Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Nivea Make Up Clear Micellar Water & Nivea Double Effect Eye Make Up Remover

Haloo Maniss..
Masih lanjutan dari Event Nivea, yang belum baca keseruannya bisa mampir disini. Ga banyak perkenalan untuk kedua produk spesial ini karena udah aku bahas disini, jadi kali ini aku lebih membahas ke uji cobanya ya.

Review ~ Nivea Make Up Clear Micellar Water & Nivea Double Effect Eye Make Up Remover
Kedua creanser ini memang udah terkenal, selain harganya murah kualitasnya juga oke dan mudah didapat.Oke kita mulai dari yang pertama yaitu micellar waternya dulu:

1. Nivea Make Up Clear Micellar Water
Memiliki kandungan Capri Glycerides yang dapat membersihkan wajah dengan tetap menjaga kelembaban kulit, selain itu mengandung Lactic Acid yang dapat mengobati atau mencegah kulit kering, bersisik atau gatal akibat hilangnya kandungan air pada lapisan atas kulit.

Kemasannya dalam botol bening ukuran 200 ml. Bisa dibilang tidak beraroma, sebenarnya ada sih tapi tipis banget karena Nivea Make Up Clear Micellar Water tidak mengandung parfum, wiiihh aman deh... Selain itu tidak mengandung paraben, pewarna, silikon, dan alkohol. Cocok ni untuk wajah yang sensitif.

Yang aku suka dari mulut botolnya itu bentuknya datar, jadi mudah banget nemplokin kapas trus nuang produknya, tutupnya juga kokoh dan rapat jadi ga khawatir untuk tumpah. Nah langsung kita uji coba aja ya, micelar water ini diperuntukan untuk daerah wajah, tapi aku menguji cobanya dengan beberapa produk seperti mascara, lip tint, lipstick, dan eyeliner.

Dan hasilnya bisa kalian lihat diatas, bb cream dan lipstick terangkat dengan sempurna tapi tidak dengan produk yang waterproof seperti maskara dan eyeliner. Micellar water ini selalu aku pakai sehabis pulang kerja, secara aku naik motor dan dimana mana berdebu, walau pakai masker dan helm ga menjamin debu dan keringat ga mampir diwajahku, belum lagi bb cream yang udah seharian aku pakai. Semuanya terangkat dengan micellar water ini ditambah efek segarnya yang sekaligus ngangkat lelah diwajahku hahahha...

Plus:
- Tidak mengandung parfum, paraben, alkohol, pewarna, dan silikon
- Dapat membersihkan BB cream yang membandel beserta debu debu yang nempel
- Murah dan mudah didapat
- Tidak membuat kulit kering atau iritasi
- Ada efek penyegarnya

Minus:
- Tidak mampu menghapus makeup waterproof (eyeliner, mascara, lip matte) dan lip tint

Rate: 8/10

Aku suka banget dengan efek penyegarnya, ga pedih dimata atau bikin kulit iritasi. Untuk produk bibir dan mata apalagi yang jenisnya waterproof lebih cocok menggunakan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover karena memang diformulasikan untuk produk mata dan bibir.

2. Nivea Double Effect Eye Make Up Remover
Awalnya karena namanya eye remover aku pikir hanya untuk mata saja, ternyata untuk bibir juga hahha.. Astaga aku baru nyadar setelah merangkum dan mencari data untuk postingan aku ini hehehe... Oke jadi fix remover ini untuk daerah mata dan bibir.

Menggunakan formula Bi-Phase yang merupakan emulsi dari minyak dan air yang sangat efektif untuk membersihkan make up waterproof di area mata & bibir dan Cornflower Extract yang memiliki efek menenangkan mata sehingga sangat aman untuk area sensitif di mata dan tidak membuat iritasi. Jadi sebelum menggunakan produk ini dikocok dulu ya karena terdiri dari dua bagian yaitu minyak dan air.

Aromanya ga ada berarti tidak menggunakan parfum, i like it. Yang aku suka menggunakan produk ini ga terasa berminyak, lengket, ga pedih dimata, dan ga membuat bulu mataku rontok. Nah langsung kita uji coba aja ya.

Aku pakai produk mata untuk uji cobanya seperti, pensil alis, waterrproof eyeliner, eyeshadow dan waterproof mascara. Karena aku baru nyadar kalau produk ini bisa untuk bibir, aku langsung uji coba dengan lipstick matte tapi ga sempat aku fotoin hehehhe..

Dan hasilnya bikin aku terkagum kagum, karena dengan usapan lembut aja udah bisa menghapus makeup yang waterproof sekalipun. Lip matte juga di tendang abis dengan produk ini woooww.. Dan aku bilang sekali lagi aku suka karena ga membuat bulmat aku rontok karena ga perlu ditekan tekan atau dengan usaha yang keras untuk membersihkan makeup mataku. OMG...!

Plus:
- Tidak beraroma
- Tidak lengket atau kesan berminyak
- Dapat menghapus makeup yang waterproof
- Tidak perlu usaha keras untuk menghapus makeup, usap lembut aja say...
- Tidak membuat iritasi
- Tidak membuat bulmat aku rontok
- Tidak perih dimata
- Murah dan mudah didapat

Minus:
Tidak ada sejauh ini

Rate: 9/10

Ini Eye & Lip Makeup Remover terbaik sejauh ini, aku ga bohong atau dibayar untuk nulis ini, coz bener bener bagus ngangkat makeup terutama jenis waterproof. Aku ga usah banyak nulis disini untuk membuktikan cetarnya produk ini, mending kalian coba langsung dirumah. Kalau kalian masih penasaran boleh tonton video aku dibawah ini:



NB: Aku bukan vloger dan masih amatir banget soal pervideoan (wkwkkwk) dan editing video jadi maaf banget kalau video video aku ga bagus atau kurang memberikan informasi untuk kalian hehhehe.. kalau ada saran boleh komen dibawah atau DM langsung aja ke IG.

2 comments:

  1. Hallo mbak salam kenal, wah berarti ini harus pake keduanya ya, soalnya yg micellar water kan ga bisa bersihin make up yg waterproof jd hrs ttep pake eye removernya juga hehehe.Tapi aku malah penasaran sama eye make up removernya, next time kalo eye removerku udh abis aku mau cobain ini heheh.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salken juga..
      Kalau mau bersih yang lebih sempurna pakai keduanya.
      Iya, eye removernya bagus banget. Eye & Lip Make-up Remover terbaik yang pernah aku coba sampai saat ini.

      Delete