Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ The Face Shop Real Nature Mask Pomegranate

Haloo Maniss...
Mask sheet lagi ya... kali ini dari The Face Shop hehehe... Mask yang aku bahas mengandung Pomegranate atau buah delima yang kaya akan antioksidan yang membantu menghancurkan radikal bebas. Aku akan bagikan tips hemat lagi nih... baca sampai habis ya.. 

The Face Shop Real Nature Mask Pomegranate

Volume: 23 g
Fungsi: Mengandung ekstrak buah delima yang kaya nurisi bagi kulit dan melembabkannya. Buah delima juga dapat mengatasi jerawat yang diakibatkan oleh masalah pencernaan atau ketidakseimbangan hormon sampai pada akarnya.

Aku suka banget dengan kemasannya yang seger dengan paduan warna merah delima dan merah pudar. Kemasan belakangnya terdiri dari 2 bahasa, Hangul dan English yang menjelaskan cara pemakaian, fungsi, sampai ke ingredients nya.


Sayang masih ada keluarga paraben didalamnya, sebenarnya paraben yang terkandung pada kosmetik atau mask dalam jumlah yang kecil jadi aman digunakan. Paraben cepat bereaksi jika terpapar sinar matahari, so aku sarankan pakai mask ini dimalam hari.


Untuk essencenya banyak dan warnanya seperti susu gitu, milky.. Sedangkan aromanya itu segar tapi sedikit menyengat/kuat walaupun ga berlangsung lama. Mask Sheet TFS rata-rata begitu aromanya.


Sensasi yang diberikan mask ini adalah rasa nyaman yang menyelimuti wajah dengan baik. Rasanya itu kulit kita ternutrisi dengan baik


Apalagi masknya yang lembut, walaupun mask ini ga terlalu tipis tapi sangat nyaman dipakai.
Hasil pemakaian wajah tampak lebih segar dan hati pun riang hahha... Wajah terasa lembut dan lembab, kebetulan saat aku pakai aku lagi ga jerawatan, jadi ga bisa review tentang jerawatnya heheh...

BEAUTY TIPS....
Terkadang essence mask sheet itu banyak banget, sampai-sampai wajah kita itu ga sanggup nampung essence itu lagi.. Nah aku punya tips menggunakan Compressed Face Mask atau disebut juga masker permen. Caranya:

1. Sebelum kemasan mask sheet bibuka, atur mask sheet pada bagian atas kemasan, lau tekan tekan mask sheet sampai essence tertampung pada bagian bawah kemasan.
2. Buka kemasan dengan hati-hati, jangan sampai mask sheetnya tergunting ya.. Kalau essence pada mask sheet masih terlalu banyak, peras lagi perlahan didalan kemasan, jangan langsung dengan tangan agar essence tetap higenis.
3. Nah masukan Compressed Face Mask ke dalam sisa essence yang tertampung pada kemasan, selotip bagian atas kemasan dan simpan dalam kulkas.



Plus:
+ Mask sheetnya lembut
+ Nyaman dipakai
+ Kulit terasa lebih sehat, lembab, lembut, dan segar
+ Dapat membantu mengatasi jerawat

Minus:
- Masih ada keluarga paraben
- Aromanya kuat

Rate: 5/5

Jangan pernah memasukan mask sheet yang sudah dipakai kedalam sisa essence untuk disimpan dan dipakai kedua kalinya, karena sudah kotor terkena kulit kita, ingat kulit kita mengeluarkan keringat dan minyak walaupun sudah dibersihkan. Sekian review kali ini, semoga bermanfaat.. see ya...
  

2 comments:

  1. Berarti itu bisa di pakai lebih dari satu kali?

    ReplyDelete
  2. Iya, asalkan penyimpanannya benar ya. Truus jangan terlalu lama menyimpannya, harus segera dipakai.

    ReplyDelete