Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Event ~ Natur Hair Beauty Dating : Medan 2017

Haloo Maniss..
Udah lama ga ngepost, kali ini aku akan share pengalaman aku waktu ada di event Natur Hair Beauty Dating, kalian yang follow IG aku pasti tau kapan acara itu berlangsung dan ini termasuk late post.. hahah.. #sorry. Untuk permintaan maafku, aku ngadain Give Away bersama Natur, langsung ke IG ku aja ya xixixi.. ayoo ikutan..

Natur Hair Beauty Dating
Natur Hair Beauty Dating ini diadakan di Medan tepatnya di White HaĆ¼s Cafe & Bistro bersama para blogger Medan. Hair care yang satu ini ga boleh dilewatkan, dengan formula yang semakin oke, bukan hanya mengatasi rambut rontok, tapi merawat dan dan melindungi rambut.

Ruangan ditata dengan kombinasi warna hitam, putih, dan emas senada dengan kemasan Natur Hair Care yang mebuat ruangan menjadi tampak elegan,

Sambil menunggu teman teman  blogger datang, seperti biasa foto foto dulu, semua difotoin, bunga, meja, kalau ada semut juga difotoin hahha...

Yang bikin seru dan ngakak sepanjang acara karena ada MC manjah nih, K Febri. Nyeplos aja ngomongnya dan super PD hahha... ini Event yang seru dan ceria...

Ditemani oleh 3 cewek kece, Mba Ayu, K Yunita, dan Mba Molly. Share pengalaman tentang rambut dan bagaimana cara perawatannya. Yang membuat aku terkejut adalah kerontokan 50-100 helai rambut / hari dinyatakan normal.. whaatt... Nah walaupun begitu rambut harus tetap dirawat dengan rangkaian yang tepat. 

Dari jaman aku kecil kalau ada rambut rontok pasti langsung teringat Natur. Natur ini memang jagonya ngatasi rambut rontok, tapi kalau dengar kata Natur pasti terbesit aromanya yang BAU seperti jamu.. maleezzz banget... -_- Eeeiittss, itu dulu, sekarang Natur dengan aroma baru, lebih lembut dan fresh, wanginya beda dari yang lain.. I love it..

Bincang bincang di hari yang terik sampai makeup jadi luntur membuat kami lapar dan mulai mengambil semua hidangan yang tersedia.

Sambil makan dan ngobrol bareng temen, Natur Hair Beauty Dating juga ngadain challenge ni foto narsis bareng Natur dan Boomerang.

 Pemenanggnya lucu lucu dan cantik cantik, yah lumayan lah untuk belanja xixiix...

Ga lupa sebelum pulang foto fotoan dulu bareng teman, karena acaranya seru dan ceria, kami cepat akrab, ada beberapa temen yang udah aku kenal dan banyak juga yang baru kenalan di event. Trims Natur udah mengundang dan mempersatukan kami didalam keceriaan, next event undang lagi yah..

Next Post kita akan kupas tuntas rangkaian dari Natur ini beserta Tips manis dan info penting lainnya.

Facebook: BackToNatur
Twitter: @backtonatur

0 komentar:

Post a Comment