Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Bling Bling Eye Stick #11 Rose Star

Haloo Maniss..
Mau review singkat nih tentang eyes makeup. Coz udah mau menuju Natal dan Tahun baru perlu penampilan yang oke kan. Kalian pasti udah tau kan Etude House Bling Bling Eye Stick. Produk ini udah lama bersemayam di rak makeupku dan jadi andalan untuk traveling coz simpel banget produknya.

Bling Bling Eye Stick #11 Rose Star
Volume: 1.4g
Eyeshadow stick yang aku punya no 11 namanya Rose Star, nama yang cocok untuk menggambarkan gemerlap bintang bintang dilangit malam.

Kemasannya berbentuk stick, ini nih yang aku suka kalau bawa dia jalan jalan, mudah dibawa dan ga takut eyeshadownya ntar pecah.

Diujung sticknya ada warna si Rose Star so ga mungkin lah ketukar warna dengan yang lainnya dan menurutku aksen warna itu membuat kemasannya semakin cakep.

Dan ini penampakan isinya, ga gitu panjang, ga sepanjang kemasannya. Tapi cukup tahan lama dan irit. Teksturnya lembut saat dioleskan di kelopak mata.


Cara pakainya cukup mudah, tinggal di olesin aja di kelopak mata. Ini juga salah satu kesukaan ku, ga ribet dan mudah menggunakannya, ga perlu bawa bawa kuas kalau lagi traveling, tinggal seeettt... cetar deh hehehhhe... 

Jika kena flash, blink blinknya lebih keluar dan nyata, tapi sori fotoku kurang oke hehhehe...

Warnanya itu manis banget, pink sedikit peach dengan gold & pink shimer. Wihhh... cakepp.. Yang aku suka dari eyeshadow Korea itu, shimernya kadang aneh aneh, ga satu warna seperti silver aja atau gold aja gituh... Jadi kombinasi warna eyeshadow dan shimernya itu menghasilkan warna yang unik.
Sori eyelinerku yang berantakan xixiixixix...

Tips manis:
1. Pastikan kelopak mata kamu bebas minyak sebelum pakai eyeshadow ini, coz kalo ga susah banget nempelnya.
2. Kalau kamu pakai eye base, pastikan kering dengan benar ya baru aplikasikan eyeshadow ini
3. Untuk hasil yang natural, tinggal oleskan Bling Bling Eye Stick dikelopak mata, trus baurkan pakai jari.
4. Untuk pengaplikasian pada bagian detail ya harus pakai kuas coz ujungnya kan tumpul.

Plus:
+ Warnanya cakep 
+ Travel friendly
+ Simpel gunakannya

Minus:
- Susah dibaurin kalau kelopak mata berminyak atau lembab
- Terkadang mudah geser kalau kesenggol (no smudgeproof)

Rate: 7/10






Secara keseluruhan aku suka tapi karna dia no smudgeproof jadinya kurang longlasting di kelopak mataku dan kadang berserakan, so harus bener bener jaga tangan biar ga pegang pengang daerah mata. Sepertinya produk ini kurang cocok untuk kelopak mata yang oily hemmmm. Oke deh segini aja review kali ini. Oh yaa.. ni aku kasih tips simple eyes makeup untuk kalian yang pengen tampil manis dan simpel untuk acara Natal atau Tahun Baru:

Pakai eye base, aplikasikan Bling Bling Eye Stick, tambahkan eyeshadow warna coklat di bagian ujung kelopak mata, tambahkan eyeshadow berwarna emas di daerah bawah mata, aplikasikan eyeliner dan mascara. Selesai yeeeyyy.... Mudah kan...

0 komentar:

Post a Comment