Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Pixi Glow Tonic

Haloo Maniss..

Udah pada tau kan exfoliating toner itu apa. Iya, toner yang dapat mengangkat sel sel kulit mati. Ada banyak brand yang mengeluarkan exfoliating toner dan berbeda beda pula kinerja serta efeknya dikulit. Nah kali ini aku mau bahas holy grail aku yaitu Pixi Glow Tonic.

Review Pixi Glow Tonic
Volume: 100ml
Mengandung 5% Glycolic Acid untuk meremajakan kulit, merangsang regenerasi sel sel kulit dan kolagen, serta menjaga elastisitas kulit. Selain itu Pixi Glow Tonic ini bebas alkohol dan paraben.



Kemasan
Dibungkus dengan plastik wrap. Botolnya berwarna orange dengan tutup berwarna hijau muda yang berhiaskan tulisan dengan warna perunggu. Menurut aku kemasannya ini terlihat sedikit jadul. Hemmm.. ternyata Pixi ini sejak tahun 1999 loh. 


Aku ga tau apakah Pixi udah pernah mengganti kemasannya atau memang dari dulu kemasannya begini.  Tapi kemasannya ini justru jadi ciri khasnya Pixi. Disekeliling bodynya ada keterangan produk dan mulut botolnya itu rata.


Tekstur dan Aroma
Teksturnya cair berwarna orange seperti botolnya, tapi warnanya sangat pudar hampir bening. Sebenarnya ga cair seperti air, tapi agak sedikit kental dan sedikit keruh. Aromanya kecut kecut gitu dan fresh. 


Cara Pakai
Cara pakainya mudah, cukup teteskan secukupnya pada kapas, lalu usapkan pada wajah. Kenapa pakai kapas? Karena tekstur dari kapas juga membantu mengangkat sel kulit mati. Nah pemilihan kapas juga penting, pilih kapas yang bertekstur, sedikit padat dan tipis. Memang sih sedikit mahal tapi lebih efektif.


Hasil
Aku biasanya pakai pada pagi dan malam hari (kadang kelupaan heheheh..). Hasilnya kulit terasa glowing dan bersih. Tapi pada saat toner ini diaplikasikan kekulitku, terasa sedikit hangat. Kalau dari keterangannya toner ini termasuk ringan, tapi menurutku tidak. 


Untuk yang baru coba exfoliating toner, jangan langsung pakai ini deh, ntar kulit kamu terkejut. Tapi kembali lagi, reaksi kulit tiap orang beda kan, cocok cocokam juga dan menurutku toner ini layak untuk dicoba.

Plus:
+ Free Alcohol
+ Free Paraben
+ Efektif mengangkat sel kulit mati
+ Wajah menjadi bersih dan glowing

Minus;
- Harganya yang buat dompet nangis

Rate: 9/10





Yups.. Pixi Glow Tonic memang patut dicoba walau harganya yang bikin sedih, tapi hasil yang didapatkan akan akan melupakan rasa sedih itu hahha.. Yang aku suka adalah efek glowingnya itu, banyak exfoliating yang buat wajah bersih tapi sedikit yang membuat glowing, jadi sering liatin wajah dicermin hehehe... Hemmm.. ada yang udah coba toner ini? Ini toner favorit aku, kamu.. yang mana? Boleh komen dibawah dan jangan lupa follow IG ku di @christ.Vero. Sampai jumpa di post berikutnya bye.. ^^





3 comments: