Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Utama Spice Argan Oil

Hallo Maniss..

Kenapa sih Argan Oil disebut "Liquid Gold" dan sering disebut-sebut sebagai Holy Grail? Karena Argan Oil itu sangat kaya manfaat, sebagai moisturiser untuk semua jenis kulit, sebagai anti aging alami, kondisioner rambut yang baik, menghaluskan kulit yang kasar, dll. Tau ga rambut yang bercabang hampir mustahil untuk dipulihkan, biasanya langsung dipotong kan, tapi katanya berbeda kalau kita memiliki Argan Oil, rambut bercabang pun bisa diselamatkan. Setelah pembahasan kita soal Tea Tree Essential Oil dari Utama Space, sekarang kita bahas Argan Oil dari brand yang sama.

Review ~ Utama Spice Argan Oil
Volume: 30ml
Masih Utama Spice yang selalu memproduksi produk produk yang berbahan alami, aku berkesempatan menyicipi Argan Oil, yaitu salah satu produk bet sellernya mereka. Terbuat dari 100% Argania Spinosa (Argan) pure and natural.
Tertulis "Nourishing & Moisturizing" tapi sebenarnya bukan ini aja fungsinya, yup banyak.


Selain manfaat yang aku sebutkan diatas, masih banyak lagi nih. Contonya bisa memudarkan strecht marks karena Argan Oil memiliki kandungan vit E yang tinggi, selain itu Argan Oil juga mengandung anti oksidan yang tinggi. Oh ya, Utama Spice sudah hadir di Jakarta (Plaza Senayan Lt. LG) loh.., baru launching tuh dan ada diskonnya. Udah murah dapat diskon dan sekarang lebih mudah dijangkau... OMG...


Langsung aja kita bahas Argan Oil dari Utama Space ya, kalau dari kemasannya sama dengan produk Utama Spice lainnya, menggunakan botol kaca gelap yang berfungsi menjaga produk dari paparan cahaya sinar matahari, inflared, dan sinar ultraviolet yang dapat mengurangi kualiatas Argan Oil tersebut.


Nah ini yang aku suka, bukan hanya memikirkan kualitas dari produknya, Utama Space juga mikirin kemasan yang bisa menjaga kualitas produk agar tetap terjaga. Aku suka design produk Utama Spice, simpel, klasik, dan manis. Dibelakangnya ada keterangan produk.


Pipet pada tutup botol ini sangat membantu untuk mengambil produk dan menakarnya sesuai yang kita butuhkan. Jadi kita bisa menakarnya tetes demi tetes. Satu lagi, pipetnya ini juga menjaga kehigenisan produk. Wiihhh... mantapkan... apalagi harganya yang terjangkau itu. Tutupnya juga mantap, walaupun posisi oilnya tertidur, tapi ga ada oil yang tumpah atau beleberan, jadi aman aja kalau dibawa traveling. But, tetap usahakan memposisikan botol apapun dalam posisi tegak ya untuk menghindari sesuatu hal buruk terjadi.


Teksturnya ya minyak, tapi ringan banget, ga ada kesan lengket sama sekali. Aku coba saat wajahku ada jerawat dan Argan Oil ini ga memperburuk keadaan jerawatku, bahkan kemerahan jerawat malah mereda. Aromanya juga khas dan segar. Sedangkan warnanya itu seperti julukannya "Liquid Gold", jadi keemasan gitu, aduuuuhhhhh... cantiiiikkk bangeeett.....


Awalnya takut pakai beauty oil, soalnya teksturnya itu "OIL". Tapi aku penasaran banget dengan Argan Oil beserta julukan julukannya yang membuat aku semakin penasaran untuk mencobanya. So, aku teteskan 1 tetes Argan Oil untuk seluruh wajah tanpa menggunakan skincare yang lain, jadi hanya Argan Oil aja. Argan Oil ini termasuk cepat meresap dan ga lengket sama sekali.


Besok paginya kulitku glow, lembab, kenyal dan segar. Awalnya aku takut bakalan seperti mandi minyak dipagi hari, tapi ternyata ga loohh.. Wajahku terlihat lebih sehat. So, malamnya aku coba lagi dengan cara yang sama tapi aku pakainya 2 tetes, dan selama aku pakai Argan Oil ini ga ada break out. Aku baru 2 minggu pakai Argan Oil ini dan udah terasa manfaatnya, yang paling jelas adalah, wajahku lebih sehat, lembab, cerah, kemerahan bekas jerawat atau kemerahan lainnya mereda dan memudar. 


Ga kebayang kalau pakai produk ini dalam jangka waktu yang lama, apalagi Argan Oil ini mengandung anti aging yang berasal dari alam. Untuk anti aging, memang tunggu usia yang tepat baru boleh pakai produk anti aging, tapi menurut aku, kalau dengan Argan Oil ini ga perlu nunggu deh, coz banyak manfaatnya, mencegah lebih baik kan, apalagi dari bahan alami jadi ga usah takut dengan kandungan dan efek sampingnya.


Argan Oil ini bisa dipakai untuk wajah, tangan atau bagian tubuh lainnya seperti rambut, perut, dll. Boleh dipakai kapan aja, tapi aku lebih suka dipakai pada malam hari, khasiatnya lebih terlihat. Lagian kalau pagi mau ke kantor pakai beauty oil, jadi minyakan gitu kan, susah untuk makeup hehehehe...


Bukan nya beauty oil ini aja yang disediakan Utama Spice, tapi ada Jojoba Oil, Tamanu Oil, dan masih banyak produk beauty lainnya, seperti essential oil, clay mask, body butter, lotion, dll. Dan semuanya terbuat dari bahan alami. Rasanya aku mau borong karena harganya sangat terjangkau... 

Plus:
+ Melembabkan kulit
+ Tidk lengket
+ Mudah menyerap
+ Aromanya ennak banget, nenagin, nyaman
+ Produk lokal
+ Harga terjangkau

Minus: -

Rate: 9/10







Walaupun harganya murah, aku tetap ngirit pakainya soalnya sayang aja kalau disia siakan hehehe.. argan Oil ini juga sering aku campur di cream malam. Kadang kalau lagi malas pakai skincare routine, aku pakai oil ini aja, trus tidur hahahhahah... Sepertinya ga usah terlalu banyak jelasin soal kecanggihan Argan Oil ini deh, atau kalau belum jelas perluhkah aku tulis artikl detail soal Argan Oil??? Untuk Argan Oil ini aku percayakan pada Utama Space, coz aku udah coba, dan cocok, dan suka, dan jatuh cinta...


Mau produk ini GRATIS..?? Ikuti Giveaway disini


Kepoin sosmed Utama Spice, mereka sering adain Give Away dan dan pengetahuan seputar bahan bahan alam yang dapat membantu kesehatan dan kecantikan kita, daripada bengong yeeekaannn...


Facebook: UtamaSpiceBali
Youtube: Utama Spice

9 comments:

  1. Kulit aku belakangan ini kering, semoga aku menang giveaway nya.. Supaya bisa cobain produk ini. Hihihi wish me luck.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget beb, seriusan. Aku jatuh cinta seperti cintaku pada Dilan LOL..

      Delete
  2. Aku penasaran buat jadiin primer sebelum foundation kaya mba2 blogger gitu. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya bagus dikulitku. Apalagi kalau foundationnya matte, lebih mudah untuk di blend.
      Wajib coba deh..

      Delete
  3. Jadi penasaran sama Argan Oilnya Utama Spice. Banyak bgt kegunaannya

    ReplyDelete
  4. Belum pernah nyobain skincare yang berbahan oil kek gini, jadi bikin penasaran aja buat nyobain.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete