Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Hut Mun Gel Penghilang Komedo Paling Ampuh dan Tips Menggunakannya

Komedo memang bandel untuk di hilangkan. Walaupun kita tiap minggu udah membasminya, minggu depan udah nongol lagi, jorok banget... TAPI lebih jorok lagi kalau ga pernah di hilangkan.
Aku selalu bermasalah dengan komedo yang selalu hadir di daerah T ku. Karena terlalu penasaran akhirnya aku beli produk ini.

Gel Mat Na Hut Mun atau yang lebih akrab dipanggil Hut Mun Gel yang jadi kontraversi, banyak yang takut pakai produk ini karena banyak produk palsu yang berserakan dipasaran. Menurut ku Hut Mun Gel ini bukan produk abal abal karena memang ampuh mengangkat komeduku. Hut Mun Gel berasal dari Vietnam dan jadi best seller di Thailand.

Review kali ini agak PANJANG, jadi sabar ya bacanya, aku kasih info penting dan tips karena banyaknya orang cari info produk ini nemunya malah penjual, ya iyalah promo habis habisan. Aku 100% konsumen.

Gel Mat Na Hut Mun aka Hut Mun Gel



Volume : 22 gr
Fungsi : Mengangkat komedo, baik white head atau black head

Awal aku terima kemasannya seperti gambar dibawah, ada kertas tulisan Thailand yang mungkin isinya deskripsi produk, beberapa lembar kertas tipis, dan Gel Hut Mun  nya yang KECIL banget.. O_o... semua dimasukan ke dalam satu plastik.


Rasa penasaran bercampur rasa rugi melihat botol kecil pink itu, masalahnya harganya 55 rb belum ongkir di salah satu olsop di Medan, MAHAL...!!! (Akhirnya nemu juga olsop yang harganya hampir 50% dibawah harga itu). Untuk harga sebenarnya bervariasi tergantung olshop nya antara 30rb - 60rb.

Tampak Depan
Tampak Belakang

Kertasnya lumayan banyak.



Karena sering aku pakai, EXP nya jadi hilang. EXP 21/10/17.


Tekstur & Aroma:


Ada tutupnya lagi didalam, jadi ga mudah tumpah. Teksturnya seperti lotion dan agak lengket padahal namanya gel harusnya kan seperti gel.. -_-" hemmm...., warnanya putih susu. Aromanya wangi bedak lembut.

Lengket seperti lem
Warnanya Putih Susu seperti Lotion




Cara Penggunaan:
Tips paling ampuh untuk mengengkat komedo, mancing komedo dapat jackpot melimpah.. (lebayyy)
1. Cuci muka pakai air hangat atau wajah diuapkan sampai pori pori terbuka, ini wajib biar komedo melunak dan mudah di angkat karena pori pori terbuka, tapi jangan terlalu lama, ntar wajah malah mateng hahahha
2. Oleskan secukupnya dan rata di daerah sarang komedo yang mau dibasmi. Kalau terlalu sedikit nanti malah ga efektif, kalau kebanyakan malah lama kering dan ga kecabut, jadi sedang sedang aja ya..
3. Tempel kertas dan rapikan agar kertas menjangkau semua daerah rawan seperti di samping cuping hidung
4. Tunggu 15 - 20 menit kata di kemasan, biasanya kalau udah kering, kertas jadi kaku gitu. Jangan terlalu lama ya ntar buka kertasnya jadi sakit, biasanya aku 10 menitan aja tergantung tebal ga nya gel.
5. Buka atau kupas kertas dari arah luar ke dalam pelan pelan, rasanya agak SAKIT, jadi pelan pelan ya, kalau terlalu sakit di buka dan ga tahan, bilas aja dengan air tapi GAGAL deh cabut komedonya T-T. Memang agak sakit ya tapi demi membasmi komedoku aku rela..
6. Bilas dengan AIR DINGIN biar pori pori mengecil kembali, kalau bisa pakai ES sekalian atau sekalian aja rendam wajah di bak mandi wkwkkwkw.. XD
7. JANGAN TERLALU SERING menggunakannya, karean bikin pori porimu jadi besar, 1 minggu sekali udah cukup.


Before - After


Ga begitu kelihatan ya karena kameraku ga terlalu canggih. Sebenarnya di cuping hidung banyak bintik hitamnya dan afternya hidungku jadi lembut dan bebas komedo, walaupun ada beberapa komedo yang tertinggal, tapi kebanyakan yang tercabut kok... Lihat before- afternya jadi biasa aja karena ga kelihatan banget perubahannya tapi lihat HASILnya komedo ku tercabut..





Sebenarnya aku malu menampilkannya, banyak banget ya.. merinding, jijik, dan mau muntah? PARAHH.. ! Lebih parah lagi kalo ga dicabut komedonya dan tertanam di hidung X( 
Masih banyak dokumentasiku, tapi itu aja cukup ya.. selain komedo, gel ini juga mengangkat kotoran di kulit seperti minyak gitu. PUAAASSS...

Rasa penasaran dan rugi karena botolnya kecil akhirnya terbayar dengan puasnya hasil. Sebenarnya isi nya termasuk banyak, karena biasa dipakai puluhan kali (HEMAT), yang di perlukan hanya beberapa tetes setiap kali pemakaian, beda dengan pore pack yang mahal dan hasilnya ga terlalu bagus.

Plus:
- Hemat
- Ampuh angkat komedo
- Wangi

Minus:
- Agak sakit

Rate: 9/10
Awalnya aku pakai pore pack sampai ada stock 2 box tiap bulan. Kalau pakai pore pack ga terlalu terangkat komedonya, aku pikir memang hidungku ga terlalu banyak komedonya, trus pakai Hut Mun eeehhh... banyak banget dan agak syoook liat komedo sendiri. Sudah 3 bulan aku pakai tidak ada efek samping dan hidungku semakin mulus, kalau bermakeup jadi bagus dan ga da putih putih berdiri lagi di hidungku hahha...
NOTE: Pakai di daerah hidung dan dagu, kalau di daerah dahi JANGAN dekat rambut atau alis, karena bisa tercabut juga nanti, botak deh alisnya hahhaha.... 

TIPS membeli dan membedakan Hut Mun ASLI dan PALSU:
1. Jangan percaya harga, ada yang bilang mahal tapi palsu, ada juga yang bilang murah tapi asli, banyak yang bilang murah tapi memang karena palsu. Jadi jangan percaya harga. Percaya olsop yang terpercaya dan teman yang memang udah pernah pakai.
2. Kemasan beraneka ragam, karena produsen mengakali mengubah kemasan beberapa periode untuk menghindari pemalsuan.
3. Tanya olsop ada EXP nya atau ga. Banyak tanya tentang produk ga apa apa asal yang sopan y..
4. Waktu barang datang, pertama kali sebelum memakainya, cium aromanya (Penting Banget), kalau wanginya lembut itu ASLI, kalau bau seperti lem fox itu PALSU.
5. ASLI: teksturnya memang kental seperti lotion dan lembut, PALSU: agak cair gitu seperti lem fox. 
6. Pakainya sedikit dulu, lihat hasilnya kalau ga da tanda tanda alergi dan memang tercabut komedonya lanjut aja pakai ASLI.
Update
7. Ini aku dapat dari sista sista manis yang email aku. Mereka pernah mendapatkan Hut Mun palsu, ciri-cirinya warna gelnya kecoklatan, ada juga yang gelnya bening dan memiliki endapan, harus di aduk dulu baru dipakai. Tentu saja hasil dari pemakaian kedua produk itu zonk. Big Zero! 
8. Ada yang dapat Hut Mun sedikit kekuningan, tapi aroma sedikit wangi bedak dan dipakai ampuh, kemungkinan Hut Mun nya itu udah lama, tapi selama tidak lewat exp aku rasa masih oke.
Tq ya para sista manis yang udah mau share          

Note: Yang dimaksud kecoklatan adalah warna coklat ya teman-teman, kalau warnanya kekuningan, aromanya wangi dan dicoba komedonya terangkat, Hut Mun nya boleh dicoba tuh..
Pengalaman aku nyimpan stock Hut Mun, Hut Mun yang tadinya putih bersih menjadi sedikit kekuningan dan minyaknya naik keatas, setelah diaduk akan menyatu, pemakaian selanjutnya tidak perlu diaduk lagi. TAPI kalau misalnya tiap mau pakai harus diaduk dulu itu baru tanda tanya.
Sangat sulit menentukan Hut Mun  yang asli jika tidak lihat langsung, karena banyaknnya brand Hut Mun yang beredar.

Sekianlah review saya, kalo mau tanya tanya lebih jelas di komen aja.. Kalau mau tanya olshop nya langsung email aja ya..yups..

Update: 29/12/2020
Teman teman.. sorry banget ga bisa balasin satu satu tantang Hut Mun ini, karena olshop yang sering jualan produk ini udah ga jualan lagi, tapi kalau udah ada olshop pengganti akan aku infoin. Kalau mau tanya lewat DM IG aja, lewat email sering ketimbun email yang lain jadi ga kebaca... Oke.. salam sengat dan sehat selalu ya :)

413 comments:

  1. kalau boleh tau ini belinya di olshop mana ya sis? Mohon infonya sis ^^ saya mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Http://www.instagram.com/vidibeautyshop kita jual hut mun gel di jamin ori . Tidak ori UANG ANDA KEMBALI 😄

      Delete
    2. Http://www.instagram.com/vidibeautyshop kita jual hut mun gel di jamin ori . Tidak ori UANG ANDA KEMBALI 😄

      Delete
  2. Sis boleh nanya ga beli di olshop mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lama balas sis,
      Yang saya review itu beli di IG, tapi sekarang saya beli di tokopedia.
      Untuk Id dan nama tokonya tanyakan di email ya: p.tatooo@Gamail.com
      Nanti saya kasih tambahan tips hehehhe..
      Tq udah baca blogku
      ^^

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Mau dikirimin nama olshopnya juga sis ^^ aku kirim email yaa hehe tapi itu emailnya bener @gamail kah? Apa typo? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. salah ketik, maaf p.tatooo@Gmail.com
      iya, saya kasih tau nama tokonya.
      thanks udah baca blog ku ya..
      ^^

      Delete
    2. Iyaa ka aku juga mau tau dong di olshop mana beli nya? Email aku nih ka noviavia12388@gmail.com

      Delete
  5. boleh tau nama tokonya sist? kyknya aku ketipu nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah..? Ketipu? share pengalaman dong sis...
      Di inbox email ya sis, p.tatooo@gmail.com, soalnya ga enak aja sebut nama toko di kolom komentar :)
      Ditunggu inboxnya sis.. tq

      Delete
  6. Itu beneran aman ya kak? Gk ada efek samping gitu? Komedo ku banyak bangeeet pengen nyoba tp takut malah palsu, klo boleh tau belinya dimana ya kak? Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman kok, memang kelihatan sedikit ekstrim sih, tapi aman kok sampai sekarang aku masih pakai dan ga ada efek samping yang kurasakan, aku pernah facial wajah utk ngilangin komedo di salon yg bagus, tapi efeknya kulit ku jadi iritasi. Untuk nama tokonya tanyakan di email y, ga enak sebutin nama toko di kolom komentar hihi.. p.tatooo@gmail.com

      Delete
    2. Minta nama ol shopnya dong kak

      Delete
  7. Share nama tokonya sist...wkt awal bli bagus banget..tapi pesanan kedua yg jualan ambil di t4 lain kayaknya palsu.,sdh kubandingin dgn yg beli pertama.harganya emang lebih murah...yg pertama bli baunya wangi & komedonya bnyk bgnt yg kluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oohh..😲 kita bahas nama tokonya lewat email aja ya sis, memang puas banget kalau komedonya tercabut banyak,rasanya ada kepuasan tersendiri membasmi komedo hahah😆

      Delete
  8. Makasih reviewnya, semoga ini jadi solusi aku.. bisikin olshopnya juga dong sis.. makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama-sama
      Aku bisikin olshopny lewat email aja y hihih...
      Tq ya udah baca blogku 😁

      Delete
  9. Saya pernh bli jel ny Alhamdulillah asli saya beli di IG nma ny safiranf dan pas d pke gk ad efek apa2 komedo tercabut semua, smga brmnfaat info nya

    ReplyDelete
  10. Hi sis salam kenal. Baca beberapa review soal gel ini karena packing plastiknya yg meragukan, akhirnya mendarat di sini. Saya jg mau dibisikin olshopnya sis.. ^^ makasih

    ReplyDelete
  11. Sudah sy email di yahoo sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sis, email ke sini aja p.tatooo@gmail.com . Saya ga punya akun yahoo.. hehee😄
      salam kenal juga sis 😊

      Delete
    2. Ok sudah.. saya tunggu balasannya😊

      Delete
    3. Semua email yang masuk selalu saya balas, email kamu namanya apa ya?

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Sudah saya email y 😁
      Tq udah baca blog ini 😊

      Delete
  12. Replies
    1. Udah dibalas ya, sori lama, coz banyak email yg masuk. Heheh..
      Tq udah baca blog ku ya 😁

      Delete
  13. Balas email aku ya ka, trims 😄

    ReplyDelete
  14. Balas email aku ya ka, trims 😄

    ReplyDelete
  15. Gel itu buat cowok bisa ngga ya kira² 😂

    ReplyDelete
  16. Gel itu buat cowok bisa ngga ya kira² 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bisa, kan komedo ga liat gender 😁 LOL.. Hut mun cocok untuk siapa aja. 😃

      Delete
  17. Kak cek email iih,lama banget balesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Derrena, maaf lama balasnya y, karena email kamu masuk ke spam, so aku jd ga baca.. untung kamu ada koment, jadi aku tau...
      Trims udah baca blogku y😄
      salam kenal 😁

      Delete
  18. Sis bisikin olshop nya kesini juga dong😁😁 uci200197@gmail.com hehehe d tunggu ya sis~

    ReplyDelete
  19. Sis bisikin olshop nya kesini juga dong😁😁 uci200197@gmail.com hehehe d tunggu ya sis~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dibisikin lewat email y sis.. hihi..😁
      Tq udah mampir.. 😄

      Delete
  20. Aku pengen tau nama tokonya kak. Udah aku email☺

    ReplyDelete
  21. Hi sis! suka sm reviewnya. dr dulu mo beli hutmun gel masi ragu tkut dpt yg Palsu...😂.. oh iya soal porepack aku slalu pake. 92.2222% komedo kecabut semua loh...
    caranya ganti air untuk membasahi hidung dengan perasan Air LEMON !!! 😀.... slalu puas dg hasilnya... ga perlu uap uapan... langsung pake air lemon templok porepack,tunggu 15menit,cabut..
    kpn kpn mo coba hutmun kalo nemu yg bener asli deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh.....
      thanks banget nih infonya, bermanfaat banget, ntar aku coba.
      kalau mau tau tentang olshop yang jual hutmun ori bisa di email 😊

      tq tq tq atas tips dan kunjungannya 😄

      Delete
    2. iya sis... masi mo ngabisin stok porepack dulu deh😃 #MariBrantasKomedo!!!!😈

      Delete
    3. Hahaha.. sayang kalau dibuang porepacknya jadi harus dihabisin dulu :D
      #SaveOurMoney
      #MariBrantasKomedo!!!!😈

      Delete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Kak mau dong dikirimin ke email marchelladharma92@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Kak mau dong dikirimin ke email marchelladharma92@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Sist, sudah saya email ke gmail nya. ^^
    Tolong reply ya sist.

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah saya balas ya,
      Sori lama, HP ku lagi hang
      Hehehe..
      Thanks udah mampir y :)

      Delete
  26. Kak aku udah email di reply yaa :)

    ReplyDelete
  27. Kak aku udah email di reply yaa :)

    ReplyDelete
  28. Wuih bener2 ampuh ya? So excited read ur blog��
    Btw boleh minta alamat toko tempat kakak beli hut mun itu? Udah aku email juga ke email kakak. Ditunggu balasannya kak��Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya kak email aku amandachristaa@gmail.com
      Di tunggu balasannya ya kak :) terima kasih

      Delete
    2. Aduuuhh... sori say, lama balasnya, HP ku rusak, jadi harus buka PC atau laptop baru bisa balas, udah aku balas ya say.
      Thanks udah mampir
      :)

      Delete
  29. Mau tau dong olshop yg jual Hut Mun ori nya sis :D di yunikahayanti@gmail.com ya ;)

    ReplyDelete
  30. kak beli gel nya dimana? aku beli di silahqan.com cuma 14.000 dia bilang ori sih, terus katanya kalo yang palsu, wanginya menyegat gitu, yang aku beli ga menyengat sih...
    udah nyampe barangnya, tapi liat review dulu takut kenapa - kenapa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... murah..
      Sudah di coba sis?
      Kalau berhasil dan memang ori kabari ya, bisa jadi ref buat teman teman nih..

      Thanks infinya dan sudah mampir ya sis
      #JanganLupaKabariYaaa

      Delete
  31. hi sis,, aku udah email, tolong di bisikin ya nama olshop nya ,,
    Thank's

    ReplyDelete
  32. Maf sis aku udh krim emailku,tp blm dibisikin juga. Tolong bisikin juga ya hehe poppydwilestari@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dibalas ya sis,
      email kamu masuk spam, jadi ga kebaca

      trims udah mampir
      :)

      Delete
  33. Sis, aku udh kirim email tentang keluh hatiku tentang mungel hihihi tolong di balas yah, sesek udh dua kali beli gak ada yg asli 😢😢😢

    ReplyDelete
  34. Boleh minta di inbox toko yg jual hut mun gel asli ga? ud beli 3 biji kyknya palsu semua. Terima kasih

    ReplyDelete
  35. Itu harus pake terus y kk?
    Klo misal udh gk pake lg,komedo ny balik lg gk kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga say, Hut Mun ga buat kamu ketergantungan.
      Kalau mau bebas komedo pola hidup harus di ubah juga seperti rajin cuci muka atau jangan sering-sering makan gorengan karena itu salah satu penyebab timbulnya komedo.
      Hut Mun sama hal nya dengan pore pack atau sejenisnya..

      Delete
  36. mnta pin bb atau line nya olshop hut mun gel dunk sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di email ya sis, boleh komen email kamu disini atau kirim email langsung di p.tatoo@gmail.com

      tx da mampir :)

      Delete
  37. Sis mw juga dong bisikin olshop di tokopedianya. yyustikasari@gmail.com
    Makasih :)

    ReplyDelete
  38. sis emailin jug IG dan tokopediamya.. mbahkr@gmail.com
    trims..

    ReplyDelete
  39. Halo Kak,minta info nama tokonya dong, emailku : sweetpotato.1358@gmail.com

    Reviewnya bagus dan sangat membantu

    Makasih banget ya :)

    ReplyDelete
  40. Mba.. boleh info nama tokonya.. alamat email twidyauli@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Say mau infonya dong, butuh :(
    Ninkanelinda@gmail.com makasih byk {}

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Hai kak seneng banget ada yang review produk ini, udah sering liat tapi takut firasat udah banyak yang fake jadi bingung yang asli milihnya gimana. Share ya kak di email kalo di tokopedia beli dimana, aku udah kirim emailnya:)

    ReplyDelete
  46. Mau donk dbisikin jga olshop d Tokopedia.. Mau coba tpi takut kena yg palsu.. Bisikin ya kak.. Herdizha@gmail.com
    Tq..

    ReplyDelete
  47. sis mau dong dibisikin juga ke nhenhenk78@gmail.com makasiihh yahh sistahh

    ReplyDelete
  48. mbak, email lapaknya ke ikhya2engineer@gmail.com yak :'D

    ReplyDelete
  49. Kak.. aku udah nyoba hutmun gel ini.. tapi yg aku beli baunya kaya lem glukol yaah.. tapi ngangkot komedo sih, cuman baunya agak aneh hehe.. kalo kakak beli dimana siiiih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak.. udah saya email kak.. mohon dibalas
      Hehe terima kasih banyak

      Delete
    2. Kak.. udah saya email kak.. mohon dibalas
      Hehe terima kasih banyak

      Delete
  50. Kak balas email ku ya aku mau tanya nama olshop yang di ig dan di tokopedia hehe makasih ya

    ReplyDelete
  51. Kak balas email ku ya aku mau tanya nama olshop yang di ig dan di tokopedia hehe makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dibalas say, sori lama balasnya ehhehe
      thanks udah mampir :)

      Delete
  52. Kak aku juga mau tau dong tokonya, soalnya kyknya aku beli palsu deh. aku udah email ya.

    ReplyDelete
  53. bisikin olshopnya sis, butuh bgtt😂😂 ekawseptiani98@gmail.com yaa☺ terima kasih

    ReplyDelete
  54. Say mau infonya dong nama olshop yang di ig dan di tokopedia hehe makasih ya .. triewahyuni343@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Mbak, mau tau nama olshop ignya dong, inbox ke email saya ya ramdhaniah_r@yahoo.com , trima kasih bnyk sbelumnya 😁

    ReplyDelete
  56. Mbak, mau tau nama olshop ignya dong, inbox ke email saya ya ramdhaniah_r@yahoo.com , trima kasih bnyk sbelumnya 😁

    ReplyDelete
  57. Hi boleh nanya nama olshopnya apa?? Soalnya sempet beli lewat lazada tp kok kurang ngangkat gitu komedonya.
    Marvelouise_thecat@hotmail.com thanks ya

    ReplyDelete
  58. Sis...kirimin juga nama tokonya k email akku donk wilakarlina93@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Sis...kirimin juga nama tokonya k email akku donk wilakarlina93@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Good afternoon siss~, mau juga dong dibisikin nama tokonya ke :
    aliyanamu@gmail.com
    Makasih cantik!

    ReplyDelete
  61. Hi kak... aku sudah email untuk tanya ol shop tempat kakak beli hutmun nya. Plis dibales ya kak, biar aku juga bisa perang ngelawan komedo komedo membandel. Thank you... ^^

    ReplyDelete
  62. Aku juga mau dong kak hehe.. kebetulan komedo ku banyak banget banget banget, sampe ada di pipi jidat gitu2:( aku juga mau beli hut mun nya nih gara2 liat blog kakak😁 boleh tau nama olshop nya gaa? Thank youu:)) email aku: laurakristeva@gmail.com

    ReplyDelete
  63. Kak tolong d email jg dong nama olshop ny. Ak baru beli tapi sm skali g ngangkat komedo beda bget sm yg ak beli pertama kali hiks jd sedih. Tolong ya kak wibimickey64@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Ka tolong emailku dibalas:)) aku butuh infonya
    Ayaangmeisa72@gmail.com

    ReplyDelete
  65. Dibisikin juga dong nama olshop di tokopedianya ardiantyabbas@gmail.com

    ReplyDelete
  66. Dibisikin juga dong nama olshop di tokopedianya ardiantyabbas@gmail.com

    ReplyDelete
  67. Hi, sista...
    Saya ada email ya minta dibisikin olshop langganannya utk si hut mun ini.
    Airin alfarezi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku email ya say..
      Sori lama, heheh
      Thanks udah mampir..:)

      Delete
  68. Sis bales email yaa mau nama olshop nua makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dibalas say, sori lama banget, soalnya ketimbun kerjaan kantor
      T-T
      Thanks udah mampir ya :)

      Delete
  69. Hai sis. Saya mau juga dong dibisikin nama olshop yang jual hut mun asli. Takut ketipu dan berefek samping untuk wajah nanti hehe. putrijuliamizunlni@yahoo.co.id. Makasih :)

    ReplyDelete
  70. Say aku mau dong ditunggu yaaaa mau buru2 beli nih hehe aku kmrn uda email unamed1228@gmail.com tp blm ada balesan:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dibalas say, sori lama banget, soalnya ketimbun kerjaan kantor
      T-T
      Thanks udah mampir ya :)

      Delete
  71. Say aku mau dong ditunggu yaaaa mau buru2 beli nih hehe aku kmrn uda email unamed1228@gmail.com tp blm ada balesan:(

    ReplyDelete
  72. Wangi lembut n wangi lem fox it kayak gmana ya sist ? Ini q bau wangi.nya sih wangi, tapi kok antar kayak lotion n kayak lem gtu, nah lho jd bingung q

    ReplyDelete
  73. Wangi lembut n wangi lem fox it kayak gmana ya sist ? Ini q bau wangi.nya sih wangi, tapi kok antar kayak lotion n kayak lem gtu, nah lho jd bingung q

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya samar-samar ya sis? Sepertinya itu Hutmun ori versi lama, coba test alergi aja dulu sis
      Trims udah mampir :)

      Delete
  74. kak aku mau dikasih tauin nama olshop tokopedia sama ignya yaa ke diva.wardhani@yahoo.com

    makasih banyak kakak :)

    ReplyDelete
  75. Inboxin nama tokonya juga dong sistem,soalnya uda give up bget mslh komedi ini risayul78@yahoo.com tapi ini djamin ori kan sist ? Trims��

    ReplyDelete
  76. kak bls emailku donk, aku jg mau tau onshop nya..
    rekaaida09@gmail.com

    ReplyDelete
  77. kak bls emailku donk, aku jg mau tau onshop nya..
    rekaaida09@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Mbak saya juga mau dong dibisikin nama olshop yang jual hut mun asli.
    rezkielisafitrisahudi@gmail.com. Makasih :)

    ReplyDelete
  79. Aku juga mau tau dong kak email aku : heniindah123@gmail.com

    ReplyDelete
  80. kak aku mau tau dong belinya dimana. bales ke email ku ya ka. riakhusnul17@gmail.com

    ReplyDelete
  81. Hai sis..
    aku uda kirim lewat email yaa..ditunggu balasannya :)

    ReplyDelete
  82. hai aku jual hut mun gel dengan harga 45rb aja, 1000% original
    kalo berminat bisa hubungi
    Line : puput.pf
    WA : 088802419757

    ReplyDelete
  83. Hai sis :D
    Aku ada kirim email ya, tolong dibalas ya sis hehehe
    Thankyou :D

    ReplyDelete
  84. boleh minta nama ig dan ol shop hutmun nya sist? thank you

    ReplyDelete
  85. Kak, mau juga dong dibisikin nama olshopnya apa, tlg kirim ke email ku ya huseinrini@gmail.com terima kasih byk kaka :)

    ReplyDelete
  86. Kak, tolong emailin nama olshopnya ya yang di tokopedia/ig :) terimakasih.

    Brosari66@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka mau diinfokan nama toko yg jual donk ;) chaterine.tirtadjaja@gmail.com
      Thanks ya

      Delete
    2. Ka mau diinfokan nama toko yg jual donk ;) chaterine.tirtadjaja@gmail.com
      Thanks ya

      Delete
  87. kak tolong balas emailku ya, ol shop hutmun ori yg ada di tokoped, terimkasih :D

    ReplyDelete
  88. Share ol shopnya dong. Tertarik bgt tapi takut dapet yg palsu
    Junihartik@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Sist mau dong tau nama Olshop nya, tlg email ke azkia.ike@gmail.com. makasih sist..

    ReplyDelete
  90. Kak ksih tau nama olshop hutmun gel ORI na donk kirim email k ulfanurul86@gmail.com ya d tnggu

    ReplyDelete
  91. Ka read gmail dari nurima.ismalia@gmail.com

    ReplyDelete
  92. Replies
    1. Email kamu yang mana say? semua email yang masuk udah aku balas

      Delete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. Kak, emailin nama olshop yang jual hutmun gel ori dong

    ReplyDelete
  95. Kak, aku juga mau dong d emailkan nama olshopnya ���� krm dsini ya kk nurulalfisyahra1004@gmail.com

    ReplyDelete
  96. say mau dunk dibisikin..kirim ke eq.mholl@gmail.com ya? Mksh

    ReplyDelete
  97. Mau dong sis nama olshop di tokopedianya, shaniatabina5@gmail.com terimakasih :)

    ReplyDelete
  98. Sis, mau dong di email nama olshopnya juga ke franstina87@gmail.com..thankyou bgt. bakalan sering mampir deh ;)

    ReplyDelete
  99. Sis mau juga dong di email nama olshopnya ke sannisa65@yahoo.com thankyou ya sis

    ReplyDelete