Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Catrice Valvet Matt Smokey Eyes Pencil

Haloo Manis..
Bicarain soal tampilan makeup untuk mata pasti terbesit smokey eyes, yups dan kali ini aku akan bahas secara singkat produk dari Catrice yang mempermudah kita untuk buat smokey eyes.

Catrice Valvet Matt Smokey Eyes Pencil #Black

Belakangan ini produk Catrice memang jadi perhatian, selain banyak jenisnya, harganya juga terjangkau. Ada banyak juga produk yang recommended dari para beauty vlogger dan blogger. Ga mau ketinggalan aku pun ikutan nyicip.   


Catrice Valvet Matt Smokey Eyes Pencil ini aku pilih yang black. Seperti namanya, bentuknya seperti pensil yang sangat membantu kita membuat smokey eyes dengan mudah dan praktis.

Ada keterangan yang lengkap tentang cara penggunaan pensil ini, walaupun lengkap dan banyak keterangannya, ga membuat badan pinsil ini jadi norak, karena perpaduan silver dan black membuat bodynya tambah elegan. Sayangnya pinsil ini harus diraut kalau sudah tumpul.


Asiknya pinsil ini dilengkapi brush untuk membantu membuat tampilan smokey eyes. Brushnya lumayan lembut.

Sangat lembut saat mengaplikasikan pinsil ini dan pigmented, brush yang disediakan juga cukup membantu.

Aku mengaplikasikannya secara tipis, karena aku lagi nongkrong bareng teman temanku, agak susah aja makeupan sambil digangguin mereka hahahha... Waktu itu harinya panas, so kelopak mataku sedikit berkeringat, jadinya luntur dan mewarnai kelopak bawah mataku. Huuaaa.. tampilanku jadi berantakan. Aku ga suka..!

Plus:
+ Pensilnya lembut
+ Pigmented

Minus:
- Luntur jika berkeringat 
- Ga tahan lama
- Harus diraut

Rate: 5/5
 
Aku sih ga suka, mungkin pensil ini bisa cocok dengan kalian, kelopak mata dan selera tiap orang kan beda. Yang aku suka pigmentednya, warnanya hitam banget dan pensilnya lembut.

0 komentar:

Post a Comment