangan lupa follow IG ku di @Christ.Vero dan sering sering mampir disini.. Byee..^^



Haloo maniss..

Komedo merupakan salah satu jenis jerawat yang tergolong ringan yang umumnya muncul pada wajah, sebenarnya komedo dapat muncul pada leher, bahu punggung, dan lengan. Dimanapun posisinya pasti mengganggu dan bikin kita kesal kalau tidak berhasil mengangkatnya karena dapat mengganggu penampilan kita. Kali ini aku mau coba pore pack dari Innisfree. Sebenarnya aku ga suka pakai pore pack karena sering gagal mengangkat komedo, tapi karena banyaknya permintaan, yaudah mari kita coba..

Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack
Plester pengangkat komedo yang mengandung kekuatan Jeju Volkanik yang mampu membantu mengangkat dan menarik semua minyak dan komedo.


Nose pack ini dijual dalam dua jenis kemasan yaitu, satuan dan paketan. Satu paket terdiri dari 6 sheets nose pack. Karena aku beli dari olshop official Innisfree, dibelakang kemasan ditempel keterangan produk dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


Untuk sheet nose-pack-nya berwarna cream seperti warna kulit gitu. Teksturnya lembut, berserat, tipis, dan lentur. Ukurannya tidak begitu panjang yaitu 8,2cm x 3,5cm. Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack ini memiliki aroma yang sangat lembut dan segar.

Ingredients:
VP/VA Copolymer,Water/Aqua,Titanium Dioxide,Glycerin,Butylene Glycol,Ethyl Hexanediol,Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, 1,2-Hexanediol,Volcanic Ash, Silica,Hamamelis Virginiana(Witch Hazel) Extract, PhenoxyethanolBlack Iron Oxide (CI 77499), Red Iron Oxide (CI 77491), Yellow Iron Oxide (CI 77492)


Karena efek cahaya, pore pack ini warnanya jadi lebih cerah
Cara Pakai
Tips yang selalu aku lakukan adalah mengompres bagian wajah yang akan diangkat komedonya dengan air hangat selama 1-2menit. Kemudian dalam keadaan basah tempelkan pore pack, ratakan dan diamkan selama 10-15 menit atau sampai kering. Jika sudah kering lepaskan pore pack, bersihkan hidung menggunakan toner.


Beberapa dari kalian menyarankan menggunakan lemon dan katanya lebih efektif, tapi entah kenapa tidak bekerja diwajahku, aku juga bingung kok bisa begitu??? Sebenarnya mengompres dengan air hangat bukan untuk membuuka pori pori tapi untuk meluluhkan katoran yang ada pada pori pori kulit kita.


Aku tidak punya kendala sama sekali saat melekatkan pore pack-nya, bahkan aku sangat terkejut pore pack ini dapat melekat dengan mudah dan rapi dihidungku. Selain komedo, pore pack ini juga menyerap kelebihan minyak tapi tidak menyerap kandungkan air dikulit, jadi setelah pemakaian kulit tetap lembab ga kering seperti setelah pemakaian pore pack lainnya.


Saat melepaskan pore pack-nya terasa sedikit sakit karena pore pack ini melekat dengan baik dikulitku. Kalian bisa lihat banyak komedoku yang terangkat, tapi karena warna pore pack ini cream sedikit sulit untuk melihat komedo komedo yang terangkat. Padahal aku tuh suka banget perhatikan komedo yang nempel dipore pack, berasa puas aja gitu dan komen komen sendiri: 
"Ih.. gedek banget komedonya! Ihh.. banyak banget!! Kecil kecil tapi banyak...!!! Wiiihh.. ya ampun komedonya...!!!!" wkwkwkkw.. #kepuasanTersendiri

Plus:
+ Dapat mengangkat komedoku yang bandel
+ Sheet-nya tipis dan lentur
+ Mudah digunakan
+ Melekat dengan baik dan rapi
+ Aromanya segar

Minus:
- Harganya termasuk mahal dibandingkan dengan pore pack yang lain
- Sulit melihat komedo yang nempel di pore pack

Rate: 8/9





Aku suka banget dengan Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack. Harganya 10rb untuk satu pore pack, termasuuk mahal dibandingkan dengan pore pack yang lain, tapi aku cukup puas dengan hasilnya. Komedo aku tuh ada beberapa yang gede tapi banyak yang kecil kecil dan komedo yang kecil itu lebih sulit ditarik. Aku terkejut pore pack ini bisa menariknya. Aku merekomendasikan produk ini kepada kalian yang udah mencoba berbagai macam pore pack, aku rasa kalian ga akan kecewa. 

Kalau kalian biasanya pakai apa untuk menarik komedo, share dong? Apa produk favorit kalian? Atau ada yang mau ditanya soal produk ini, komen dibawah ya, okedeh sekian dulu review kali ini, semoga bisa mengobati rasa penasaran kita, kalau kalian mau kasih masukan lagi boleh lewat email atau DM di IG, tapi jangan lupa follow juga ya di @Christ.Vero hehehe... Bye..^^



Hallo Maniss..
Mendengar kata exfoliating, rata rata orang akan mebayangkan scrub, baik untuk wajah ataupun badan. Exfoliating memang sangat penting karena merupakan salah satu cara untuk mengangkat sel sel kulit mati ditubuh kita. Kali ini aku mau berbagi pengalamanku menggunakan ST. Ives face scrub.

Face scrub ini memang sangat populer dari dulu. Tak heran dengan banyaknya permintaan untuk mengulas produk ini, akhirnya aku membelinya dalam ukuran 28g. Karena sebenarnya aku juga belum pernah coba produk ini hehehe... ST Ives face scrub dijual dengan berbagai ukuran yaitu, 1 OZ(28g), 6 OZ(170g), dan 10 OZ(283g). 


Untuk face scrub sendiri ST Ives memiliki 7 jenis dengan fungsi yang berbeda juga, yaitu:
  • Blackhead Clearing Green Tea Scrub : membersihkan pori pori dan menenangkan kulit kemerahan
  • Acne Control Face Scrub Apricot : mengurangi dan mencegah jerawat
  • Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub : menghakuskan kulit dan meratakan warna kulit
  • Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask : untuk kulit yang kusam dan menenangkan kulit, dapat digunakan sebagai masker
  • Energizing Coconut & Coffee Face Scrub : untuk kulit yang lelah, dapat menenangkan kulit dengan aroma kopi yang segar
  • Fresh Skin Apricot Scrub : menghaluskan dan melembutkan kulit dengan deep exfoliating
  • Soft Skin Avocado & Honey Scrub : melembutkan dan melembabkan kulit

Dan klaim dari semua produk diatas adalah menghasilkan wajah yang glowing dan tentunya memiliki tingkat exfoliasi yang berbeda beda seperti digambar sebelumnya. Permintaan yang paling banyak untuk dibahas adalah Acne Control Face Scrub Apricot dan produk best seller ST Ives yang telah mendapatkan penghargaan yaitu, Fresh Skin Apricot Scrub. Apasih perbedaannya dan gimana hasilnya? Mari kita bahas..


Kemasan untuk 28g sangat mungil dan enak banget dibawa untuk jalan jalan. Kedua kemasan memiliki gambar buah aprikot yang kaya akan manfaat. Ini kemasan barunya, dengan warna dasar hijau untuk Fresh Skin Apricot Scrub dan biru untuk Acne Control Face Scrub Apricot. Selain itu kedua produk ini mengandung bubuk kulit kacang kenari (walnut shell) yang digiling dengan hati hati sampai menjadi ukuran yang tepat, dapat mengeksfoliasi kulit tanpa menyakitinya.


Tekstur dari kedua produk ini berbeda, untuk Acne Control Face Scrub Apricot memiliki lebih banyak butiran walnut-nya daripada Fresh Skin Apricot Scrub. Butiran scrub-nya terasa lembut, cream dari kedua face scrub ini terasa rich, atau bisa akuu katakan padat dan pekat gitu.


Sedangkan untuk aromanya terasa mirip, aroma buah aprikot yang segar. Namun pada Acne Control Face Scrub Apricot aromanya lebih berat karena mengandung lebih banyak butiran walnut. Mungkin bisa dikatakan aromanya lebih berlemak heehhehehhe..


Cara menggunakannya mudah, cukup dioleskan padah wajah lalu pijat perlahan. Kemudian bilas, gunakan 3-4 kali dalam seminggu. Tapi juka kulit kalian sensitif atau memiliki jerawat yang sedang meradang, basahi wajah terlebih dahuli sebelum mengoleskan face scrub ini. 

Hasil dari pemakaian kedua face scrub ini, wajahku terasa lebih halus dan lembut. Selain itu wajahku jadi lebih bersih dan bercahaya. Uniknya, kedua produk ini ga membuat kulit menjadi kering, malah terasa lembab. Aku pernah coba saat wajahku berjerawat dan hasilnya oke oke aja dan tidak memperparah jerawatku. 

Plus:
+ Aromanya segar dan menenangkan
+ Membantu menghaluskan dan melembutkkan kulit
+ Wajah terasa bersih dan bersinar
+ Cocok dipakai walaupun kulit sedang berjerawat

- Teksturnya terlalu kental / pekat

Rate: 8/9





Untuk teksturnya menurut aku terlalu kental / pekat, jadi sedikit sulit untuk dibaurkan diwajah. Yaa... ini tergantung selera tiap tiap orang sih. Untuk wajah yang berjerawat aku lebih menyarankan menggunakan Acne Control Face Scrub Apricot, sesuai dengan fungsinya untuk kulit berjerawat. Karena kulit kacang kenari yang lebih banyak dapat membersihkan pori pori kita yang kotor penyebab timbulnya jerawat.

Okedeh sampai disini dulu, sering sering nongkrong disini, jangan lupa follow IG-ku di @Christ.Vero dan kalau ada pertanyaan atau mau share pengalaman soal ST Ives Face Scrub boleh komen dibawah. Bye.. ^^



Haloo Maniss..

Tepat pada tanggal 8 September 2018 lalu, PIXY kembali mengadakan event di Medan yang berlokasi di Tiara Convention Center Medan pukul 13.00 - 17.00 WIB. Aku ga datang sendirian nih, aku bareng member Medan Beauty Blogger dan bersama teman dan followers-ku yang beruntung terpilih untuk mengikuti acara ini dan gratis loh... Kok bisa? 


Yupps.. memang beberapa minggu sebelum event ini dimulai, aku mengajak para followers dan teman temanku lewat IG untuk mendaftarkan diri mereka bagi yang mau ikut keseruan diacara ini, dan team PIXY akan memilih siapa yang beruntung untuk ikut acara PIXY Gathering Medan secara gratis plus dapat goodie bag juga.. wahhh.. PIXY baik banget ya..


Nah sekarang yuk kita intip keceriaan di event kali ini. Berbeda denga event PIXY tahun lalu, kali ini PIXY tak hanya mengundang aktris sekaligus penyanyi cantik Mikha Tambayong tetapi juga mengundang penyanyi tampan bersuara merdu Rizky Febian. Eitss.. bukan hanya itu, masih ada beauty class bersama MUA Rommy Andreas dan special guest Beauty Influencer Abel Cantika.. Wiihh bakalan seru nih dan yang datang ternyata banyak banget loh.. 


Acara diawali dengan makan bersama karena kebetuulan bertepatan dengan jam makan siang, PIXY menyediakan jamuan makan bersama dan makanannya enak enak. Selain itu PIXY juga menghadirkan stand PIXY dimana semua produknya sedang diskon loh.. jadi bisa sambil belanja deh.. hihihi..


Setelah itu bincang bincang seputar kecantikan bersama Kak Abel Cantika. Kak Abel juga membagikan beberapa tips kecantikan dan beberapa kata kata motivasi untuk para peserta. Lalu dilanjutkan dengan beauty class bersama MUA Rommy Andreas. Disini kita bisa mencicipi produk produk kosmetik PIXY yang terbaru yaitu series 4 Beauty Benefits sambil diarahkan oleh Kak Rommy.


Misalnya yang satu ini, PIXY UVW Concealing Base yang memiliki 2 manfaat sekaligus yaitu sebagai concealer dan foundation, teksturnya ringan dan creamy. Dapat membuat make up tampak sempurna hingga 12 jam karena mengandung fit blend powder. Coveragenya medium to high. Terdiri dari dua warna yaitu #01 Natural Beige dan #02 Sand beige. Dan yang aku pakai diatas yang Sand Beige.


Kemudian ada juga PIXY UV Whitening BB Cream yang mengandung SPF 30 & PA+++ dan terdiri dari 3 warna yaitu, Ochre untuk undertone warm, Sand Beige untuk undertone neural, dan Natural Beige untuk undertone cool. Selain itu, masih ada nih dua anggota dari series 4 Beauty Benefits yaitu, PIXY UVW Loose Powder yang mengandung SPF 15 dan memiliki 3 warna, Ivory, Yellow Beige, & Natural Beige. 


PIXY UVW TWC Perfect Last yang dapat membuat make up tampak halus. Memiliki 3 warna yaitu, Ivory Fair Ochre, Natural Buff, Sand Beige. Keempat produk yang aku sebutkan tadi mengandung 4 Beauty Benefits yaitu, Whitening, Protecting (melindungi kulit dari sinar matahari), Moisturizing dan Beautifying.


Ada banyak sih produk PIXY yang aku coba tapi aku lupa foto semuanya, karena terlalu terhanyut dengan arahan dari Kak Rommy hehehee.. Aku sempat mencoba lipstick PIXY Lipstick Matte In Love yaitu warna #210 Blushing Rose dan #505 Exotic Nude. Walaupun hasilnya matte tapi tekstur lipstick ini lembut dan tidak membuat bibirku kering. Selain itu warnanya juga pigmented loh.. I'm in love XD 


Trus ada juga trio eyeshadow terbaru mereka yaitu, PIXY 3-Shades Eyeshadow yang terdiri dari 3 jenis (Pinkish Glam, Green Rhythm, & Chic Terracotta) tiap jenis terdapat 3 warna eyeshadow yang salah satunya merupakan highlight untuk mempertegas kelopak mata. Yang aku swatch diatas adalah Chic Terracotta. Warnanya cakep dan pigmented, aku suka dengan eyeshadow ini karena warnanya itu bisa dipakai untuk sehari hari.


Keseruan acara ini belum selesai, kini muncul super star-nya yaitu Kak Mikha Tambayong dan Kak Rizky Febian sambil menyanyikan lagu terbaru mereka yang berjuudul "Berpisah Itu Indah". Kemudian Kak Rizky bernyanyi solo dan semangat para peserta juga semakin memuncak. Alhasil acara ini berubah menjadi mini konser Rizky Febian hahahhahhah...


Diakhir acara PIXY membagikan beberapa hadiah kepada para peserta dengan kategori Best Dress, Selfie Competition, & Best Make Up. Sebenarnya sih ditengah acara juga diadakan mini games dan dapat hadiah juga. Bahkan hal tak terduga juga terjadi, pada tiap peserta memiliki kertas di mejanya, ternyata kalau dibalik ada hadiahnya juga bagi yang beruntung.. Wahh banjir hadiah deh pokoknya.


Aku senang banget bisa ikut event PIXY kali ini, nanti kalau ada event lagi tahun 2019 di Medan, jangan lupa undang aku lagi ya hehehehe.. Aku kira semua keceriaan tadi sudah berakhir ternyata PIXY juga memberikan goodie untukku.. horaiii... makin senang, serasa keceriannya ga abis abis.. XD Thanks PIXY... 


Kayaknya udah panjang lebar yang udah aku ceritain di acara PIXY Gathering Medan ini, kalau kalian ga mau ketinggalan event selanjutnya baik di Medan ataupun dikota lainnya, kalian bisa kepoin Instagram PIXY di @pixycosmetics dan jangan lupa juga follow Instagram ku di @Christ.Vero untuk mengetahui update soal blog ataupun event besar lainnya seperti event ini dan bakalan aku share di IG. Oke deh segini dulu ceritanya, banyak sih yang mau aku ceritain tapi takut kepanjangan hehehhe... sampai jumpa di post berikutnya.. bye ^^


Website: www.pixy.co.id
Instagram: @pixycosmetics
Twetter: PIXYIndonesia
Youtube: PixyIndonesia

Haloo Maniss..

Masih ingat Grand Opening Sophie Paris di Medan? Ya, kali ini Sohpie Paris kembali mengadakan event di Medan tapi dengan tema yang berbeda yaitu Sophie Paris Regional Conference Medan & Katalog 178 Launching. Hemmm... gimana ya keseruan event kali ini?


Tepatnya tanggal 25 Agustus 2018 lalu di Hermes Place Convention Center Polonia pukul 14.00 WIB acara ini dimulai dengan kata sambutan dari kakak kakak panitia, kemudian disuguhkan dengan fashion show yang dilakukan oleh beberapa model dengan membawa produk yang akan muncul pada katalog terbaru nomor 178 atau bulan September.


Kemudian ada kata sambutan dari Mr. Gregory Fauvet selaku EVP Sales & Marketing Sophie Paris. Beliau sangat semangat menyambut para member dan memberikan kata kata motivasi juga. Ga hanya ngobrol aja Mr. Gregory Fauvet juga mengajak semua peserta untuk berjoget bersama agar stress dan penat menghilang. Wiihh.. semua peserta ga kalah semangat, terutama ibu ibu nih.. hihihi


Ditengah tengah acara juga disisipkan beberapa tarian dan fashion show. Apalagi kalau modelnya cowok cowok ganteng.. wiihh.. sorakan terdengar semakin riuh disertai tepuk tangan yang meriah dari kaum hawa XD


Masuk keacara inti yang dipandu  langsung oleh CEO & Founder Sophie Paris, Mr. Bruno Hasson. Beliau adalah orang yang sangat ramah dan suka bercanda, Bahasa Indonesianya juga semakin fasih. Beliau bercerita gimana perjuangan dalam membangun Sophie Paris sampai sebesar ini bahkan pernah mengadakan acara tapi yang datang kurang dari 5 orang, waduuhh.. perjuangan banget ya. Tapi Mr. Bruno tidak pernah putus asa dan membagikan beberapa tips kepada member bagaimana caranya agar tetap berjuang.


Bukan hanya Mr. Bruno saja yang memberikan tips semangatnya tapi para member yang berprestasi juga membagikannya agar semua member lebih semangat. Dengan teknologi canggih sekarang ini kita harus memanfaatkannya dengan baik, begitu juga Sophie Paris yang ga mau ketinggalan. Sekarang Sophie Paris menggunakan QR code pada katalognya yang menghubungkannya langsung dengan website resmi Sophie Paris. Karena Sophie Paris kini bisa diorder secara online loohh.. hooraii... 


Bukan hanya pada katalog, pendaftaran member juga digunakan dengan QR code, jadi lebih canggih dan praktis. Kemudian Mr. Bruno juga memperkenalkan beberapa produk terbaru dari Sophie Paris, yaitu parfum, BB Cream dan Nail Polish. Untuk Nail Polish-nya sangat unik loh karena dapat di kelupas untuk membersihkannya, cocok untuk wanita muslim yang mau Sholat bisa dengan cepat membersihkannya. Warnanya juga cakep, jadi ibadah jalan, fashion juga tak ketinggalan.


Dengan QR code semua transaksi jadi lebuh mudah, buruan deh lihat katalog Sophie Paris yang terbaru, kalau ga punya bisa dilihat pada website resminya. Heemm.. ini aku tampilkan beberapa produk dari katalog dan coba scan QR code-nya, maka akan langsung terhubung pada produk tersebut di website resminya.


Nihh.. satu lagi, coba deh scan. Kalau kalian bingung cara scannya, kalian bisa buka aplikasi yang mendukung QR code seperti Line, lihat pada "Add Friends", kemudian pilih QR code dan arahkan kamera pada QR code yang ada dikatalog, atau boleh nih di gambar yang diatas. Kerenkan...


Kembali ke event ya.. Akhirnya acara yang ditunggu tunggu tiba, yaitu pembacaan rekognisi bagi member yang berprestasi, hadiahnya ga nanggung loh.. mulai dari emas 5 gram, smartphone Samsung, laptop, bahkan ada yang sampai berangkat ke Korea juga.. wiihh..


Acarapun berakhir pukul 17.00 Wib dan diakhiri dengan foto bersama dengan Mr. Bruno & Mr. Gregory. Aku ga sendiri datang ke event ini, aku juga ditemani oleh rombongan dari member Medan Beauty Blogger. Keceriaan belum berakhir, kami diberi bingkisan yang super gede dari Sophie Paris nih yang isinya beberapa produk Sophie Paris termasuk produk terbaru mereka hihihih... horayy seneng bangeettt XD... 

Seru bangetkan acaranya, bukan hanya duduk dan mendengarkan saja tapi semua peserta diajak bernyanyi, berjoget, sampai lompat lompat hahahhaha.. Dan disini kita juga mendapat motivasi dan pelajaran dari semangat dan kegigihan dalam melakukan sesuatu. Okedeh sampai disini dulu obrolannya... next kita ngobrol lagi dengan cerita yang berbeda. Sering sering ya nongkrong di blogku dan jangan lupa follow IG ku di @Christ.Vero hehhe... bye ^^


Instagram: @sophie.paris.id