Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Utama Spice Pore Cleansing Facial Wash With Clay

Haloo Maniss,
Yuhuuu ini facial wash yang unik banget. Cuci muka sambil maskeran karena mengandung clay jadinya bersih maksimal. Kalau dengar kata "Clay" aku langsung tertarik, karena aku lagi tergila gila dengan Clay.

Utama Spice Pore Cleansing Facial Wash With Clay

 Volume: 100ml
Dari namanya udah langsung tau kalau Facial Wash ini untuk membersihkan wajah sampai ke pori pori. Mengandung clay yang dapat menyerap kelebihan minyak dan polusi yang menyapa kita tiap hari. Selain itu mengandung Lavender yang kaya manfaat, salah satunya sebagai antibakteri, Tea Tree yang terkenal ampuh membasmi jerawat dan Turmeric / Kunyit yang berfungsi mengurangi bekas jerawat dan jerawatnya. Dan pastinya terbuat dari 100% natural.



Jadi aku dapat simpulkan bahwa Facial Wash ini dapat membersihkan wajah sampai ke pori pori serta memberikan perawatan dan penyembuhan pada jerawat... WOW...! So mari kita bahas kemasannya. Dikemas dengan botol berwarna putih yang ditempel sticker mengenai keterangan produk berwarna tosca yang membuat tampilan menjadi sederhana tapi tetap manis. Terkesan bersih gitu jadinya.


Dibelakangnya terdapat keterangan produk, cara pemakaian, dan lain lain. Untuk info lebih lengkap buka websitenya aja disini. 

 Tutupnya flip flop dan rapat banget, kokoh gitu jadi aman, ga usah takut ga sengaja terbuka dan memudahkan kita menakar facial Washnya. 


Warna Facial Wash ini abu abu gitu, warna khas clay. Teksturnya .. hemmm... gimana ya jelasinnya, seperti mousse gitu, susah jelasinnya, mending lihat digambar aja ya hehehhe... Soal Aroma... beuhhh ini yang paling aku suka, aromatherapy nya itu bikin relax. Perpaduan aroma Lavender, Tea Tree dan Turmeric membuat kita betah pakai Facial Wash ini lama lama dan aromanya juga tahan lama.


Cara pakainya mudah :
1. Basahi wajah dan tangan, ga usah banjir banget ya say.
2. Kocok Pore Cleansing Facial Wash With Clay, tuangkan secukupnya pada tangan, lalu busakan.
3. Usapkan pada wajah sambil dipijat lembut selama 30 menit. Kadang aku suka lupa waktu, bisa sampai 2-3 menitan bahkan lebih hahahha... karena aromanya enak banget.
4. Bilas dengan air hangat. Ingat hangat, jangan hangat kepanas panasan, ga baik untuk kulit.
5. Gunakan serum atau pelembab untuk melembabkan kulit, soalnya kan mengandung clay.

6. Untuk hasil terbaik gunakan 2-3 kali seminggu.

Untuk busanya ga banyak. Biasalah.. semua facial wash atau facial foam yang berbahan dasar alami itu busanya sedikit.Hasilnya wajah terasa bersih, segar, halus dan nyaman. Aku udah pakai beberapa kali dan aku suka banget dengan hasilnya, jerawatku mulai sembuh. Ga instan seperti yang kimiawi sih, tapi bertahap karena ini alami dan lebih aman tentunya. 

 Reviewku ini ga lengkap kalau Facial wash ini ga aku uji coba. Seperti biasa kita coba memakai liptint EH, eyeliner Secretkey, mascara Jill Beauty, lip cream Pixy, dan BB cream Wardah. Hasilnya produk yang super waterproof seperti eyeliner dan lip cream matte tidak bisa diberbersihkan dengan sempurna, heemmmm.. 

Kesimpulannya, menurut aku Facial wash ini untuk merawat kulit bukan membersihkan makeup. Yuppss... sesuai tujuannya sih, sebagai perawatan atau skincare. So saran aku, kalau kalian pakai makeup, bersihkan dulu pakai facial foam khusus makeup baru deh pakai Facial Wash ini sebagai pembersih kedua sekaligus masker.

Plus:
+ 100% natural
+ Mengandung clay dan essential oil
+ Tidak menyebabkan breakout
+ Aromanya nenangin dan ngangenin hahhahah XD
+ Membantu menyembuhkan jerawat
+ Merawat kulit
+ Mengurangi kelebihan minyak pada wajah

+ Tidak mengandung paraben
+ Harganya murah

Minus: tidak ada


Rate: 8/10



 




Aku sampai order ke Utama Spice yang di Bali untuk stock karena di Sociolla belum masuk, padahal bagus banget loohh.. Mungkin yang di Jakarta bisa dapati produk Utama Spice ini dengan mudah di official storenya, tapi masalahnya aku di Medan huhuhuhuh.. Yang lagi cari facial wash sambil maskeran aku rekomendasikan produk ini. Jerawat yang aku miliki saat ini adalah jerawat hormon yang memang sulit disembuhkan, nah Facial Wash ini membantu banget meredahkan parahnya jerawatku.

Mau produk ini GRATIS..?? Ikuti Giveaway disini

Oh ya, Utama Spice ini bisa kalian dapatkan di Sociolla, ada banyak promo dan kalian bisa pakai kode SBNLAD3L untuk porongan 50,000.- atau kalian bisa langsung order di Utama Spice langsung, lengkapnya link dibawah ini:




Facebook: UtamaSpiceBali
Youtube: Utama Spice

3 comments:

  1. gampang banget kalo skrng mau bersihin makeup yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, tapi ini lebih ke skincare daripada ngapus makeup

      Delete
  2. Appreciate you blogging thiis

    ReplyDelete