Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Look At My Eyes New RD301 & RD302

Haloo Maniss..
Aku lagi semangat semangatnya nyobain eyeshadow, mulai dari brand lokal sampai ke brand luar. Rasanya agak kurang kalau ga punya eyeshadow warna merah atau red burgundy yang anggun. Hemm.. awalnya mau nyoba Make Over tapi waktu aku coba di counter ternyata ga begitu suka dengan pigmentasinya. 


Akhirnya aku memutuskan mencoba eyeshadow dari brand Korea yaitu Etude House Look At My Eyes yeeyy... Walaupun harga di Indo beda banget dengan harga di Korea tapi ga apa apa yang penting koleksiku lengkap hahha... #maksa
Look At My Eyes New RD301 & RD302
Volume: 2gr
Awalnya sih cuma mau beli satu doang yaitu RD302 atau Wine Burgundy, tapi aku sempat jatuh hati dengan RD301 Jungle Red juga. Susah banget nemuin review dua warna eyeshadow ini, kebanyakan bahasa Inggris dan aku sampai mampir ke blog Naver tempat para blogger Korea bercerita.. hahaha.. dan memutuskan untuk beli dua duanya xixiix...



Waktu paketnya datang, aku ga sabar banget untuk nyobain eyeshadownya. Kemasan eyeshadow ini dari plastik bening yang tebal, mirip dengan kemasan Dear Darling Tint dan di segel dengan sticker Etude. Kemasannya kokoh banget dan melindungi banget banget banget eyeshadow yang ada didalamnya.


Di bagian belakangnya tertulis kode warna yaitu RD01 dan RD02 yang artinya warna dasar eyeshadow ini RD alias "Red", keterangan selebihnya tulisan Hangul.

Aku suka bentuk kemasannya, terlihat elegan tapi lucu.. mungil imut imut. Mudah banget diselipin dimana aja.

Dua warna ini termasuk best seller. Sebenarnya aku mau pesan PK004 juga tapi sold out huhuhu.. warnanya cakep sih.. Oke kita akan bahas lebih detail dengan dua warna ini aja ya..

RD301 ~ Jungle Red
Warnanya terlihat merah di kemasannya tapi ketika di swatch akan keluar merah sedikit pink dengan gold shimmer yang lembut, so ada kesan kilau emasnya, manis banget warnanya.

Pigmented banget warnanya bahkan istilah lebaynya tersentuh aja warnanya udah keluar.. hahah.. Mudah banget di blend dengan eyeshadow lain.



RD302 ~ Wine Burgundy

Tau anggur merah? Nah kira kira seperti itu warnanya. Ketika di swatch terlihat merah gelap, mirip banget dengan merahnya Indian Summer Make Over, hanya saja Look At My Eyes New RD302 memiliki purple shimmer (kayaknya sih, antara ungu atau pink tua shimmernya). Aku suka banget dengan warnanya, terlihat elegan.

Warnanya pigmented banget, jarang eyeshadow asal Korea yang pigmented. 

Sepertinya aku akan mengoleksi eyeshadow Look at my eyas.. hahha.. #CangkulDompet

Ini penampakanya, yang sebelah kanan dengan flash dan terlihat dengan jelas gold shimmernya kan.. Dan eyeshadow ini termasuk long lashting walaupun tanpa eyeshadow base.

Plus:
+ Pigmented
+ Punya banyak pilihan warna
+ Shimmer nya lembut
+ Bisa dipakai natural (dipakai tipis), bisa juga kesan bold
+ kemasannya simple dan cute

Minus:
- Belum banyak yang jual di Indonesia


Rate: 9/10

I love them so much. Aku bakalan koleksi warna lainnya. Look at my eyes menyediakan banyak banget versi dan warna, mulai dari matte, shimmer, atau glitter, so bisa pilih warna yang unik dan ga pasaran. Aku bingung mau nulis apa lagi coz ini terlalu bagus untuk dikatakan hahaha... Intinya ini eyeshadow favorit aku.. ^^




0 komentar:

Post a Comment