Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Emina Cheeklit Cream Blush

Haloo Maniss..
Ada yang kurang kalau makeupan tanpa pakai blush on. Walaupun udah contour tapi hasilnya tetap flat alias pucat, ga berkesan, dan biasa aja. Aku pribadi suka menggunakan blush on agar wajah tampak merona dan sehat. Tapi yang bikin orang males pakai blush on itu karena susah dibaur, terlalu menor, bingung peletakannya, dll. Nah kali ini aku akan membahas blush yang mudah banget ngebaurinnya dan sedikit tips menggunakan blush on.

Emina Cheeklit Cream Blush
Volume: 10 ml
Emina Cheeklit Cream Blush terdiri dari 2 warna yaitu, pink dan peach. Yang punyaku ini #peach.


Kalau dari kemasannya itu lucu banget. Emina memang mengeluarkan produk dengan kemasan yang lucu-lucu, mungkin kalau brand Korea seperti Etude ya. Pasar Emina ini lebih ke remaja jadi lebih colorful gitu, baik warna ataupun kemasannya terkesan girly dan ceria, hasilnya juga natural. Hey.. kamu para siswa atau mahasiswa.. mau makeupan tanpa terlihat norak, bisa coba Emina nih... xixixi..


Emina Cheeklit Cream Blush diformulasikan untuk memberikan rona alami dan tahan lama pada wajah cantikmu. Dengan teknologi color enhance, menghasilkan warna yang lembut. Untuk isinya terbilang sedikit kalau dibandingkan dengan ukuran tubenya ya, tapi ga apa apa karena harganya juga yang ramah dikantong, hanya 30rb an aja.


Kalau Emina Cheeklit Cream Blush Pink, creamnya warna putih sedangkan untuk yang Peach creamnya berwarna orange. Aku suka dengan aromanya yang seperti aroma bedak lembut. Tekturnya juga mudah dibaurkan.


Maaf aku ga fotoin Emina Cheeklit Cream Blush ini diwajahku, karena kalau difoto kurang tertangkap kamera. Hasilnya lembut banget, natural, tapi tetap pigmented. Jadi kita harus benar-benar nakar creamnya saat mau dipakai kalau ga bisa terlalu tebal. Cukup sedikit saja, seujung jangung dibelah empat heheh..


TiPs MaNis:
1. Aku sarani setelah pakai skincare langsung pakai blush, setelah itu baru pakai BB cream agar tampilan terlihat lebih natural, tapi kalau kamu pemakai makeup tebal, usapkan blush setelah pakai BB cream atau foundation lalu setelah itu sapukan dengan bedak.
2. Coba kamu senyum sekarang..#AduuhhCantikNya..  Lihat bagian mana pipi kamu yang menonjol, geser sedikit kesamping luar, nah daerah situ letaknya blush dibaurkan atau lebih tepatnya disamping bawah mata daerah tulang pipi. Tapi peletakan ini juga tergantung dengan bentuk wajah kamu ya, bisa dicari di Google penggunaan blush on sesuai bentuk wajah.
3. Jangan menggunakan blush secara berlebihan pada daerah tulang pipi bagian depan, karena hasilnya bakalan seperti 'Jeng Kelin" ahhah. Usapkan juga blush ke daerah samping pipi. Lebih tepatnya lihat gambar dibawah.

Plus:
- Hasil natural
- Kemasan lucu
- Aroma wangi dan lembut
- Tekstur mudah dibaurkan
- Murah

Minus:
- Emina Cheeklit Cream Blush termasuk produk Emina yang sulit didapatkan karena selalu laris alias sold out dimana-mana

Rate: 8/10

Awalnya aku pikir penggunaan cream blush ini bakalan boros, karena teksturnya itu "cream", ternyata aku salah, ini hemat banget karena hanya butuh sedikit saja untuk membuat pipi kita merona. Aku beruntung banget bisa beli produk ini karena susah banget dapetinya. Next aku bakalan review Emina Creammatte yang super susah dapetinya, sampai sekarang aku belum punya. Males banget belanja online karena warna yang aku suka harganya lebih mahal daripada Guardian atau Sociolla. So tunggu selanjutnya ya.
Baca juga Emina BB Cream

2 comments: