Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~Chateau Labiotte Wine Lip Tint #CR01

Haloo maniss..
Wahh..  Kali ini lip tint lagi, sebenarnya kalau dilihat dari kemasannya pasti udah tau itu produk apa ya kan.. Yups.. Chateau Labiotte Wine Lip Tint. Aku penasaran karena botolnya itu,  sampai saat ini lip tint favoritku masih Dear Darling Kumquat. Hemm..  Apakah bisa menggeserny..?

Chateau Labiotte Wine Lip Tint 
Volume: 3gr
Aku pilih warna yang #CR01 yaitu warna coral,  aku suka banget warna coral.


Kalau dari kemasannya.. juara deh..  Eits..  Ini bukan sample ya,  ini memang real size versi mini,  jadi memang botolnya itu kecil banget, tapi lucu.


Kenapa aku beli yang mini size? Karena yang besar udah sering dipalsukan, jadi aku takut aja dapat yang palsu. Nah yang mini size ini jarang banget yang palsukan, selain itu harganya termasuk mahal untuk golongan lip tint,  so aku pilih yang mini size... #wink


Tutupnya ini sama dengan warna lip tint yang ada didalamnya.


Lip tint ini mengandung bahan bahan alami dan mengandung wine extract yang kaya antioksidan, berfungsi sebagai anti aging dan membantu melembabkan kulit. Lah jadi apakah Halal?  Yups halal. Karena kandungannya kurang dari 0.5%.


Untuk aplikatornya sendiri standart menurutku,  dari tengah sampai ujung ukurannya sama,  jadi ga meruncing di ujungnya.  Hal itu yang membuat kita sedikit susah menjangkau ujung bibir saat pengaplikasian. Heeemmm...


Ini dia warnanya,  aku suka banget warnanya dan aromanya yang manis.  Teksturnya itu seperti cream, tapi ga terlalu creamy seperti Fresh Cherry Tint. Menurut aku sih oke,  mudah dibaurkan ke seluruh bibir dan ga ada gumpal gumpal atau ketebelan di beberapa sisi.


Tuhh..  Cakep kan warnanya.  HANYA saja Chateau Labiotte Wine Lip Tint #CR01 ini kurang pigmented menurutku,  untuk bibir yang gelap butuh banget concealer sebelum pakai liptint ini.  Bagaimana ketahananya? Ga tahan lama..  gampang banget ilangnya,  padahal aku udah makan cantik tapi lip tint ini langsung pudar..  Hadeehh...


Yang aku suka pakai lip tint ini adalah ga bikin bibir jadi berat dan terasa dower gitu,  bibirku terasa lembut dan lip tint ini nyaman banget dipakai. 

Plus:
+ Kemasannya super lucu
+ Kandungannya dari bahan alami
+ Warnanya natural
+ Membantu melembabkan dan melembutkan bibir

Minus:
- Kurang pigmentid
- Ga tahan lama
- Mahal

Rate: 7/10

Secara keseluruhan aku suka dengan Chateau Labiotte Wine Lip Tint #CR01, yang jadi juara itu kemasan,  kandungan,  dan warnanya yang natural,  sayangnya ga tahan lama. Kalau aku bilang jualan kemasan bukan lip tint terlalu kasar ya hahah..  ga seburuk itu sih..  hanya sedikit kecewa tentang ketahananny dengan harga segitu,  untungnya aku beli yang mini jadi ga gitu sakit hati hehehe. Pendapat orang beda beda,  gimana dengan pendapatmu? 

13 comments:

  1. Nice color :)

    http://www.adhiwahyudi.net/

    ReplyDelete
  2. warnanya cantik ....jadi pengen..tapi lip tintku dah banyak banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh.. Penggemar lip tint juga ya.. Heheh..
      Iya warnanya bagus banget tapi ga tahan lama sisi..

      Delete
    2. kenal lip tint juga belom lama,,, dulu ga tertarik... tapi karna dah bosan sama lipstik biasa jadi cobain,, eh suka.. sayang warnanya klo memudar ga rata,,, di tengah bibir masih ngejreng warnanya tapi di pinggiran dah hilang...

      Delete
    3. @Kkamjo; Tergantung jenis lip tintnya sis, kalau yang middle atau high end, hasilnya lebih memukau.

      Delete
  3. Kak kalo beli yang ori dimana? Suka takut kw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang botol besar banyak KW nya, tapi yang mini ini kayaknya belum ada KW nya, harganya juga mahal 30 ribuan untuk sekecil ini. Itulah alasanya kenapa aku beli yang mininya. Masih bingung juga mau beli yang botol besar dimana.

      Delete
    2. Serius yg mini size 30rban ? Aku beli kok 85rb yaa 😭 itu beli dimana sis ?

      Delete
    3. Serius... :), yang mini mah memang murah sis, kalau yang full size harganya 100rb an
      Kemaren beli di Shopee sis..

      Delete
  4. Terima kasih review nya, awalnya agk ragu halal apa enggak, oh iya mau tanya kira kira neogen yg pad varian wine halal apa tidak ya.

    hdytlina.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau soal halal ga nya sis, tapi pernah dengar kalau ga dikonsumsi, ga masalah sis.

      Delete