Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ It's Real Squeeze Mask Sheet Strawberry REVISI

WHAT..!! Kenapa ada kata revisi? Yups karena post sebelumnya aku mereview mask Innisfree palsu, haaah...!! jadi aku harus memperbaiki postinganku ini.

It's real squeeze mask-strawberry adalah mask sheet dari Innisfree yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dengan kandungan strawberry yang kaya akan Vitamin C.
Volume:20ml


Semua variant mask sheet It's real squeeze memiliki 3 layer pada lembaran mask sheetnya yaitu Triple-layered sheet yang dapat memberikan kelembaban lebih lama daripada masksheet biasanya. Jadi wajah kita lebih mudah menyerap essen yang ada dengan bantuan teknologi Triple-layered sheet.


Kalau dari kemasannya sama dengan review mask sheet rose, it’s like real strawberry right?! Essencenya lumayan banyak. Aromanya lembut dan enak, tidak menyengat.


Ini adalah salah satu perbedaan Innisfree Mask Sheet Strawberry yang asli dan yang palsu:
Palsu: lembaran mask nya tebal, aroma menyengat seperti parfum murahan, terasa pedih dan panas di wajah. Hasilnya tidak ada.
Asli: lembaran mask tipis, aromanya lembut dan fresh, sedikit perih diiwajah, mungkin karena kemaren ada jerawat tapi tidak panas. Hasil sedikit glow, lembut, lembab, dan sedikit cerah


It's Real Squeeze Mask Sheet Strawberry (FAKE)
It's Real Squeeze Mask Sheet Strawberry (ORIGINAL)
Ini dia Triple-layered sheet, tipis tapi kuat



Efek pemakaian terasa dingin dan adem, sedikit perih di wajah.
Setelah penggunaan wajah menjadi glow, lembab dan sedikit cerah.

Plus: 
*Melembabkan
*Masknya Triple-layered sheet, tipis, dan enak dipakai,
*Terbuat dari bahan alami

Minus:
Tidak begitu mencerahkan, padahal fungsi utama mask sheet strawberry ini mencerahkan.

Rate: 3/5

Di kesempatan berikutnya aku akan ulas tuntas perbedaan  It's Real Squeeze Mask Sheet yang FAKE/PALSU dan ORIGINAL/ASLI.


0 komentar:

Post a Comment