Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Event ~ Elizabeth Arden: Prevage City Smart

Haloo Maniss..
City Smart? dalam pikiranku langsung terbesit tentang tata letak kota dengan teknologi canggih yang membantu kehidupan masyarakat perkotaan, ternyata aku salah, City Smart atau lebih tepatnya Prevage City Smart adalah salah satu skincare terbaru yang dikeluarkan oleh Elizabeth Arden. Mendengar kata "Elizabeth Arden" aku langsung penasaran, produk baru seperti apa yang akan disuguhkan kali ini. Yuk kita kenalan dengan produk Elizabeth Arden.

Event ~ Elizabeth Arden: Prevage City Smart
Di suatu hari yang panas dan suntuk, aku sedang bertarung dengan tumpukan dokumen di meja kantorku, sampai sampai notif DM Instagram dari @beauteous_you tak ku dengar. Setelah selesai bertarung, aku iseng buka IG, aku menemukan undangan untuk event Prevage City Smart dan demo makeup Elizabeth Arden di Parkson Medan. Tanpa berpikir panjang aku langsung mengiyakan padahal acaranya mepet banget loh, tinggal 3 hari lagi hahhah...


Event ini dimulai dengan kata sambutan singkat dari Mba Tuti. Brand high end dari New York ini didirikan oleh seorang wanita asal Kanada bernama yang sama, Elizabeth Arden. Elizabeth Arden mengeluarkan beragam kosmetik, skincare, dan parfum.


Tanpa basa basi yang panjang, Mba Tuti memulai demo makeupnya. Sembari Mba Tuti mengelus elus wajah model, Mba Ade menjelaskan produk yang digunakan plus keterangan dan fungsinya.


Pada tahap awal, Mba Tuti mengoleskan EA Superstart Skin Booster yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri jahat pada wajah terutama untuk wajah berjerawat. Nah.. cocok banget untuk model yang wajahnya berjerawat.


Kedua, dioleskanlah tokoh utama kali ini, EA Prevage City Smart yaitu anti polusi yang mengandung SPF 50 PA++++, melindungi seperti memayungi kulit dari polusi udara yang sangat tidak baik bagi kulit. Kalau dipikir memang polusi udara saat ini jauh meningkat dari pada jaman emak atau nenek kita dulu, hal itu sangat berpengaruh pada kondisi kulit kita, maka dari itu lahirlah Prevage City Smart sebagai solusi kegalauan ini.


Prevage City Smart juga sebagai antioksidan dan dapat menjaga kelembaban kulit. Produk ini hadir sejak bulan Februari 2017. Aku akan jelasakan lebih lengkap pada review Prevage City Smart. 


Pada tahap selanjutnya, Mba Tuti mengoleskan EA Flawless Start Instan Primer Perfecting sebagai base sebelum menggunakan makeup agar makeup lebih nyata dan tahan lama, ini salah satu kunci kesuksesan bermakeup menurutku.


Nah setelah kulit wajah benar benar siap dan terlindungi berkat produk Elizabeth Arden diatas, barulah makeup mulai dipoles pada wajah model. Konsep Prevage adalah anti aging, bermula dari mengeluarkan skincare dan kini Prevage juga mengeluarkan berbagai macam kosmetik yang pastinya kandungannya aman coz basenya dari skincare.


Salah satunya adalah EA Prevage Anti-Aging Foundation Broad Spectrum Sunscreen SPF 30 yang memiliki 8 shades, haduuuhh.. panjang ya namanya hahhah.. Foundation ini coveragenya bagus, ringan dikulit, lebih lembut, lebih awet / long lasting dan dapat membantu menyehatkan kulit juga.


Wiihh.. akhirnya siap juga demo makeupnya dan ini hasilnya. Cantikkan... Semua makeup yang diaplikasikan pada model menggunakan produk Elizabeth Arden, yuppss.. kosmetik yang ditawarkan EA sudah tergolong lengkap, mulai dari lipstick, bedak, eyeshadow, sampai pada base product seperti primer, lip balm & treatment, eyes base, dll.


Event kali ini nyatai banget, aku dan para undangan pun mengunjungi counter Elizabeth Arden, tepatnya di Parkson Department Store, Centre Point Mall Medan lantai dasar. Kalian bisa berkunjung ke counternya untuk tanya tanya lebih lengkap tentang Prevage City Smart ini. Skincare yang ditawarkan lebih ke anti aging jadi lebih diperuntukan untuk usia 30 tahun keatas. Untuk yang usianya 20-30 tahun ga ada salahnya nyicip lipstick, maskara, atau produk kosmetik lainnya heheheh.. #GaMauKalah


Sambil ngantri untuk pengambilan gambar si EA Prevage City Smart, aku melirik mini size yang ada di meja seperti maskara, skincare, capsule, dan yang super cute itu parfumnya, lucu banget bentuknya. Mini size aja bentuknya begini apalagi full sizenya ya.. heemmm...


Selain itu aku juga ngelirik payungnya.. sweet banget kan warnanya... I love it, love love love.. >.<  #GagalFokus #hahahha.. #MaafkanSaya  Mau dong Mba Ade.. xixixiix...  :p
Kembali ketopik utama, Prevage City Smart ini sangat perlu diperhitungkan, aku yang belum masuk ke usia 30 tahun belum boleh nyicip dulu.


Kenapa harus usia 30 tahun? karena pada dasarnya usia 30 tahun mulai mengalami penuaan, beda loh ya dengan penuan dini. So diusia 30 tahun kita wajib pakai anti aging untuk mempersiapkan kulit kita menuju usia yang lebih lanjut, karena kalau udah 40 atau 50 tahun baru pakai anti aging, anti aging tidak akan se-sempurna diserap oleh kulit seperti penyerapan pada kulit usia 30 tahun, karena yaaa... fungsi kulit untuk menyerap skincare pada usia tua sudah sedikit menurun dan pasti keriputnya udah banyak jadi susah deh mengatasinya.. Bisa diatasi sih.. tapi butuh waktu yang lebih lama. 


Jadi.... tunggu apa lagi, kamu yang udah baca sampai abis dan dapat info ini, harus share ke teman, mama, tante atau yang lainnya yang menurut kamu sangat membutuhkan anti aging, bukan hanya kulit sehat tapi juga cantik dari kosmetik dan skincare Prevage.

Oh ya.. aku juga dapat goodie bag dari Elizabeth Arden dan ini adalah goodie bag tercantik yang pernah aku dapat, penasaran? kepo? baca disini.. ♥♥♥

4 comments:

  1. Muantab ulasannya sis. Aku telat datang jd ngga ngikutin dari awal huhu

    ReplyDelete
  2. Wuah nice event loh! baru dengar brand ini sih #MaklmumCowo

    http://www.adhiwahyudi.net/

    ReplyDelete