Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ I Need You, Korean Strawberry! Mask Sheet

Hallo maniss..
Yups ini mask sheet lagi. Kali ini dari Etude House seri I Need You, Korean Strawberry! Mask Sheet. Variant Korean Strawberry ini termasuk baru dibandingkan dengan variant lainnya dan langsung menjadi mask favorit di pasaran. 

I Need You, Korean Strawberry! Mask Sheet
Volume: 20ml
Fungsi:  Membantu mencerahkan kulit dan menjadikannya bersinar / glow

Aku suka banget denngan kemasannya, fresh gitu liat strawberry yang berserakan. Seperti biasa dibalik kemasan ada keterangan produk dan cara menggunakannya dengan bahasa Korea.

Essencenya bening dan sedikit kental tapi ga lengket, sedangkan aromanya wangi buah strawberry yang manis.

Sensasi saat menggunakan terasa ada sensasi dingin. Walaupun mask sheet nya sedikit tebal tapi terasa adem. Menggunakannya cukup 15-20 menit

Hasilnya wajah terasa kenyal dan glow, sedangkan fungsi membantu mencerahkan kulit tidak begitu terasa bagiku. 

Plus:
-  Aromanya enak
- Essence nya banyak
- Terasa nyaman dikulit dan ada sensasi dingin

Minus:
- Tidak begitu membantu mencerahkan kulit

Rate: 3/5

Ga tau kenapa hampir semua mask sheet variant strawberry tidak begitu membantu mencerahkan kulit, ya.. memang fungsinya bukan hanya itu saja tapi juga berfungsi mengatasi masalah kulit lainnya. Tapi anehnya lagi setelah memakai mask sheet variant strawberry brand apapun itu, wajahku terutama daerah T zone jadi sedikit memerah, ga lama sih. Jadi waktu bangun tidur wajahku jadi agak memerah seperti orang mabok hahhaha. Aku sarankan mask sheet variant strawberry untuk kamu yang berwajah sedikit pucat, jadi hasilnya ntar jadi sedikit merona. 


0 komentar:

Post a Comment