Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Unboxing ~ PIXY Beauty Box

Haloo Maniss..
Ini yang ditunggu tunggu, unboxing Pixy Beauty Box. Banyak banget produk didalam box ini dan kemasannya cute semua, aku ga bisa berhenti foto fotoin mereka hahha #lebay. Akan aku jelaskan sedikit tentang masing masing produk secara singkat, semacam kenalan gituuhh.. heheh langsung aja.

Unboxing PIXY Beauty Box
Isinya itu seperti yang aku bilang banyak banget. Semuanya aku suka dan aku akan ulas sedikit produk produk ini berdasarkan urutan jatuh cinta pada pandangan pertama hahah..#mulaiGalau

1. PIXY TWC Cover Smooth
Aku dapat yang no #04 Natural Peach. Kenapa pandangan pertama ku jatuh ke TWC ini, karena bedak ini mengandung formula beauty lock yang dapat membuat tampilan wajah tampak halus dan licin hingga 10 jam. Mengandung SPF 30 & PA+++ serta 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembaban kulit. Ini wajib banget kayaknya dipakai ngantor dan kondangan hahah..

2. PIXY Lip Ceam
Pasti udah tau kan Lip Cream Pixy yang cetar ini, suka banget dan memang ini produk yang paling aku incar dari kemarin, paling sering sold out. Lip cream ini enak banget dipakai dan terasa ringan. Aku punya no #01, #05 dan #06

3. PIXY Highlight & Shading Perfect Face Shape
Udah banyak yang review produk ini dan hasilnya memuaskan bahkan produk ini sering disandingkan dengan brand terkenal lainnya, heemm.. Awalnya aku memang mau beli produk ini saat Event Pixy, eh ternyata ada di dalam beauty box ini.. wihh senengnya... Wajib banget untuk yang mau belajar shading dan counturing.

4. PIXY Line & Shadow
Aku selalu tertarik dengan eyeliner atau eye shadow pencil. Kalian bisa temukan  review aku tentang pinsil makeup disini.  Aku punya yang #Bronze. Pinsilnya lembut dan ada shimernya sedikit, I love it..! pengen coba warna lainnya.

5. PIXY Eye & Lip Makeup Remover

 

Awalnya aku sih merasa biasa aja dengan produk ini.. "Oh.. cleanser ya". Tapi waktu nyoba aku malah jatuh hati hahahh.. Ga mengandung alkohol, ga bikin kulit kering, ga pahit dan ga banyak komentar, repurchase? Yes!

6. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist
Ini face mist yang ringan dan ga lengket dikulit, enak banget dipakai. Claimnya dapan menjaga riasan wajah kita sampai 8 jam. Wajib dipakai untuk ngantor nih. Selain itu mengandung Vitamin E dan Ekstrak Green Tea sebagai antioksidan.

7. PIXY White Aqua Gel Cream - Day Cream
Ini ringan banget dan ga lengkel dikulit. Bahan dasarnya adalah air, pantesan terasa seger banget. Dipakai sebelum makeupan, jadi seperti pelembab gitu. Membantu melembabkan dan mencerahkan kulit, selain itu mengandung SPF 30 & PA+++ #WHAT...!!!

8. PIXY Radiant Finish Spot Care Beauty
Ini pelembab yang fungsinya banyak banget, Active Veil Formula yang mampu melapisi kulit dengan sempurna dan diperkaya Ekstrak Alami Botanpi juga SPF 15 untuk membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, serta membuat noda hitam dan noda bekas jerawat memudar. Hemm.. setumpuk ya fungsinya.. Botanpi? nanti aku cari tau.. heheh

9. PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish
Facial foam atau scrub harus banget punya untuk kamu yang suka makeupan, jangan biarkan kulit kita tersisa makeup ya, coz itu pemicu utama berkunjungnya jerawat diwajah kita. Scrubnya halus dan aromanya lembut, TAPI PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish ini tetap harus uji test yang aku buat, semua cleanser yang mampir di ObrolanManis harus uji test dulu hahahha...

10. PIXY Eye Shadow
Aku dapat yang no #09 Sparkling Gold, gold nya itu loh.. cantik banget, cocok banget dipadukan dengan PIXY Line & Shadow #bronze. Eye shadow ini shimernya lembut banget, ga lebay kayak eyeshadow lainya karena mengandung micro pearl.

11. PIXY Nail Enamel
Ini ga usah aku review panjang la ya, coz aku ga begitu ngerti tentang kuku. Satu hal yang aku suka dari Nail Enamel itu adalah teksturnya dan kekentalannya pas banget, jadi mudah digunakan, kuasnya juga ga bandel lari sana lari sini.

Aku sebagai pemula di dunia perkukuan (ahahha.. #apaanSih kata katanya) nyaman banget dengan cat kuku ini. Mudah di dekorasi dan warnanya nyata. Aku punya yang warna #R02 seperti merah maroon gitu. Sebelum dipakai jangan lupa dikocok. Volume untuk cat kuku ini adalah 9 ml. Selain itu cat kuku ini memiliki banyak variasi warna, so.. pilih PIXY Nail Enamel sesuai karakter kamu.

Oke semua kesebelasan anggota PIXY Beauty Box udah aku perkenalkan, selanjutnya kita akan bahas biodata lengkap tentang mereka.. So.. tunggu postinganku selanjutnya. Banyak hal menakjubkan yang akan aku share untuk kalian plus tips dari aku dan tips makeup dari Miharu Julie yang aku dapatkan saat event berlangsung. Jangan sampai ketinggalan dan ayo langsung follow IG aku christ.vero biar ga kudet. xixiixi ^^

4 comments:

  1. Lucu-lucu gitu produknya yah :)

    http://www.adhiwahyudi.net/2017/03/hoodie-styling-palladium-boots.html

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Harga yang mana? Produk Pixy udah banyak dijual di supermarket2 sis

      Delete