Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Make Over Eyeliner Nude Sleek

Haloo Manis..
Eyeliner adalah produk kosmetik yang berfungsi untuk mempertegas bentuk mata, tidak hanya itu eyeliner juga dapat memepercantik dan memberikan kesan segar pada mata. Tak heran kini ada berbagai jenis warna eyeliner yang hadir dipasaran. So kita bahas yuk..


Review - Make Over Eyeliner Nude Sleek
Dengan berat 1.2 g, eyeliner ini dihadirkan dalam bentuk pensil yang mudah digunakan. Make Over menyediakan 11 warna dan salah satunya yang aku miliki adalah Nude Sleek yang aku dapatkan dari So.Co Box.

Kemasan
Seperti yang aku sebutkan diatas, eyeliner ini dalam bentuk pensil yang harus diraut ketika sudah tumpul atau sudah habis. Keterangan produk terdapat pada plastik pembungkus, jadi bukan berada pada body pensil. Seperti biasa, pensil ini bernuansa hitam dengan warna nude dibagian ujung pensilnya menguikuti warna eyeliner.


Tekstur dan Warna
Teksturnya lembut dan smudge resistant. Memang sih pada awal pengaplikasian masih bisa dibaurkan dengan jari, tapi setelah mengering akan berubah menjadi matte dan smudge resistant atau tidak transfer dan tidak geser geser lagi. Warnanya juga pigmented dan konsisten, tidak terjadi oksidasi.


Pigmentasi
Karena warnanya yang nude, aku memakainya pada bagian bawah mata atau biasa kita sebut waterline. Selain itu kalau dalam keadaan terdesak, aku menggunakannya sebagai concealer hahhaha... Menurut aku pigmentasinya medium.

Plus:
+ Tekstur lembut
+ Smudge resistant
+ Matte
+ Pigmented

Minu:
- Harus diraut

Rate: 8/10






Aku berharap Make Over mengeluarkan pensil eyeliner yang diputar karena kalau lagi terdesak dan tidak bawa rautan akan sulit sekali menggunakan pensil ini. Tapi dari tekstur dan pigmentasinya aku suka. Aku penasaran dengan warna Royal Blue dan Classic Green heemmm.. Apakah kalian sudah punya? Komen dibawah ya kalau kalian punya pertanyaan atau warna apa yang jadi favorit kalian? Sampai disini dulu obrolan kita ya, tunggu post selanjutnya... bye ^^ 


Kalian bisa dapatkan eyeliner ini di Sociolla.Com dan jangan lupa guunakan kode dibawah ini untuk potongan sebesar 50rb.


4 comments:

  1. Aku juga lebih suka sm eyeliner putar drpd yg hrs diraut gini, kadang suka repot klo kelupaan bawa rautannya pas pergi hahahaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sis, lagian sayang eyeliner yang teraut harus terbuang..

      Delete
  2. Replies
    1. yups.. lembut banget tapi ntar hasilnya matte. warnanya juga natural

      Delete