Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


MY Favorite Eyeliner

Haloo Maniss..

Kali ini aku mau bahas beberapa eyeliner yang aku punya, masih banyak sih, tapi aku pilih beberapa. Kira kira Yey atau nay ya..?? Hemm.. lamgsung kita bahas yuk..
Disini aku akan bagi eyeliner dalam dua jenis yaitu liquid eyeliner dan pencil eyeliner. Eyeliner yang aku bahas disini semuanya dibawah 100k jadi aman dikantong hehehhe..


Liquid Eyeliner
My Darling Liquid Eyeliner Waterproof
Eyeliner ini hitam baget warnanya dan menjadi eyeliner favorit salah satu beauty vlogger. Selain harganya yang sangat murah, eyeliner ini juga mudah didapat. Aplikatornya berbentuk kuas. Hasilnya matte tapi ternyata tidak waterproof seperti namanya.
Rate: 5/10

Sophie Paris Kluge #blue
Dengan kemasannya yang kecil membuat eyeliner ini mudah dibawa bawa, hanya 3ml. Aplikatornya seperti mata spidol. Hasilnya sedikit glossy dan waterproof. Karena warnanya biru muda, eyeliner ini ga bisa dipakai untuk semua jenis makeup.
Rate: 7/10



Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner
Eyeliner andalan segala umat, seperti itu kira kira. Banyak banget yang puji puji eyeliner ini. Aplikatornya berbentuk spidol, ujungnya runcing jadi mudah banget digunakan, tapi terkadang aplikatornya ini mudah berserabut. Warnanya hitam, hasilnya glossy dan waterproof. Tapi ternyata saat aku basuh dan gosok beberapa kali dengan air, eyeliner ini hilang. Dengan harga diatas 60k, aku kurang suka dengan eyeliner ini, tapi cukup oke sih.
Rate: 8/10



Pencil Eyeliner
Etude House Proof 10 Auto Pencil
Eyeliner Pencil yang dapat diputar dan ada sharpener di ujung bawahnya. Warnanya yang unik yaitu warna khaki. Aku suka dengan eyeliner ini karena teksturnya yang lembut, hasilnya waterproof tapi tidak begitu pigmented.
Rate: 7/10

Kleancolor Mellow Gel #Blue Moon Gleam
Aku suka banget warnanya, metalic navy tanpa gliter. Teksturnya tidak begitu lembut tapi warna yang dihasilkan  sangat pigmented. Harganya murah dan punya banyak warna. Hasilnya juga waterproof dan tahan lama. Sayangnya pencil eyeliner ini harus diraut. Pengen coba warna lain.
Rate: 8/10



Pixy Line & Shadow
Eyeliner ini produk lokal, harganya murah dan mudah didapat. Hasilnya waterproof, tetapi tidak begitu tahan lama. Warnanya yang pigmented dan teksturnya yang lembut membuat eyeliner ini wajib kamu coba. Selain itu eyeliner ini dapat dijadikan eyeshadow. Sayang pilihan warnanya kurang banyak dan pensilnya harus diraut.
Rate: 8/10

Secret Key Waterproof Gel Pencil Liner
Ini adalah eyeliner yang paling sering aku pakai. Selain warnanya yang pigmented, eyeliner ini benar benar waterproof dan long lasting, teksturnya juga lembut. Eyeliner ini juga punya banyak warna yang unik. Dari semua eyeliner yang aku bahas, ini yang paling aku suka.
Rate; 9/10


Kalau diurutkan, 3 besar eyeliner favorit aku adalah Secret Key Waterproof Gel Pencil Liner, Pixy Line & Shadow, dan Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner. Aku lebih suka eyeliner berbentuk pensil karena lebih mudah digunakan, sedangkan liquid eyeliner digunakan untuk merias yang lebih detail dengan goresan yang tipis. Okedeh sampai disinu dulu pembahasan kita. Kalau kamu, eyeliner apa favoritmu???

Kalau bingung mau beli dimana, coba cek di Sociolla dan pakai kode dibawah ini untuk porongan harga sebesar 50k.


0 komentar:

Post a Comment