Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Laneige White Plus Renew Trial Kit 5 Items

Haloo Maniss..
Ini adalah produk yang udah lama banget aku beli tapi ga aku review karena ada sedikit kebingungan padaku mengenai produk ini. Sebenarnya udah lama foto-foto produk ini sampai sampai mark pada foto masih menggunakan mark yang lama. Hadeehh.. takut salah informasi atau sejenisnya makanya aku menunda mereviewnya. Baca selengkapnya dan apakah kalian mengalami apa yang aku alami saat mengguanakan produk ini?

Laneige White Plus Renew Trial Kit 5 Items
Ya.. mungkin produk ini ga banyak yang jual sekarang, karena sudah ada edisi trial kit yang terbaru, isinya 4 items. Oke.. kembali  ke Laneige trial kit yang aku punya, yaitu 5 items:
1. Laneige White Plus Renew Original Cream ..... 10ml
2. Laneige White Plus Renew Skin Refiner ..... 15ml
3. Laneige White Plus Renew Emulsion ..... 15ml
4. Laneige Original Essence White Plus Renew ..... 10ml
5. Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack .....3ml

Mari kita bahas satu satu ya..
1. Laneige White Plus Renew Original Cream
Tekstur creamnya lembut dan mudah menyerap, sedangkan aromanya menurutku mirip aroma Viva hahah.. Cream ini tidak terasa lengket sama sekali, kulitku terasa lembab saat menggunakannya. 

2. Laneige White Plus Renew Skin Refiner
Yang satu ini seperti toner, teksturnya sedikit lebih kental daripada toner lainya, berwarna putih dengan aroma yang sedikit lebih menyengat daripada produk lainnya. Aku suka dengan toner ini karena dapat mengangkat kotoran yang tersisa pada kulitku.
Wajah terlihat lebih lembab,  bersih dan cerah setelah pemakaian.

3. Laneige White Plus Renew Emulsion
Nah untuk emulsion aromanya juga mirip Viva. Teksturnya seperti lotion dan mudah menyarap pada kulit. Terasa ringan dan lembab.

4. Laneige Original Essence White Plus Renew
Essence ini bisa dibilang jagoannya rangkaian  Laneige White Plus Renew, karena sangat mudah meresap dikulit, melembabkan dan membantu mencerahkan kulit 2 tinggkat hanya dalam waktu 2 minggu saja.
Tutupnya berbentuk pump yang memudahkan kita untuk menakar banyaknya essence yang kita perlukan.

5. Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack
Selain essence, kapsul ajaib ini juga jadi jawara di seri ini. Enak banget dipakai walau aromanya sedikit menyengat menurutku. Cukup buka kemasan lalu aduk cream didalamnya, oleskan diwajah kalian, trus tidur cantik deh. Ga lengket sih tapi terasa sedikit tebal diwajah pada awal pemakaian, jadi aku pijat sedikit wajahku agar produk meresap dengan sempurna, keesokannya terasa lembab dan sedikit cerah. 


Disarankan menggunakan 1 kapsul dalam 1 kali pemakaian, tapi menurutku kebanyakan, jadi aku bagi untuk 3 kali pemakaian, sisa kapsul selalu aku bungkus dengan plastik wrap dan disimpan dikulkas untuk dipakai malam selanjutnya.


Laneige White Plus Renew terkenal dapat mencerahkan kulit dengan baik, dan bekerja baik juga pada kulit temanku. Tapi anehnya kulitku malah menggelap dan sedikit bruntusan, jadi aku hentikan beberapa saat. Setelah sedikit baikan, aku pakai lagi rangkaian ini, tapi kulitku malah sedikit terlihat kusam. aku bingung banget dengan produk ini, mungkin ga cocok dikulitku. Akhirnya aku memutuskan berhenti memakainya.

Tapi aku penasaran dengan efek yang aku alami, akupun mencari tahu dengan cara blog walking sampai pada sebuah naver blog Korea dan perlu mentranslate text nya dengan bantuan Google Translate #TrimaKasihGoogleTranslate . DAN aku mendapat jawabannya bahwa aku mengalami purging, harusnya aku tetap menggunakannya walaupun terjadi purging, tapi apa daya produknya sudah hampir habis untuk penggunaan rutin, dengan mengandalkan produk sisa, aku mendapatkan hasil yang lumayan sedikit mencerahkan kulitku 1 tingkat.

Plus:
- Lumayan menbantu mencerahkan kulit
- Aroma lembut
- Dalam satu kemasan lengkap satu line Laneige White Plus Renew 

Minus;
Dikulitku terjadi purging

Rate: 7/10
Sebenarnya kalau rutin mungkin dapat menghasilkan hasil yang memuaskan dengan membantu mencerahkan kulit secara bertahap, mudah-mudahan pengalamanku ini dapat menjawab kegelisahan hati kalian saat menggunakan rangkaian ini atau bisa menjadi pedoman untuk yang baru mau coba produk ini. Favorit aku adalah essence, capsul sleeping pack dan skin refiner yang memberikan hasil lebih nyata daripada rangkaian lainnya.
Ini urutan pemakaiannya ya;


8 comments:

  1. itu di pakainya pagi hari smua atau gmn kakk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya bisa dipakai pada malam dan pagi sis, tapi untuk capsule sleeping pack dipakai pada malam hari,atau kamu bisa gunakan creamnya dan emulsionnya pagi hari dan essencenya malam hari.

      Trims udah mampir sis :)

      Delete
  2. Kak cuci muka nya pakai sabun dari laneige jg atau bs sabun yg lain ya? Lalu kalau sudah memakai sleeping pack itu masih bisa pakai essence nya atau tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga pakai sabun cuci muka Laneige, pakai brand lain.
      Habis pakai sleeping pack bisa pakai essence nya lagi, tapi kalau aku ga pakai essence lagi, biar hemat heheh... #SaveOurMoney

      Delete
  3. Hay kaaa aku mau tanya beli trial kit yang kaya kaka punya dimana ya? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di shopee banyak sis, lihat aja ID shopee ku: Christvero, ada list olshop favoritku

      Delete
  4. Replies
    1. Apanya yang ga ada? Yang jual kit ini ya? FYI: Sebenarnya di Korea kit ini diproduksi musiman, jadi sebagai barang promosi. Makanya ga selalu tersedia seperti full size nya.

      Delete