Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Silk Scarf hologram Hair Serum

Hallo Manis..
Pernah mengalami bad hair day? haduuhh.. paling males nih kalau lagi bad hair day. Aku mengakalinya dengan mengucir rambutku, tapi gimana kalau setiap hari bad hair day, waduh.. hahhaha... Kali ini aku mau review produk rambut dari Etude House. Rambutku termasuk tebal tapi kering dan mengembang, apalagi kalau habis keramas, haduh... tutup mata aja deh. So aku selalu pakai serum dirambutku.

Silk Scarf hologram Hair Serum
Volume: 120ml
Fungsi: 
+ Menghaluskan rambut
+ Membuat rambut mudah diatur (anti frizz)
+ Melembabkan rambut
+ Membuat rambut bersinar
+ Memperbaiki rambut yang rusak

Mengandung oil complex seperti Camellia Japonica Seed Oil, Sunflower Oil, Argan Oil, dan Macadamia oil yang semuanya itu memiliki fungsi yang sangat baik untuk rambut. Untuk lebih detailnya ntar aku bahas di post selanjutnya.



Dari kemasannya sweet banget warnanya, perpaduan antara soft pink dan gold, so girly, isn't it? Awal beli botolnya dibungkus plastik segel. Kalau beli langsung di counter Etude House Indonesia, harganya sekitar 98rb, untuk Online shop sekitar 65-75rb, tapi ada juga Olshop yang jual dengan harga 100rb-an. Hemmm pinter pinter cari Olshop trusted dan 'murah' hahah.. #SaveOurMoney. 

Isi dari Silk Scarf hologram Hair Serum ini termasuk banyak dengan dengan harga dan fungsi yang ditawarkan. Botolnya sih pas banget ditangan coz bentuknya langsing tapi kalau untuk traveling kayaknya ga deh, soalnya kalau travel aku ga suka banyak bawa barang, lebih bagus dibawa secukupnya dan dimasukan di kemasan yang lebih kecil. Itu makanya aku terkadang lebih memilih bawa sample kosmetik seperti BB cream, serum, masker daripada harus bawa full size yang memakan space tasku. Ada beberapa sample kosmetik yang aku beli sendiri dan ada juga free sample yang dikasih Olshop, terima kasih Olshop yang udah kasih sample banyak untuk ku :'), terharu... #plak #lebay (-_-)   

Oke kembali lagi bahas Silk Scarf hologram Hair Serum, karena kemaren aku beli di counter untuk mempertimbangkan harga Olshop+Ongkir+PO+Waktu, jadi di belakang kemasan ada ditempel kertas tentang Ingredients produk dalam bahasa Inggris. Kertasnya sih ada di plastik segelnya, jadi kalau plastik segel dibuang, yah..kertasnya juga ikut terbuang.

Dibawah botol ada tanggal produksinya.

Silk Scarf hologram Hair Serum ada pump nya jadi mudah ditakar sesuai keperluan.

Awalnya aku pikir warna cairannya pink gitu ternyata aku salah, warnanya bening dan teksturnya seperti gel. Aromanya lembut tapi ga bertahan lama.

Before Afretnya bisa dilihat rambutku sehabis keramas ngembang dan sulit diatur, setelah pakai Silk Scarf hologram Hair Serum rambut jadi halus, lembab dan mudah diatur. No bad hair day anymore. Good Job :)

Plus:
+ Melembabkan, melembutkan, membuat rambut bersinar
+ Membuat rambut mudah diatur (anti frizz)

Minus:
- Kalau pakai terlalu banyak, awalnya akan terasa lengket di tangan
- Wanginya tidak bertahan lama

Rate: 3.5/4

Ada yang udah pernah coba atau tanya tanya tentang produk ini? Silahkan komen dibawah atau email juga boleh. Sory bagi yang emailnya belum dijawab, bukanya aku ga mau jawab email dari teman-teman tapi karena ada email kalian yang masuk ke spam so aku ga baca (gimana mau balas ^^"?). Ga harus komen dulu baru aku jawab emailnya, tapi kalau bisa dikomen ya hahha #maksa. Solusinya kalau email kalian ga aku balas dalam waktu 24 jam, kalian boleh komen dan tanyakan email kalian, siapa tau email kalian masuk ke spam. Mohon pengertiannya ya say.. Hihihi.. 
Oke tunggu post ku berikutnya ya
:)

Gray hair is a crown of glory; it is gained in a righteous life.




4 comments:

  1. 😍 😍 😍 pengen coba juga, tfs mba

    ReplyDelete
  2. Yang di bawah botol itu bukan tanggal exp nya ya ? Soalnya saya di kasih teman tp lihat botol bawah nya jd agak takut pakai klo klo exp nya sudah habis .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba perhatikan tandanya lagi sis:
      κΉŒμ§€: Expired Date
      제쑰: Manufacturing Date

      Semoga membantu

      Delete