Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ MOODmatcher : Yellow & Brown

Haloo Maniss...
Ada banyak jenis jenis kosmetik bibir, kalau dilihat dari hasilnya ada yang glossy, semi matte, dan ada yang matte. Lipstick, lip tint, lip gloss, lip cream atau kosmetik bibir apapun pasti ga akan abis dibahas karena inovasi yang terus berkembang dari hari ke hari. Nah kali ini yang akan aku bahas adalah lipstick unik dari MOODmatcher. Kalau dilihat dari namanya udah tergambar jelas keunikannya, "mood" hayoo siapa disini yang moody..?? Hehehe.. ayo kita bahas..

MOODmatcher #Yellow & #Brown
Volume: 3.5 gr
Ada banyak jenis lipstick MOODmatcher dan aku kebagian yang versi Original. Nah versi Original ini ada banyak warna, mulai dari green, orange, yellow, pink, red, light blue, dark blue, purple, brown, dan black. 
Claim : 
- Long lasting hingga 12 jam dan lembab di bibir. 
- Warna berubah setelah diaplikasikan – tidak perlu retouch setiap saat
- Waterproof

Dan yang akan kita bahas kali ini si Yellow dan Brown. Sebenarnya aku pengen yang orange karena akan berubah menjadi warna peach gitu, penasaran kan... iyah.. aku juga penasaran hehehheh. Kalau dari kemasannya biasa aja, ada bagian transparan pada body lipstick yang memudahkan kita untuk melihat warna lipsticknya.

Balutan warna hitam pada body lipstick membuat tampilan lipstick menjadi lebih elegan. Ada keterangan produk pada samping body seperti nama lipsticknya dan jika dibuka kalian akan menemukan ingredients lipstick ini.

Selain itu dibagian bawah lipstick ada keterangan lainnya seperti volume lipstick dan tulisan MADE IN USA.

Kalau dilihat sih seperti lipstick biasa ya.. tapi mikir kalau lipsticknya warna coklat ya biasa aja, nah kalau warna kuning? Apa jadinya...??? Oke oke.. Sesuai dengan nama si lipstik ini yaitu MOODmatcher, lipstick ini akan berubah warna sesuai dengan mood kita. Hemmm.. kok bisa? Konsepnya adalah sesuai dengan suhu tubuh kita.

Saat dipakai lipstick ini meluncur dengan lembut dibibirku, terasa lembab dan glossy. Ternyata lipstick ini mengandung Aloe Vera dan Vit E yang bagus untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. Untuk aromanya menurutku lipstick banget (tau kan aroma lipstick, hahahha.. susah jelasinya). Tapi aromanya ini ga mengganggu untukku.

Kita bahas satu per satu. Untuk yang yellow warnanya itu jadinya pink lembut, kalau kita oleskan tipis tipis akan keluar warna pink bibir yang natural banget dan lama kelamaan akan berubah menjadi lebih pink lagi. Sedangkan kalau kita oleskan tebal warna akan berubah menjadi pink fuchsia. Ga butuh waktu yang lama untuk melihat perubahan warna pada lipstick ini dan makin lama warnanya akan berubah semakin bold dan cetar. Cocok digunakan untuk daily makeup atau Valentine.

Untuk yang Brown aku suak banget warnanya. Coklat dengan sentuhan merah. Awal dioleskan akan keluar warna coklat yang cakep dan lama kelamaan keluarlah warna coklat yang bold dan elegan. Ketika aku hapus pakai tisu, tertinggallah warna merah yang cetar, bukan merah gonjreng tapi merah sedikit maroon gitu... aduuuhh susah jelasinya. Paraaahhh... aku suka banget warna ini... cocok untuk tampilan yang bold atau saat event Imlek. Tiap orang,warna yang dihasilkan akan berbeda beda karena suhu tubuh kita berbeda tapi warna dasarnya sama, yellow menjadi pink dan brown menjadi brown red.

Untuk long lastingnya dan waterproof sesuai dengan klaimnya. Apasih keluhan para pengguna liptint? susah digunakan? mengotori tangan saat pengaplikasian? bibir terasa kering? Dan apasih keluhan para pengguna lipstick? tidak long lasting? tidak waterproof atau transferproof? Menurut aku ya, lipstick Moodmatcher ini bisa menjawab keluhan keluhan diatas, coz bentuknya dan teksturnya seperti lipstick yang melembabkan tapi long lasting karena warna lipsticknya akan stay terus dibibir kamu seperti lip tint yang sifatnya waterproof dan transferproof. Jadi kita ga usah sering sering cek kondisi bibir kita untuk touch up. Aku pakai dari jam 8 pagi sampai pulang kantor sekitar jam 6 sore, warna lipsticknya masih nangkring dengan setia, yahh.. walaupun sedikit pudar tapi tetap mewarnai bibirku.

Plus:
- Ada banyak warna
- Transferproof dan Waterproof
- Long lasting
- Melembabkan
- Unik bisa berubah warna
- Travel friendly

Minus: 
- Terlalu glossy pada awal pemakaian

Rate: 8/10
Yups... awal aku pakai lipstick ini, hasilnya glossy banget. So aku tunggu 5 menit sampai warnanya berubah dan aku tap tap pakai tisu biar hasilnya lebih natural. Karena long lasting dan waterproofnya lipstick ini susah dihapus, pakai lip makeup remover pun masih ada warna yang stay hemmm... Lipstick ini juga ga kering dibibirku, terasa nyaman dan ringan seperti tidak memakai lipstick sama sekali. Dan lipstick ini kadang suka bikin aku syok, karena warna yang dikeluarkan ini tiap saat hadi beda beda sesuai dengan suhu tubuh dan aktifitas aku, misalnya hari ini dengan 2x oles warnanya natural, besoknya 2x oles warnanya cetar banget wwkwkkw..

Penampakan dan teksturnya seperti lipstick tapi sifatnya seperti lip tint, ini nilai plus yang aku dapatkan dari produk ini. Aku makin penasaran dengan warna lainnya hehehhe.. Kalau kalian mau lebih tau tentang jenis jenis lipstick yang dikeluarkan MOODmatcher dan warna warninya, kepoin Instagram dan websitenya dibawah ini. Senang bisa berbagi dengan kalian, bye.. ^^

0 komentar:

Post a Comment