Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil

Haloo Maniss..

Siapa sih yang mau punya kulit kering??? Itu hal yang terjadi padaku, kulitku sering kering dan kadang karena kering jadi suka gatal. Lotion aja ga cukup untuk kulitku, sampai akhirnya aku diperkenalkan dengan beauty oil Wangsa Jelita dari Yukcobain. Aku seneng banget dikasih kesempatan untuk  mencicipi salah satu variants beauty oil Wangsa Jelita, Yukcobain..

Volume: 100ml
Fungsi: Melembabkan, membantu relaksasi, dan sebagai makeup remover. Bukan hanya kulit yang dapat dilembabkan tapi rambut juga bisa.
Ingredients: Olive oil, Coconut oil, Lavender oil, Sandalwood oil, Lavender oil, Vitamin E.

Kemasannya berbentuk botol spray dengan label warna ungu bergambar bunga lavender. Pada sisi belakang kemasan terdapat keterangan produk yaitu Ingredients, cara penggunaan, fungsi dan info penting lainnya.

Menurut aku kemasannya ini biasa aja, lebih manis lagi jika kemasannya berbentuk pump atau pipet serum, tapi kemasan yang ini sudah oke, produk tidak mudah tumpah atau meleber dan mudah menakar beauty oil yang kita butuhkan. Yah aku kira untuk menekan harga produksi, kemasan ini sudah cukup bagus.

Awalnya aku merasa aromanya terlalu menyengat, tapi seiring beauty oil ini meresap dikulit, aromanya juga ikut memudar. Aromanya tahan lama dan satu hal yang aku suka dari aroma Wangsa Jelita Beauty Oil Lavender adalah amat sangat membantu dalam rileksasi. Aku suka pakai beauty oil ini sebelum tidur pada tangan, kaki, dan daerah leher. Selain dapat menghalangi si nyamuk menggigitku, aromanya itu membuat aku rileks dan membantu tidurku lebih nyanyak. Ada riset yang menyebutkan kalau kita tidur di ruangan yang wangi, bisa membantu kita untuk mimpi indah, dan aku coba si Lavender ini, mimpi aku jadii... aahhaakk... >.< ❤❤❤ #MungkinKebetulan

Teksturnya tidak begitu kental ataupun cair, menurutku pas, warna beauty oilnya kekuningan. Beauty oil ini tidak membuat kulit menjadi berminyak kayak mau digoreng karena beauty oil ini mudah banget menyerap dikulit. Sesuai dengan klaimnya yang dapat melembabkan kulit, aku mencoba dalam 1 minggu penuh tiap pagi dan malam, kulitku terasa lebih lembab. Apalagi aku kerja di ruangan ber AC, suatu hari aku lupa pakai beauty oil ini tapi kulitku tidak terasa kering kerontang seperti yang dulu. 

Sedangkan sebagai makeup remover, beauty oil ini dapat menghapus makeup yang ringan dan beberapa makeup waterproof. Aku melakukan test dengan eyeliner wardah (hitam), Etude Oh M'Eye Line Purple, dan Tonymoly Delight Tony Tint.

Hasilnya semuanya terhapus kecuali lip tint dari Tonymoly ini. hemmm.. 2 eyeliner itu tergolong waterproof ringan dan hasilnya mudah dibersihkan. Beauty oil ini kok banyak banget ya manfaatnya hehehhe.. GOOD JOB.

Plus:
- Aromanya bikin rileks
- Tekstur minyaknya pas
- Dapat dengan baik membantu memperbaiki kulit / melembabkan
- Made in Indonesia
- Harga terjangkau

Minus:
Belum aku temukan

Rate: 8/10
Aku pengen coba variant lain atau mungkin beli yang OLIO. Salah satu ketertarikan aku untuk mencoba produk ini adalah ini produk buatan Indonesia! So petani Indonesia sendiri yang mengolahnya. Setiap pembelian Wangsa Jelita, 10% keuntungan akan diberikan kepada petani untuk memperluas usaha tanamnya. Menurutku produk ini ga kalah dengan produk luar. Secara keseluruhan aku suka dengan Wangsa Jelita Beauty Oil Lavender, aku mau beli lagi jika sudah habis dan mau coba variants beauty oli lainnya dari Wangsa Jelita. Selain kita bisa cantik, kita bisa bantu petani Indonesia juga.

Instagram: @wangsajelita
Facebook: Wangsajelita
Twitter: @wangsajelita 

4 comments:

  1. wah good review !


    xoxo,
    verockstar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga kemaren tertarik sama produk ini sayang belum kepilih sama yukcobain hehehehe...sejauh ini untuk aroma lavender aku masih bertahan dengan Herborist Massage Oil, enak banget aromanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ryan, aroma Lavender ini memang agak nyengat, tapi aku cobain ke temen-temen aku, mereka bilang oke sih.

      Semoga beruntung untuk selanjutnya ya.. heheh..

      Delete