Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ TFS Jeju Volcanic Lava

Haloo Maniss..
Sorry post kali ini sangat telat. Oke.. aku akan bahas produk The Face Shop yaitu Jeju Volcanic Lava. Produk ini banyak banget yang nanya dan request untuk di review, apakah lebih baik dari pada Hut Mun atau ga. Hemmm... sebenarnya aku udah tau hasilnya dari teman tema blogger lainnya, tapi demi kalian aku bakalan bahas dengan lebuh akurat. Review kali ini sedikit panjang dan banyak gambar, jadi sabar bacanya sampai huruf terakhir ya..

The Face Shop Jeju Volcanic Lava
Volume: 50 g
Mengandung Jeju bamboo, Jeju akebia, Jeju fusiform yang dapat membantu menyehatkan kulit. 

TFS Jeju Volcanic Lava ini balut dengan plastik wrap diseluruh kemasan untuk menjaga kemasannya atau sebagai segelnya. Harganya di website TFS 4.500 won, aku beli sekitar 55 ribu.

Ini dia kemasannya, bentuknya tube, ga sebesar kelihatannya. Tingginya hanya 11,5 cm jadi ukurannya itu enak banget digenggam.

Tutupnya itu flip flop jadi praktis banget menurutku, enak ngeluarin produknya. Tapi aku sarani kalau nyimpan produk ini, simpan secara terbalik, letakan tutupnya diatas kalau ga ketika dibuka produknya ntar langsung meleleh keluar.

Ini nih segel dalamnya. dibuka dulu segelnya lalu tutup flip flopnya dipasang lagi.

Untuk teksturnya itu kental dan lengket, jadi harus cepat mengaplikasikannya. Aromanya lembut tapi tercium alkoholnya. Ini kan produk peel off, jadi ga heran mengandung alkohol agar produknya cepat mengering.

Nunggu keringnya produk ini ga lama kok sekitar 5 menitan udah kering, tapi tergantung banyaknya produk yang dioles sih. Dan waktu dikelupas, lumayan sakit, tapi ga separah si Hut Mun hehehe..

Oke cukup pembahasan tentang kemasan, tekstur, dan aromanya. Mari kita UJI COBA !!!
Nah sebelumnya aku udah nabung komedo untuk review ini #what...!!! =_= iya nabung... Jadi di hidungku lumayan banyak komedonya, kulitku jadi ga rata dan ga bersih.

Awalnya aku oleskan sedikit, tapi mikir ntar susah ngelupasin produknya jadi aku tambahin sedikit lagi, setelah setengah kering aku lihat produknya itu jadi bolong bolong seperti bekas gelembung kecil kecil pecah. Mungkin itu efek pori-pori kita yang bernafas yang akhirnya sedikit menggeser produk dari atas pori pori tersebut. Jadi aku aplikasikan lagi Jeju Volcanic Lava satu layer diatasnya.


Setelah menunggu beberapa saat dan aku kelupas, lumayan sakit rasanya. Hasilnya... jeng jeng... komedonya terangkat dengan baik. Bisa dilihat foto diatas.

Susah banget ngefotoinnya karena komedoku jenis nya kecil kecil, ga seperti dulu yang gede-gede menjijikan.  Aku sengaja banyak melampirkan foto foto hasilnya dari berbagai sisi, karena memang susah banget lihat komedonya.

Mungkin kalau warna produknya hitam atau gelap bakalan lebih mudah melihat hasilnya. Tekstur Jeju Volcanic Lava sebelumnya kan cairan kental gitu, nah sesudahnya jadi seperti karet, bisa ditarik tarik.

Sebelum menggunakan Tekstur Jeju Volcanic Lava aku sudah ngompres hidungku dengan air hangat agar pori pori terbuka, tapi hasilnya ga semua komedoku terangkat. Memang hidung terasa lembut setelah pemakaian, tapi masih banyak komedo yang tertinggal.

Jadi kesimpulannya menurut pengalamannku, Jeju Volcanic Lava hanya menarik komedo yang lagi tegak berdiri aja, hanya menarik white head, tidak untuk black head yang adem ayem tinggal didalam. Menurutku daya tariknya kurang kuat dan mungkin karena teksturnya terlalu kental gitu jadi sulit menyelusup kedalam pori pori kita.

Plus:
- Kemasan oke, terutama fip flopnya yang memudahkan kita
- Harga murah
- Aroma lembut
- Rasa adem dan sejuk saat penggunaan
- Lumayan mengangkat komedo
- Tidak begitu sakit saat ditarik
- Cepat keringnya

Minus:
- Hanya mengangkat white head yang lagi berdiri

Rate: 7/10
Penilaian berdasarkan kualitas produk ya. Kalau hidung tidak dikompres dan komedo tidak lagi berdiri, hasilnya sungguh mengecewakan, tidak ada satupun yang ketarik. Kalau aku bandingin dengan Vienna Black Mud hasilnya ga jauh beda, lebih bagusan  Jeju Volcanic Lava sih. Sebenarnya produk ini bagus apalagi untuk kalian yang berkomedo besar atau banyak atau memiliki kulit yang sensitif, dan yang paling penting produk ini aman. Aku belum pernah dengar produk ini dipalsukan, so mau belanja pun ga was was.  
Kalau kamu mau cari pengangkat komedo asal Korea aku sarani yang bentuk 3 step pore, lebih bagus karena ada 3 tahapan, yaitu membuka pori pori, mengangkat komedo, dan menutup pori pori, tapi harganya mahal untuk satu kali pemakaian.


3 comments:

  1. Replies
    1. Di shopee say, kalau mau tau olshopnya, lihat aja akun shopee ku: christvero

      Delete
  2. Mainkan Game Online Uang Asli Menguntungkan Hanya Di Janji99 !!!
    Chat Kami sekarang DISINI !!!

    ReplyDelete