Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Kangen Water ~ Beauty Water & Strong Acid : Air Bisa Membasmi Jerawat???

Haloo Maniss..
Belakangan ini aku super sibuk, ketimbun kerjaan kantor. Sori banget balas email dan koment jadi telat. Apa yang aku dapat? Tiga jerawat bersarang didaguku plus bintik-bintik kemerahan disekitarnya. Sepertinya aku terlalu stres dan kecapekan jadi ga begitu telaten merawat wajahku. Kali ini aku mau review salah satu produk andalanku untuk membasmi jerawat dan bintik kemerahan yang gatal. Kangen Water, ada yang udah coba? Aku pemakai baru, hari ini genap 1 minggu pemakaian, hahah..  Sedikit panjang karena aku akan jelaskan sedikit apa itu Kangen Water.

Kangen Water
Jadi sebenarnya namanya itu bukan Kangen seperti rindu gitu bacanya tapi bacanya Kan-Gen dalam bahasa Jepang yang artinya "kembali ke yang alami". Kalau manga (komik) dibaca "Man-Ga" atau "Mangga", nah Kangen dibaca "Kan-Gen" atau "Kanggen".

Asal Mula Kangen Water:
Awalnya para peneliti meneliti miracle water seperti air Zam-Zam di Mekah atau air Lourdes di Prancis yang kaya manfaat. Akhirnya mereka membuat alat untuk memproduksi air tersebut dan dipakai pada rumah sakit di Jepang. Nah sekarang sudah dikembangkan lagi sehingga bisa dikonsumsi dirumah jadi kita ga harus jadi pasien rumah sakit di Jepang untuk merasakan hebatnya air ini hahhah...


Banyak banget fungsi dari kangen water seperti antioksidan, merevitalisasi tubuh, menyeimbangkan pH tubuh, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, melancarkan peredaran darah, detoksifikasi, membersihkan usus, dll. DAN banyak juga jenisnya, kita bahas yang untuk kecantikan aja ya..


Kangen Water untuk kecantikan ada dua jenis yaitu Beauty Water dan Strong Acid, dijual sepaket nih.. masing-masing memiliki pH yang berbeda:
Beauty Water: pH 6.0 (tidak untuk diminum) berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan kadar pH pada kulit, sebagai toner atau freshener, membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit. Selain itu bisa juga untuk mengurangi ketombe dan membantu rambut agar tidak mudah kusut. Hahahha... banyak banget fungsinya.
Strong Acid: pH 2.5 (tidak untuk diminum) nah ini termasuk asam jadi dapat membuat kulit agak kering, fungsinya untuk antiseptik, membunuh bakteri penyebab jerawat, kuman dan virus, mengeringkan jerawat, membantu luka agar cepat kering, menyembuhkan sariawan, menjaga kebersihan kewanitaan, sebagai hand sanitizer, dan menghilangkan gatal pada rambut.
Sedikit capek ngetiknya..... huft.. info lebih lanjut bisa dibaca pada gambar diatas.

Asiknya paket kecantikan Kangen Water ini dikemas dalam botol spray, jadi praktis. 
Cara Pakai: 
1. Semprotkan Strong Acid ke wajah terutama pada bagian yang kemerahan atau berjerawat, biarkan 30 detik agar kuman-kuman dan bakteri dikulit mati, tepuk-tepuk sedikit karena bahannya dari air jadi tidak begitu cepat meresap dikulit.
2. Karena Strong Acid membuat kulit sedikit kering, jadi kita semprotkan Beauty Water untuk melembabkannya. Setelah itu baru deh makeupan.


Aku pakai Strong Acid & Beauty Water sebelum makeup dan sebelum tidur. Kalau siang-siang lagi suntuk dan wajah kusam, aku semprotkan Beauty Water sebagai freshener, bisa juga sebagai anti ngantuk dikantor karena hasilnya jadi segar abis diciprat air hahahah....  


Kangen Water ini tidak beraroma dan teksturnya seperti air biasa, bening. Karena bahan dasarnya adalah air jadi aku ga takut untuk sering-sering semprot diwajahku. AMAN dan ALAMI! Harganya juga terjangkau ga bikin kantong bolong. Tapi disarankan 3X sehari aja ya, terutama untuk Strong Acid, jangan terlalu sering, ntar kulit kamu jadi kering.

Untuk hasilnya, bintik bintik kemerahanku sudah sembuh dan jerawat menjadi kering
 Bisa dilihat ada banyak bintik-bintik kemerahan yang gatal di daerah daguku, beserta 3 jerawatnya.
Super mengganggu karena super gatal dan aku ga tahan untuk menggaruknya, alhasilmalah makin parah.. huhuhu


 Ini hasil 5 hari menggunakan Strong Acid & Beauty Water dengan rutin, kemerahannya sudah ga ada lagi dan jerawat sudah mengering. 
Kalau di zoom seperti ini, jerawat yang paling atas mengering, yang dibawahnya noda bekas jerawat memudar dan yang paling bawah sudah hampir mengering, sebelumnya sempat luka karena ga sengaja kegaruk. Selain itu tiap pagi wajahku selalu segar dan sedikit cerah, abis bangun tidur jadi selalu lihat cermin hahhahah....

So kesimpulannya adalah..... RECOMMENDED!!
Plus: 
+ Bahan dasar air, aman dan alami
+ Membantu mengeringkan dan menyembuhkan jerawat serta memudarkan noda bekas jerawat
+ Menyegarkan kulit, apalagi kalau lagi stress
+ Sebagai antiseptik
+ Praktis karena pakai spray, aku juga pindahkan ke botol spray yang lebih kecil agar bisa dibawa kemana-mana
banyak plusnya sih, fungsi-fungsi yang aku beberkan diatas terbukti

Minus:
Nope

Rate: 4/5
Untuk minusnya aku buat nope karena minusnya itu bisa di atasi, contohnya botolnya gede, bisa di tuang ke botol yang lebih kecil. Trus prosesnya tidak instan, ya iyalah, bahannya kan dari air, so alami, butuh proses. 
Aku rekomendasikan untuk kamu pemilik kulit sensitif yang susah cocok dengan berbagai macam produk yang telah beredar di muka bumi ini, dan kamu yang punya masalah dengan jerawat yang bandel yang mager dan nangkring melulu diwajah kamu.


Aku takut beli disembarang tempat, karena kalau botol kangen water itu diisi air mineral biasa, siapa yang tau? Aku dapatkan Kangen Water: Beauty Water & Strong Acid ori di @kangenwatermedannn, harganya terjangkau, ownernya ramah dan baik, bisa juga tanya-tanya soal kecantikan. Thanks sista cantik untuk pencerahannya... hehehehh..

 Instagram: @kangenwatermedannn
LINE : @kangenmedan (pakai @)
WA : 08116191555

10 comments: