Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Gluta Wink White Lotion

Bicara soal mencerahkan kulit pastinya ga instan, bagaimana dengan produk pencerah yang instan? hemmm... hasilnya pasti ga permanen. Kali ini aku mau mereview produk yang bisa mencerahkan kulit secara instan dalam bentuk lotion. Setelah suka dan puas dengan sabunnya Gluta Wink White aku mencoba lotionnya yang ga kalah buat aku jatuh cinta. Memangnya gimana sih lotionnya? Yuk kita bahas..

Gluta Wink White Lotion

Volume: 300 ml
60 SPF / PA +++
Fungsi: Mencerahkan dan menghaluskan kulit, membuat warna kulit merata, melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Mengandung gluta, Vitamin E, Vitamin C, AHA, Jojoba Oil, dan Collagen yang semuanya itu baik untuk kulit

Sama seperti sabunnya yang cute, lotion Gluta Wink White yang berasal dari Thailand ini menjadi best seller.

Kemasannya sangat cute dengan warna biru yang soft. Kotaknya girly dan lucu. Di bagian sampingnya ada gambar cewek yang kulinya menjadi cerah setelah memakai produk ini. Semua keterangan pakai bahasa Thailand. Gluta Wink White Lotion ini sudah memiliki ijin lo, seperti BPOM gitu.

Ukuran botolnya gendut banget hahha... 

Lotion ini disediakan pump yang mempermudah kita untuk mengeluarkan lotionnya, jadi kita bisa takar lotionnya sesuai kebutuhan. Awal aku buka dari kotak, pumpnya itu pendek dan ga bisa dipencet, aku bingung banget kok begini? ini palsu atau asli ya? 
Ternyata pumpnya dikunci, caranya pumpnya harus diputar dulu hahah... 

Oke bagaimana dengan aromanya? Wangi banget seperti tutti frutti atau permen karet gitu tapi ga nyengat kok, lembutt... aku ga begitu suka dengan aroma permen karet tapi aroma yang keluar dari lotion ini ga menggangguku sama sekali. Teksturnya creamy pekat dan sedikit powdery. Agak takut jika di blend akan menggumpal, ternyata tidak, lotionnya lembut, tidak lengket dan mudah menyerap dikulit.

Lotion ini mencerahkan kulit dengan instan dan kalau dipakai secara rutin dapat mencerahkan secara permanen. Dengan 60 SPF / PA +++ lotion ini bisa jadi sun block yang oke banget untuk melindungi kita dari sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit, Apa sih arti nilai SPF itu dan apa beda SPF dan PA? baca disini ya.
Efek cerah yang dihasilkan lotion ini natural, ga seperti kecemplung bedak sekarung. bisa dilihat foto tanganku yang sudah di oles lotion Wink White, bagian atas dioles tipis dan agar terlihat perbedaannya bagian bawah dioles sedikit tebal. 


Lotion ini berguna banget kalau kita mau ke pesta dan kulit lagi kusam atau mau kegiatan out door yang biasanya harus panas panasan. Mantab...
Karena botolnya yang gendut, aku pindahkan sebagian ke botol yang kecil agar mudah dibawa.
Hayooo, siapa yang tau botol apa ini? Yups ini botol bekas Lucido yang sudah aku cuci bersih. Yuk jaga lingkungan manfaatkan barang yang sudah tidak terpakai lagi.

Plus:
* Mengandung 60 SPF / PA+++
* Mencerahkan kulit secara instan
* Isinya banyak 
* Harganya oke banget
* Mudah di baurkan

Minus:
- Akan luntur jika terkena air
- Belum bebas dijual di Indonesia

Rate : 4/5

Secara keseluruhan aku suka dengan lotion ini, dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Apalagi ada 60 SPF/ PA +++ yang buat aku jatuh cinta. Kalau sudah menggunakan lotion ini, kulitku merasa sangat terlindungi dan ketika terpapar sinar matahari memang terasa kulit tidak terbakar atau perih. Sudah aku buktikan.. ;D


7 comments:

  1. kak, beli di olshop kah?? beli yg terjamin asli dmn yah?? kali bisa direkomendasikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lotion ini udah lama banget dan aku lupa beli dimana heheh...
      Terakhir lihat ada yang jual di IG @etudehousemedannn. Coba langsung tanya ke owner nya aja say.

      Delete
  2. Kak, mau nanya itu hasil pemakaiannya apa bisa memutihkan? Mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, pemakaian rutin bisa membuat kulit jadi lebih cerah sis :)

      Delete
  3. Klo udh ga pakai ,kembali kusam lagi ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lotion ini instant white, jadi kalau dibasuh air bakalan luntur. Pemakaian jangka lama hasilnya bisa permanen, asalkan jangan sering main dibawah sinar matahari langsung.

      Delete
  4. Kakak selama memakai lotion ini, sudah ada efek mencerahkan permanen gak?

    ReplyDelete