Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Innisfree Black Green Tea Mask

Haloo Maniss...
Lingkungan kita yang semakin buruk akibat polusi yang merajalela memang sangat memprihatinkan. Hal ini sangat berdampak bagi kesehatan kita termasuk kesehatan kulit kita. Jadi sangat penting merawat kulit dengan manfaat antioksidan yang dapat menolong kritisnya kondisi kulit kita di tengah polusi yang ada. Foto foto di blog post kali ini bertemakan Natal, yupp.. memang saat aku mengambil gambar adalah waktu lagi suasana Natal dan produk yang aku review ini memang produk Christmas edition. Walaupun Natal udah lewat ga apa apa ya.. hehehhe... kita langsung aja ya..

Innisfree Black Green Tea Mask
Volume: 30ml
Fungsi: Mengandung green tea yang telah difermentasi yang disebut "Black Green Tea", membantu mencerahkan wajah, melembutkan, melembabkan, membersihkan sel sel kulit mati, menenangkan kulit, dan sebagai antioksidan.

Awalnya aku lagi cari Dearpacker Royal Black Tea & Black Rose Mask, jarang banget di Indo yang jual, kalau adapun harganya mahal huhuhu.. So aku cari dupenya, soal produk yang mengandung "Tea" siapa lagi kalau ga Innisfree jagonya, jadi aku cari maskernya yang mengandung tea dan aku menemukan Innisfree Black Green Tea Mask ini. Fix.. beli ini ajah..

Aku beli versi mininya, salah satu item di Innisfree Christmas set. Untuk volume full sizenya adalah 80ml dan yang aku punya ini 30ml. Kalau dari kemasan mirip banget dengan kemasan full sizenya hanya saja versi mininya. Aku suka designnya, ga neko neko tapi baguss.. susah jelasinnya. Bakalan gw simpan nih jar nya... hahhaha..

Keterangan pada kemasan tidak banyak membantu karena pakai bahasa Korea (karena aku ga ngerti bacanya T-T), jadi kalau mau info lebih, baca aja di websitenya Innisfree Indonesia.

Okeh.. mari kita lihat isinya. Ternyata ada segelnya pada mulut jar nya... wahhh... padahal mini size, jarang jarang mini size dapat perhatian lebih seperti ini. Mantap...

Saat pertama kali aku buka segelnya dan melihat isi dari masker ini, langsung tercium aroma teh yang menenangkan. Aromanya cukup kuat tapi tidak terlalu menyengat seperti masker Dearpacker yang pernah aku coba. 

Teksurnya gel dan terdapat bubuk black green tea. Masker ini sedikit lengket menurutku, tapi ga masalah kok karena masker ini bukan sleeping mask melainkan wash-off mask atau masker yang dibilas, jadi yaa.. tahan aja lengket lengket diwajah untuk sesaat hehhehe. Cara pakainya oleskan masker secukupnya sambil dipijat lembut, diamkan 10-15 menit dan bilas dengan air hangat. 

Untuk hasil yang masksimal pakai masker ini 2-3 kali seminggu. Saat menggunakan masker ini aku nyaman banget sambil menikmati aroma black green tea yang menenangkan, apalagi kalau ditemani angin sepoi peoii.. relaaaax.... Dikulit aku hasilnya bagus banget, melembabkan, terasa cerah,  bersih dan segar, kulit terasa kenyal dan lebih kencang. Aku hobi lihatin wajahku dicermin kalau habis pakai masker ini hahahha. I really really love it....!!! Parahh... kalian harus coba..

FYI: Karena masker ini mengandung daun teh hijau dan ekstrak teh hijau alami sehingga setiap produk dapat memiliki perbedaan warna, semakin lama maka warna dapat menjadi lebih gelap.

Pro:
- Melembabkan
- Mencerahkan
- Kulit terasa kenyal
- Menenangkan
- Kulit terasa bersih dan segar
- Kulit terasa lebih kencang
- Tidak ada tanda tanda breakout walaupun pakai maskernya kelamaan

Minus:
- Nope

Rate: 8/10






Dikulitku yang kombinasi cenderung kering, masker ini bekerja dengan sangat baik. Seperti yang aku tulis diatas, kita butuh produk antioksidan untuk mengatasi kulit kita ditengah polusi saat ini dan Innisfree Black Green Tea Mask bukan hanya sebagai antioksidan tapi juga memiliki manfaat yang banyak seperti mencerahkan, melembabkan, menenagkan dll. Aku pakai masker ini seminggu sekali, berselingan dengan masker masker lainya yang aku punya. Kulitku terasa lebih sehat setelah pakai masker ini dan masker ini termasuk P3K saat kulitku terlihat kusam heemmm... Apa kalian udah pernah pakai masker ini juga??

Oke deh sampai disini dulu obrolannya.. terus mampir di blogku dan jangan lupa follow IG aku @christ.Vero.. bye.. ^^

4 comments:

  1. Ihh pengen deh... Setelah suka sama jeju volcanic mask dan real pappertmint jadi mau beli ini juga, kebetulan cari mask yg melembabkan.

    www.hdytlinna.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, melembabkannya itu ga hanya dipermukaan, kulit juga terasa lebih sehat. wajib coba deh...

      Delete
  2. Replies
    1. Yang aku beli ini limited edition for Christmas. Kemarin di Shopee, tapi di Official Innisfree udah ada yang full size.

      Delete