Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Tonymoly I'm Real Rice Mask Sheet

Haloo Maniss..
Bahas mask sheet yuk.. Kali ini aku mau bahas mask sheet dari Tonymoly yaitu Tonymoly I'm Real Rice Mask Sheet.  Aku akan review dengan singkat ya..

Tonymoly I'm Real Rice Mask Sheet
Volume: 21gr
Yups memang beras dipercaya dapat mengatasi kulit yang kusam dan membantu  mencerahkan kulit dengan sangat baik, bahkan ada beberapa orang yang mencuci wajahnya dengan air bekas cucian beras atau menguapinya dengan uap nasi yang baru matang, heemmm...


Terdiri dari 3 jenis essence yaitu, watery type, emulsion type & milky-liquid type, nah yang #Rice ini termasuk milky lotion type. Yang aku suka Tonymoly I'm Real Rice Mask Sheet tidak mengandung paraben, benzophenone, triethanolamine, talc. and color additives.



Sekarang Tonymoly I'm Real Mak Sheet memiliki lebih banyak variants, dan yang terbaru adalah seri floral. Di Indonesia sepertinya belum ada yang jual padahal aku pengen banget nyobain Green Tea, Rose, Cherry Bloosom, Pearl, dan Pumpkin-nya.



Kembali lagi ke "Rice", dari kemasannya unik banget, mengikuti bentuk gambar yang ada, jadi semua seri masker ini ga ada bentuk yang sama. Kemasannya juga gede banget menurutku.


Tonymoly I'm Real Rice Mask Sheet ini membantu kulit agar tampak cerah bersinar dan glowing.


Mask sheetnya lembut, tipis, dan elastis mengikuti lekukan wajah, nyaman banget pokoknya. Aromanya  lembut & segar, seperti beras pilihan gitu dan ga menyengat sama sekali...


Karena tipe essence-nya milky, jadi warnanya seperti susu gitu dan teksturnya kental. Cukup dipakai 20-30 menit dan hasilnya memang berhasil mencerahkan kulitku.

Plus:
+ Banyak jenisnya, kemasannya juga unik
+ Membantu mencerahkan dan membuat kulitku lebih glowing
+ Aromanya lembut dan segar
+ Free paraben, benzophenone, triethanolamine, talc. and color additives.
+ Harga bersahabat.

 Minus:
- Kemasannya terlalu besar, susah untuk diselipin atau dibawa bawa

Rate: 8/10








Secara keseluruhan aku suka Tonymoly I'm Real Rice Mask Sheet, dengan harga yang bersahabat dapat menikmati nyamannya bermask sheet ria dan merasakan manfaat dari kandungan yang ada, apalagi free paraben yang sangat aman digunakan.

0 komentar:

Post a Comment