Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Bingkisan Kecil Rangkaian DOVE (Home Tester Club)

Haloo Maniss...
Yeey.. aku dapat bingkisan kecil dari Dove. Belakangan ini aku banyak melirik produk produk lokal. Sesuai dengan permintaan dan pertanyaan dari email-email yang masuk, ya bulan Januari ini aku bakalan banyak review produk lokal. Okee.. kembali lagi ke Dove, jadi ceritanya aku itu member dari Home Tester Club. Nah aku dapat rangkaian Dove #yeeeyy 

Rangkaian Dove
Dove adalah brand Indonesia, rangkaian produk kecantikan yang merawat tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki.


Apa yang aku dapat? Mulai dari kepala, ada shampo & kondisioner, deodorant, dan sabun mandi. Waktu aku buka tas kecil jaringnya, wiiihh.. langsung tercium wangi khas Dove.


Kita mulai dari Dove Whitening Original Deodorant, kalau deodorant ini sih aku udah pakai dari dulu. Wanginya lembut khas Dove, merawat sekaligus mencerahkan ketiak mulai dalam 7 hari. Jadi Dove Whitening Original Deodorant itu tidak hanya mengatasi bau badan dan keringat berlebih tapi juga merawat kulit ketiak kita. Ga takut ketiak jadi gelap karena cukuran, kan ada  Dove Whitening Original Deodorant.


Aku dapat sample roll on nya. Dove deodorant ini udah lama aku pakai, dan memang dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiakku. Ga usah aku foto ketiakku ya.. (siapa juga yang mau lihat =.=) hehehhe... 


Dove White Beauty Bar mengandung ¼ moisturising cream untuk menjadikan kulit lebih halus, lembut dan sehat ternutrisi. Aku suka banget dengan sabun ini, memang wajahku ga sensitif, tapi kulit dibadanku lumayan sensitif, makanya aku pakai sabun baby untuk mandi. Sabun Dove ini lembut banget dan aromanya juga khas Dove banget. 


Aku suka mandi pakai air hangat, karena mandi air hangat dapat mengurangi stress, mengobati rasa pegal, memperlancar peredaran darah, dapat membersihkan tubuh lebih maksimal, dll. Apalagi kalau pulang lembur.. beuuhh... nyamannya... Tapi mandi air hangat ini membuat kulitku jadi kering, dan sabun Dove ini sangat membantuku mengatasinya, kulitku terasa lembab dan lembut. Eeeiittss.. tapi tetap harus diingat.. jangan terlalu sering mandi air hangat ya. 


Total Damage Treatment Shampoo & Total Damage Treatment Conditioner membantu mengembalikan kekuatan rambut melawan rambut patah dengan perawatan yang dapat menutrisi rambut rusak secara progresif serta memperbaiki kerusakan sehingga rambut terlihat sehat dan kuat.


Tau aja rambutku rusak hahha.. Karena memang rambutku mengembang dan kering, jadi sering mudah patah, kadang kalau kepanasan jadi ketombean. Apalagi aku suka catokan, huft.. alhasil rambut harus dipotong dan huhuhu..salah potong, kependekan.. T-T.. Hasil keramas dengan Dove shampo dan kondisioner ini, rambutku jadi lembut, bersih, dan kepala terasa ringan. Butuh penggunaan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Tips Manis: Kondisioner berfungsi untuk mengembalikan kelembaban setelah keramas dengan shampo. Jangan menggunakan kondisioner pada ujung akar rambut atau dari kulit kepala, karena akan membuat kulit kepala bertambah berminyak dan dapat memicu timbulnya ketombe. Jadi pakailah kondisioner pada batang rambut sampai keujung rambut. Diamkan kondisioner 3-5 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Plus:
- Wangi lembut khas Dove
- Mudah didapat
- Melembutkan kulit, kulit ketiak, dan rambutku

Minus:
Nope

Rate: 7/10
Wangi semua rangkaian Dove sangat khas lembutnya. Kalau mata ditutup dan disodorkan rangkaian Dove ini, pasti langsung tahu itu adalah aroma Dove. Ga ada aroma lain seperti ini kecuali Dove. Selain itu rangkaian Dove juga mudah didapat, gimana berani coba??

2 comments: