Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner Secret Key #Choco Brown + Sharpener

Haloo Maniss..
Aku udah pernah review produk ini, nah disini yang aku review versi upgradenya/ baru dan beda shade, yaitu Choco Brown hemmm.. yummy. Banyak yang mau aku bahas disini, mulai dari warnanya, perbedaan dengan versi lama, sampai pada sharpenernya, hemmm.. baca sampai abis ya.. xixiixi..

Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner Secret Key
Volume: 1.2 g
Color: Choco Brown

Aku beli 2 warna yaitu Beige Shine dan Choco Brown, yang Beige Shine udah pernah aku review di postingan sebelumnya, so yang mau lebih mengenal Beige Shine bisa baca disini.

Beige Shine untuk dibawah mata dan Choco Brown sebagai eyeliner.

Pada versi lama kemasannya berwarna putih , untuk menandakan warnanya bisa dilihat dari ujung bawah pinsil, sedangkan yang baru lebih oke menurutku karena sepanjang bodynya warna disesuaikan dengan shadenya, so ga akan salah ambil warna, selain itu perbedaan tulisan Sekret Kiss menjadi Secret Key.

Oke kita bahas yang Choco Brown, warnanya sama banget dengan coklat, hemmm dark coklat gitu, ada shimernya sedikit. Bisa dilihat, kalau versi yang lama itu shimernya sedikit kasar dan agak gumpal, sedangkan versi barunya teksturnya lembut, warna rata, dan shimernya halus.


Waterproof...!!!

Sangat mudah diaplikasikan, ini adalah pencil Liner favorit aku, pengen koleksi semua warna >.<, sayang, warna-warna cerah seperti pink atau merah ga ada. Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner warnanya netral semua..

Masuk ke Sharpenernya, yuhuu.. aku dapatkan free.. #ThankYou

Ukurannya standart, mirip Sharpenernya Etude House, tutupnya itu loh.. lucu, seperti helm ahhaha...

Ya memang Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner ini kalau sudah mau habis harus diraut, sekarang sudah ada versi yang diputar ga harus capek lagi untuk ngeraut, tapi harganya berbeda jauh.. huhuhu... T-T

Plus:
- Warna Choco Brownnya asli banget
- Tekstur lembut
- Shimernya halus
- Waterproof...!!!
- Smugproof...!!!
- Designnya oke, lebih baik dari versi lama

Minus:
Harus diraut kalau udah mau abis

Rate: 8/10

Aku agak kecepetan ga meriviewnya, sori karena banyak yang mau dibahas, jadi aku usahakan padat, singkat dan jelas, tapi kalau masih ada yang kurang jelas bisa koment dibawah atau dari email. Hemmm.. kesimpulan dari pembahasan diatas, inovasi pada versi baru dinyatakan BERHASIL ... !!!



4 comments:

  1. Hasil bagus banget kalo sekilas lihat kek pake eyeliner cair gitu gak keliatan pake eyeliner pensil sama sekali.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ini bodynya plastik,bisa ya diraut? Baru beli yg kaya begini tapi jadi bingung gimana ngerautnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,bodynya plastik. Ngerautnya seperti ngeraut pensil biasa. Plastiknya lembut kok, mudah diraut.

      Delete