Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ CANMAKE Eye Nuance: Chocolat Apple No. 32

Hallo Maniss..

Kali ini aku mau coba produk dari Jepang, yaitu CANMAKE. Awalnya pengan cobain produk ini karena kemasannya yang lucu dan blush on nya yang cantik banget warnanya. So, aku sekalian deh coba eyeshadownya. 

Review CANMAKE Eye Nuance: Chocolat Apple No. 32
Terdiri dari tiga warna yaitu coklat, merah, dan pink. Mudah digunakan dan memiliki warna yang unik. Aku ga tau berapa varints untuk eyeshadow ini, di websitenya hanya ada 2, tapi aku search di Google ada 9 variants.


Kalau dari kemasannya terbuat dari akrilik, sejenis plastik campuran yang tebal menyerupai kaca. Bentuknya yang mungil, sekitar -/+ 4,6 cm sangat mudah dibawa bawa apalagi dalam satu kemasan terdiri dari 3 warna.


Dibagian belakangnya ada keterangan produk, tapi dalam tulisan Jepang, aku cuman bisa baca beberapa suku kata, tapi tetap aja ga ngerti ahhahahha...


Kalau kita lihat dari segi warnanya, untuk yang coklat mirip banget warnanya dengan warna susu coklat, yang merah seperti warna apel merah, dan yang pink warnanya sangat pudar, seperti susu strawberry. Kombinasi ketiga warna ini dapat menghasilkan nuansa yang manis dan natural.


Eyeshadow ini satin finish, jadi ga shimmer yang ngejreng gitu. Kadang kita mikir kalau pakai eyeshadow merah itu hasilnya pasti norak atau terlalu ngejreng, tapi karena hasilnya satin, jadi lebih menyatu dengan kulit. Warnanya juga lumayan pigmented.


Disini aku bandingkan warnanya dengan eyeshadow EH Look At My Eyes RD301. Nuance: Chocolat Apple No. 32 hasilnya lebih natural dan ga gonjreng. Dan eyeshadow ini ga fallout.


Cara pakainya mudah, ya diolesin aja di kelopak mata, tapi pemilihan kombinasi warnanya itu yang berbeda. Sebenarnya sih sekreatif kita membuat gradasi di kelopak mata, tapi tips dari CANMAKE, pada bagian dasar (seperti eyeliner) adalah warna coklat, diatasnya warna merah, dan untuk crease atau bagian atasnya lai warna pink.

Plus:
+ Warnanya unik
+ Eyeshadow trio dalam satu wadah
+ Pigmented
+ Ga Fallout
+ Mudah dibaurkan
+ Natural

Minus:
Tidak begitu long lasting

Rate: 7/10






Secara keseluruhan aku suka dengan eyeshadow ini, tiga warna dalam satu wadah menurutku travel friendly banget.

Oke deh, sampai disini dulu, jangan lupa baca juga blush on kesayanganku dari CANMAKE disini. Dan jangan lupa follow IG ku di @christ.Vero. Sering sering berkunjung ya.., sampai ketemu di post berikutnya.. bye.. ^^




2 comments:

  1. Packaging cute bingits & warnanya tjakep cocok untuk daily use. Btw harganya berapaan ya christ?

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete