Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Event ~ Bioderma Launching Event ~ Bioderma Sudah Ada Di Medan

Halloo Maniss.. Bonjour!
Haduuuhh.. cuaca di Medan sekarang ga menentu, terik banget trus tiba tiba mendung dan hujan deras.. Selain itu lagi banyak pembangunan drainase, jalanan macet dan berdebu. Ditambah hampir tiap hari aku lembur kerja, secara ini bulan November sebentar lagi Desember dan tutup buku, so pekerjaan menumpuk dan sibuk banget #INeedHoliday. Alhasil aku jadi mudah sakit terutama sakit kepala akibat cuaca yang ekstrim. #Sori Curhat. Hal ini mempengaruhiku dalam merawat kulit, kalau udah capek enaknya tuh langsung tidur, cuci muka atau bersihin makeup jadi seadanya aja #JerawatMelanda.

Oke kembali ke topik yang mau kita bahas, BIODERMA ADA DI MEDAN!!!!

Sabtu lalu tanggal 12 November aku mengikuti Bioderma Launching Event with Exclusive Make-Up Class by Qiqi Franky, wadduuhhh.. siapa sih yang mau melewatkan event ini.. >< .
Walaupun dengan kepala yang puyeng aku niatkan pergi ke event tersebut, dalam hati pasti ga akan nyesel.#BiodermaGituLoh.. #ParaBlogersMedanHadir
Udah pada tau kan Bioderma itu apa? Kalau belum tau, baca post aku selanjutnya, khusus mengupas tentang Bioderma Sensibio H2O. hemmm...


Bioderma adalah produk pembersih kulit yang diformulasikan untuk membersihkan kulit dan make up sekaligus. Mengandung bahan aktif yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit karena memiliki komposisi kesamaan dengan komposisi alami dari kulit dannnnnn tanpa dibilas. Sepertinya ini solusi yang tepat untuk situasiku saat ini... Thanks Bioderma telah hadir di hidupku #lebay #beneranKok


Dievent ini aku banyak mendapatkan pelajaran yang berharga mengenai kulit, dengan Mba Dea yang sabar menjelaskan kepada kami para peserta yang hadir dengan kata-kata yang mudah dimengerti #GoodJob . 


Dipost selanjutnya aku akan share apa yang aku dapat setelah mengikuti event ini.


Ternyata Bioderma memiliki banyak variant, hanya saja masalah logistik yang belum menjodohkan Bioderma dan Medan. Oke kita tunggu ya.. Bioderma ini cocok banget untuk semua kulit, dari yang berminyak, kering, normal, sampai yang sensitif, karena Bioderma ini peduli banget dengan keadaan dan kesehatan kulit kita.


Sambil berbincang-bincang santai kami juga disuguhi snack yang yummy..
 hahha ga penting ya.. tapi asli... cakenya enak.. ^^b

Setelah berbincang-bincang, kami ke Guardian Center Point Mall diamana kita bisa dapatkan Bioderma. Nah itu tuh yang namanya Mba Dea, ramah banget orangnya dan dibelakangnya ada Bioderma Giant Bottle, mau tau segimana besarnya tuh botol, lihat disini, Jangan lupa like ya heheh.. ;) . Di Guardian kita bisa dapatkan berbagai macam variant Bioderma selain itu ada discount dan free items nya. Bioderma terjual 1 botol dalam 3 detik, whattt..!! Nah.. dikesempatan ini Mba Dea juga membagikan beberapa bingkisan untuk para peserta dengan memberikan pertanyaan, sayang aku telat angkat tangan huhuhu... Mba Deaaa... aku mau juga dong...!!!


Akhirnya Make-up Class, kami di ijinkan untuk mencicipi beberapa rangkaian Bioderma, mulai dari Sensibio H2O, toner, dan serumnya dengan dipandu oleh Mas QQ Franky yang selalu mengandalkan Bioderma disetiap eventnya. Taukan kalau para model itu harus cepat mengganti makeup untuk sesi berikutnya, harus cepat dan bersih, nah ngapus makeupnya itu pakai Bioderma, agak kurang percaya sih dan ternyata saat aku coba..
hanya beberapa kali usap makeup terangkat dengan baik, dan setelah itu kulit jadi terasa lembut dan segar, ga ada rasa ketarik atau perih. WOW...!!


Mas QQ selalu menggunakan Bioderma sebelum, pada saat dan setelah make-up.


Ini lah hasil make-up class bareng Mas QQ, daily makeup, natural banget kan, walaupun kepalaku pusing, tapi masih bisa mngikuti make-up class dengan arahan yang sangat mudah dimengerti. Ga nyesel ikut event ini. Super Duper Thanks Bioderma, aku pengen event selanjutnya dari Bioderma >.< 


Karena kepalaku yang makin sakit, aku memutuskan untuk pulang duluan huhuhu.. tapi sebelumnya fotoan dulu dengan Mas QQ hehhe...


Akhirnya sampai dirumah, pengennya langsung makan trus tidur #GaMandi???! Sebelumnay mandi dulu heheh.. Tapi sebelum itu fotoan lagi dengan Bioderma, Aku jatuh cinta banget dengan Bioderma karena ga perih dimata, jadi aman. Bukan hanya membersihkan tapi juga merawat kulitku. Pengen buru-buru share untuk kalian tentang Bioderma, karena waktu terbatas, sampai disini dulu ya.. Tunggu post berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment